Malam Minggu Pertama

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 14 February 2018

Waktu menunjukkan pukul 7 malam, aku menyiapkan piring lalu mengambil nasi dan lauk yang telah dimasak oleh Ibuku, lalu aku kembali bermain laptop sambil makan.

Tidak beberapa lama ada sebuah pesan dari smartphoneku oleh seorang wanita, ya wanita yang kusuka sejak pertama masuk SMA, aku membaca pesan tersebut ternyata dia mengajakku untuk pergi Hunting di sebuah Cafe bersama kedua teman perempuannya. Ya itu adalah tawaran emas bagiku karena aku diajak pergi bersama wanita yang kusuka apalagi ditambah dua teman perempuannya.

Aku langsung menerima permintaannya, tapi aku juga bingung dengan dana yang kupunya, malu rasanya kalau pergi tapi duit tidak ada, ya tapi apa boleh buat aku harus pergi karena aku sudah menerimanya.

Selepas makan aku langsung bersiap-siap dan pergi menjemputnya. Aku meminta alamat rumahnya, karena aku memiliki mata rabun jauh dan sudah malam maka pengelihatanku makin jelek dan agak lama untukku mencari rumahnya, selepas aku menjumpai nama gang rumahnya aku langsung memberi pesan di smartphoneku kalau aku sudah di gang, aku tidak bisa langsung ke rumahnya karena aku memiliki pengelihatan yang kurang baik.

Setelah dia menjemputku di gang aku langsung pergi ke rumahnya, tampak dua orang wanita yang kukenal, lalu kami langsung bergegas pergi ke Cafe. Aku sangat gugup waktu itu karena aku belum terbaisa pergi dengan seorang wanita, apalagi wanita tersebut adalah wanita yang kusuka.

Kami ngoborol santai dan berbincang bincang, dan tidak lupa tujuan kami itu berfoto foto, aku sangat bangga semoga apa yang aku impikan yaitu berpacaran dengannya bisa tersampaikan.

Cerpen Karangan: Adiwibowo
Facebook: facebook.com/adi.wibowo.58910

Cerpen Malam Minggu Pertama merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cintai Aku Di Purgatori Nanti

Oleh:
Sekarang teman sebangkuku adalah Aldho. Kurang lebih ia juga adalah korban pahitnya cinta masa SMA. Bisa dibilang ia berasal dari keluarga yang berada tetapi dia bukan tokoh utama sinetron

Sepatu Putih

Oleh:
“Andine… Andine… bangun nak” teriak ibu semakin lama semakin terdengar, namun seperti tak menghiraukan aku kembali menarik selimut dan tidur lagi, karena aku tau jam alarmku belum berbunyi, “Andine”

Inggar

Oleh:
Priitttt. Kuarter empat dimulai. GOR Untung Surapati Pasuruan semakin bergemuruh. Sorak-sorai suara suporter dan nyanyian yel-yel saling bersahutan. Riuh, ramai. Malam ini tengah berlangsung pertandingan final basket Walikota CUP

Penyemangat Hidupku

Oleh:
Fakri dan Nurul adalah 2 sejoli yang sudah bersama-sama sejak kecil. Bukan berarti mereka pacaran. Mereka telah mengenal satu sama lain. Dimulai dari kepindahan Fakri di sebuah rumah di

Move On

Oleh:
“Serius amat lihat ke bawah. Ada apaan sih di bawah?” Tanya Cerryl kepada Luna yang konsentrasi menatap lapangan basket. “Bukan apa-apa kok.” Balas Luna, matanya tidak lepas dari lapangan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *