Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Sesuatu Di Balik Penyesalan

Desember 2012, Siang yang indah dengan deburan ombak menjadi instrumen merdu dan mengahantarkan gue menuju kedamaian, seakan tak kenal lelah mereka menabrakan dirinya ke karang hanya untuk membuat gue merasa damai dan tenang...

Meniadakan Kenangan

“Tunggu dulu, Sya! Dengerin dulu!” Ia menahan tanganku dengan cengkraman sekuat elang. Pelupuk mataku semakin penuh dengan genangan air mata. “Apa lagi? Sudah jelas kan, kamu pilih dia.” Ujarku berusaha tenang. “Ngga,...

Diantara Mahasiswa dan Dosen

Jam menunjukkan pukul 08.00 WIB. Chintya Aryanto menuju ke ruang kelas perkuliahan dengan langkah gontai. Ketika sampai dalam kelas, Ibu Darmayanti, dosen matakuliah Pengantar Ekonomi Makro menyambut dengan nada sinis, “selamat...

Puber? Puber!

Pagi hari aku membuka jendela… “hoaaaammm” kataku menguap dan menikmati segarnya udara pagi, tiba-tiba… “Kak Rista! Kak!” teriakku dari dalam kamar, “Apa sih? Manggil aja lo, Gak...

Move On? Gak bisa

“Neisya ” Deg, hati gue serasa ada yang mukul setelah baca PM nya Arya. “heh, kenapa lo? Galau?” Seru Bella yang tiba tiba nyamperin gue. “Apaan sih, engga lah. Emang masih musim galau? Iywh”. Gue coba jelasin...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Matematika Kronis

  1. Gibran 13 July, 2012 at 3:30 am | | Reply

    kapan” gue pingin nyoba Upacara mandi?

  2. WINARTI 31 August, 2013 at 10:55 am | | Reply

    owalah.. silahkan,,, mencobanya

Leave a Reply