Menatapmu Dari Kejauhan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 17 January 2017

Sekarang aku benar benar melihatmu karena kita saling pandang. Aku ingat hal yang paling berarti di hatiku sekarang adalah dirimu sebagai temanku tapi, aku salah ternyata aku ingin lebih darimu yaitu sebagai bagian dari hidupku!

“kok tumben datang pagi” sapa dirinya padaku
“iya soalnya ada club English hari ini”
“owhh…”

Aku hanya terdiam berada di dekatnya tanganku kedinginan sampai sampai aku keringat dingin.. Jujur aku sangat terpakau ketika dia senyum sampai sampai aku ingin melayang ke udara karena melihat dirinya

“nay kok senyam senyum sendiri sih”
“ahkk ahkk gak papa kok” sampai gugup aku menjawabnya
“kevin” kupanggil namanya dan dia pun menoleh ke arahku
“iya ada apa naya”
“aku.. aku mau ngomong sesuatu sama kamu boleh gak”
“ya bolehlah cerita aja gak ada masalah kok. emangnya mau cerita apa naya?”

Ya memang aku orangnya tidak suka basa basi karena sudah lama aku memendam rasa ini terlalu lama jadi aku ingin mengungkapkannya sekarang juga…
“Aku cinta kamu kevin boleh gak kamu ada di hati aku untuk selamanya” Dan kevin hanya terdiam melihatnya, dia tampak bigung karena mungkin dia kira aku main main.

Karena dia hanya terdiam akhirnya aku putuskan untuk lari darinya aku pergi ke pohon bisbul dekat sekolahnya aku menangis aku menyesal mengatakannya rasanya aku sangat bodoh tadi…
Tapi… ada yang menyentuh punggungku kulihat ternyata “kevin”
“iya naya ini aku, kalau aku jujur sebenarnya aku gak bisa..”
Air mataku semakin keluar mendengar kata katanya lalu aku berkata
“Gak papa kok aku minta maaf ya soal tadi”
“untuk apa minta maaf, aku ingin mengatakan bahwa aku gak bisa nolak kamu jadi pacar aku, karena aku udah suka sama kamu satu tahun yang lalu” aku langsung tersenyum dan kupeluk dirinya…

Hari hariku kujalani dengan sangat gembira bersama kevin

Cerpen Karangan: Maisaroh Hutabarat
Facebook: Maisaroh Hutabarat

Cerpen Menatapmu Dari Kejauhan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bukan Mimpi

Oleh:
Raga menatap parasnya di cermin. Sungguh, tak pernah disangka semua terjadi begitu saja. Impiannya yang dulu dia bangun, tiba-tiba musnah tak berbekas. Semakin dia mengingat kisah cintanya semakin terluka

Cintai Aku Di Purgatori Nanti

Oleh:
Sekarang teman sebangkuku adalah Aldho. Kurang lebih ia juga adalah korban pahitnya cinta masa SMA. Bisa dibilang ia berasal dari keluarga yang berada tetapi dia bukan tokoh utama sinetron

Masa Masa Kenangan

Oleh:
Charlotte termenung di sebuah restoran, menunggu pacarnya, Jacob yang telat lagi. Charlotte mulai mengingat lagi hari pertamanya bertemu Jacob. Tidak terasa ini tahun ke-3 mereka berpacaran. Sekarang Charlotte kelas

Cahya

Oleh:
Bahagia itu ketika orang yang kita cintai mencitai kita juga, dan itu pernah aku rasakan namun hanya sebentar. Namaku ebta, cahya firmansyah adalah nama kekasih yang sangat aku cintai,

Rangga (Part 2)

Oleh:
Entah mengapa setelah kejadian tadi sore, aku selalu terbayang wajahnya. Memang, sih… sudah lama aku menyukainya, tapi kali ini aku merasakan rasa yang lebih dari biasanya. “Ah, udahlah! Stop

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *