Melepasmu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Perpisahan
Lolos moderasi pada: 5 January 2020

I LOVE YOU adalah sebuah kata-kata yang seharusnya memiliki makna kebersamaan, tapi kali ini aku mengucapkannya untuk sebuah perpisahan. Kutuliskan sebuah tulisan ini khusus untukmu.

Sampai saat ini aku tak tahu apa aku benar-benar mencintaimu, karena sejak aku mengalami patah hati terhebat dalam hidupku. Sulit rasanya untukku membuka hati bahkan untuk seorang wanita sebaik dirimu.

Dilema, itulah yang aku rasakan saat ini. Apa aku bisa membuatmu bahagia atau aku hanya akan membuatmu sakit. Aku belum bisa mencintaimu setulus hatiku karena aku takut semakin aku mencintaimu semakin pula aku menyakitimu.

Yang aku takutkan adalah kenyataan bahwa aku mencintaimu hanya sebagai pelampiasan agar aku bisa melupakan cintaku yang lama. Dan aku tak mau menyakitimu lebih dari ini, lupakanlah laki-laki brengsek ini, lupakanlah semua kata-kata manis yang pernah aku ucapkan untukmu.

Kamu, pantas mendapatkan laki-laki yang lebih baik dari aku dan kamu pantas untuk bahagia bersama laki-laki lain yang lebih baik dari aku yang bisa mencintaimu dengan tulus.

Kamu adalah sosok wanita yang kuat sehingga aku selalu merasa beruntung bisa kenal denganmu, tidak pernah ada rasa sesal di dalam hatiku sejak aku bertemu denganmu bahkan walaupun terlintas seperti angin yang berlalu.

Andai saja rasa ini muncul disaat bukan dalam keadaan seperti ini, mungkin aku akan membuatmu bahagia selalu dan aku akan menjadi laki-laki yang sangat beruntung bisa berjalan berdampingan bersamamu untuk menghabiskan waktu kita bersama-sama.

Sulit, sangat sulit rasanya untuk melepasmu tapi semua akan menjadi lebih sulit lagi jika aku tetap terus mempertahankanmu. Maaf, telah membuatmu masuk ke dalam hidupku. Maaf, karena telah mencintaimu hanya untuk menjadi pelampiasanku.
Jika ada kata yang lebih tinggi dari kata “maaf”, aku pasti akan mengucapkan ribuan kali agar kamu mau memaafkanku.

Dan kini aku harus melepasmu karena ini bukanlah sebuah pilihan melainkan sebuah kewajiban. Terbanglah bagaikan seekor burung yang bebas menikmati indahnya dunia dari langit. Terbanglah bebas mengikuti kemana arah yang kau tuju. Dan kelak kita akan bertemu lagi sebagai seorang kawan.

I LOVE YOU

Cerpen Karangan: Diki Wijaya
Facebook: Diki Wijaya

Cerpen Melepasmu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hari Yang Kelam

Oleh:
Pagi ini, aku sudah sibuk dengan segala perlengkapan berkemahku. Semua perlengkapan itu kusatukan dalam tas ransel hitamku. Ya, hari ini, aku dan teman-teman seangkatanku akan mengikuti kegiatan out door

He Became Mine

Oleh:
25 september pukul 09.12 sekolah. “hmm… Dimas?” sahut Salsa. Dimas menghentikan langkahnya dan berbalik ke arah Salsa. “iya kenapa sal?” tanya Dimas. “nanti kita ketemuan yuk di coffe cokelat?”

Cinta Jarak Jauh

Oleh:
Aku melangkahkan kakiku ke ruang makan. Seperti biasanya setelah selesai mandi kami harus berkumpul di ruang makan untuk sarapan. Aku terdiri dari dua orang, aku -Raina- dan kakak laki-lakiku

Antara Aku dan Bintang

Oleh:
Aku sudah lama kenal Bintang, lama sekali, sejak SMP. Bintang selalu ada untukku, selalu menemaniku, tempat aku mengadu, tertawa bersama, bahkan saat aku ada masalah Bintang lah yang pertama

Hortensia

Oleh:
Andy mengusap puncak kepalaku. Dan mengapa aku harus menangis? Itu karena Andy, satu-satunya sahabat terbaikku akan berangkat ke Amsterdam. Andy mendapat beasiswa kuliah di sana. Aku? Tidak jauh-jauh dari

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *