Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Tentang Aku dan Senpai

Minggu, 25 Agustus 2013 “iya aku berangkat, tunggu sebentar” Hari ini aku tidak mengikuti acara di sekolah karena jarak rumahku dengan sekolah sangat jauh. Tetapi aku masih mengikuti acara jalan sehat yang ada di daerahku....

Pupus

Aku tak mengerti apa yang ku rasa, Rindu yang tak pernah begitu hebatnya. Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau. Lagu itu selalu mengingatkan aku akan sosoknya yang selalu ku rindukan. Namaku Ririn, aku duduk di kelas VIII-E....

Inikah Yang Dinamakan Takdir (Part 1)

“Kenapa lagi kaki gue ini? Dari tadi gak bisa diem.” Gumam Ghibran begitulah pemuda ini disebut dengan nama lengkap Ghibran Rusyd. “Ah jalan keluar aja mungkin bisa ngilangin suntuk.” Jam menunjukkan pukul 10:15 malam....

Andai Dulu Rey

“Kamu deket sama dia yah?” “Nggak, kenal aja…” “Tapi kalian smsan kan?” “Iya…” “Sering?” “Gak juga…” “Bohong, mereka smsan tiap waktu kok…” “Waduh bahaya nih, saingan...

November Rain And Anonim

Sebelum muncul di langit yang cerah, matahari terbit sudah ku dahului. Aku sudah menunggu di halte, selalu masih pagi-pagi buta, menunggu bus datang, sebagai alat transportasiku menuju sekolah. Ku tarik nafas untuk mengawali...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply