Masa Yang Panjang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 5 February 2016

Pertama aku melihatnya di teras halaman depan rumahnya, mataku seperti terkunci hanya untuk melihat wajahnya. Maklum aku baru datang di kota ini karena aku baru pindah sore ini ke rumahku yang baru, sepertinya bukan rumahku juga yang baru tapi lembaran kisah cintaku juga akan baru dan dimulai dari hari ini bersamamu. Ku cari tahu siapa dia, lewat teman sekelasnya ya aku satu sekolah dengan dia tapi tidak satu kelas.

Singkatnya sebut saja nama dia Melia seorang anak yang manis dan lucu, bulatan mata yang indah dan bibir yang merah serta rambut yang teruarai panjang lurus. Satu bulan kemudian aku berhasil mendapatkannya lewat perjuanganku dengan gaya sakhrukhan artis india idolaku haha. Kami menjalin hubungan bak romeo and juliet setiap hari aku bisa membuatnya tertawa bisa, melakukan hal-hal yang baru dan menunjukkan kejutan-kejutan romantis, seperti dinner dengan lilin, duet nyanyi, membuatnya bahagia adalah ekspektasiku karena entah kenapa aku begitu sangat mencintainya sampai tidak bisa jauh darinya sebentar saja. Aku jauh darinya dadaku seperti merasakan panas, dan dia pun merasakan hal yang sama.

Tidak terasa sudah satu tahun aku menjalin tali kasih dengannya banyak kenangan bersamanya. Setelah aku lulus SMA aku memutuskan untuk menikahinya entah kenapa aku sudah merasa sangat cocok dengannya dan tak bisa lagi move on dengan yang lain. Aku memberanikan diri untuk bilang will married me, maukah engkau menikah muda denganku agar hubungan ini di ridhoi orangtua dan agama, dan kita pun bisa lebih sering bersama. Dan tentu sampai tua terus bersama sampai ajal yang akan memisahkan kita.

Dia tidak berkata cuman tersenyum dan mengangguk dengan mata yang berkaca, aku tahu rasa haru dan cinta yang membuat dia menangis bahagia. Aku bilang kepada kedua orangtuaku dan kepada orangtua Melia. Mereka menyetujuinya dan kami ppun setelah lulus SMA menikah. Tapi setelah menikah kami tidak fokus berkarir tapi kami melanjutkan juga ke perguruan tinggi. Bersama-sama menuju hidup yang baik dan menggapai ridho ilahi. Itulah motivasi kami berdua.

Tamat

Cerpen Karangan: Rezky A. K
Facebook: Rezky Al Karim
Hobi menulis dan mendengarkan musik bercita-cita menulis kisah cinta aku dan kekasih sejatiku “karena ini adalah cerita yang diceritakan.” Namun sayang aku belum menemukannya. Semoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi kita bersama.

Cerpen Masa Yang Panjang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


200 Percent Sweet Seventeen

Oleh:
Deburan angin menerpa wajah mungilnya. Kacamatanya berembun. Entah percikan air apa yang menyelimuti kacamatanya itu. Kakinya yang telanjang memainkan pasir yang tak berdosa itu. Pansusnya digantungkan di tali slingbag

Rangga (Part 1)

Oleh:
“Nunggu mulu, emang gak cape apa tuh hati?!” Tanya Rara sahabatku. Dengan santai ku menjawab, “Gak tuh, Nunggu kan gak sambil lari larian.” Kudengar Rara mengerang sebal. “Kalo lo

Pahit Manisnya Dunia Remaja

Oleh:
Cerita mengisahkan perjalanan seorang gadis yang lupa mau dibawa kemana hidupnya. Dia adalah temanku sebut saja namanya Susi. Dia sekarang duduk di bangku kuliah yakni di kuliah di salah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *