Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Rebutan Tempat Sajadah di Mesjid Ar-rahmah

Gue masih inget waktu itu mau sholat ashar.. pengurusnya itu angkat 36 golden. Gue salah satu santri di pondok pesantren daar el Qolam. Bisa dibilang gue terkenal disana ‘ahaaii’ mereka mengenal gue karena kata mereka...

Gak Lucu

Sebulan full ini idup gue udah gak karuan, waktu udah gak teratur, makan aja udah lupa. Tidur slalu malem ampe jam empat subuh, eh gue tidur, solatpun ketinggalan bro, bangun jam sembilan pagi. gimana idup gue mau sukses...

Kotak Keadilan

Arden meninggalkan ruangan tersebut. Sebuah bangunan besar mirip gudang. Yang telah ditinggalkan pemiliknya bertahun-tahun lalu mungkin. Ruangan gelap penuh dusta, kebohongan dan amarah. Yang di sudut-sudutnya bergelantungan...

Aku dan Dirinya

“Tepat jam 04.30, waktunya untuk bangun!”, aku mencoba membuka mata dengan perlahan, mengumpulkan sisa nyawa yang masih setengah, hujan yang turun semalam meninggalkan hawa dingin, membuatku enggan untuk melepas selimut....

Milikku Milikmu Milik Kita

Alkisah, ada sebuah zaman bernama Dahulu. Alkisah lagi, pada Zaman Dahulu hiduplah sesosok pria sejati perkasa bernama Arte Le Matika. Biasanya ia dipanggil Pak Arte. Karena telah mendapat sebutan “pak”, maka Pak Arte...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Matematika Kronis

  1. Gibran 13 July, 2012 at 3:30 am | | Reply

    kapan” gue pingin nyoba Upacara mandi?

  2. WINARTI 31 August, 2013 at 10:55 am | | Reply

    owalah.. silahkan,,, mencobanya

Leave a Reply