Menatapmu Dari Kejauhan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 17 January 2017

Sekarang aku benar benar melihatmu karena kita saling pandang. Aku ingat hal yang paling berarti di hatiku sekarang adalah dirimu sebagai temanku tapi, aku salah ternyata aku ingin lebih darimu yaitu sebagai bagian dari hidupku!

“kok tumben datang pagi” sapa dirinya padaku
“iya soalnya ada club English hari ini”
“owhh…”

Aku hanya terdiam berada di dekatnya tanganku kedinginan sampai sampai aku keringat dingin.. Jujur aku sangat terpakau ketika dia senyum sampai sampai aku ingin melayang ke udara karena melihat dirinya

“nay kok senyam senyum sendiri sih”
“ahkk ahkk gak papa kok” sampai gugup aku menjawabnya
“kevin” kupanggil namanya dan dia pun menoleh ke arahku
“iya ada apa naya”
“aku.. aku mau ngomong sesuatu sama kamu boleh gak”
“ya bolehlah cerita aja gak ada masalah kok. emangnya mau cerita apa naya?”

Ya memang aku orangnya tidak suka basa basi karena sudah lama aku memendam rasa ini terlalu lama jadi aku ingin mengungkapkannya sekarang juga…
“Aku cinta kamu kevin boleh gak kamu ada di hati aku untuk selamanya” Dan kevin hanya terdiam melihatnya, dia tampak bigung karena mungkin dia kira aku main main.

Karena dia hanya terdiam akhirnya aku putuskan untuk lari darinya aku pergi ke pohon bisbul dekat sekolahnya aku menangis aku menyesal mengatakannya rasanya aku sangat bodoh tadi…
Tapi… ada yang menyentuh punggungku kulihat ternyata “kevin”
“iya naya ini aku, kalau aku jujur sebenarnya aku gak bisa..”
Air mataku semakin keluar mendengar kata katanya lalu aku berkata
“Gak papa kok aku minta maaf ya soal tadi”
“untuk apa minta maaf, aku ingin mengatakan bahwa aku gak bisa nolak kamu jadi pacar aku, karena aku udah suka sama kamu satu tahun yang lalu” aku langsung tersenyum dan kupeluk dirinya…

Hari hariku kujalani dengan sangat gembira bersama kevin

Cerpen Karangan: Maisaroh Hutabarat
Facebook: Maisaroh Hutabarat

Cerpen Menatapmu Dari Kejauhan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hujan

Oleh:
Bulir bulir hujan yang turun dengan deras menemaniku sedari tadi. Aku mengeratkan selimut yang menutupi tubuhku. Dingin. Sorot mataku tak henti-hentinya menatap ke arah luar jendela. Hujan masih saja

Penyesalan Nara (Part 1)

Oleh:
“Mamahh… Aku jatuh cinta deh kayaknya hehee,” Ungkapan dua bulan lalu itu masih terbayang jelas di mataku, senyum merekah tergambar jelas di bibir anakku, binar matanya ikut membuktikan kebenaran

Bidadari Tanpa Sayap

Oleh:
Awalnya aku sempat tak percaya. Diriku yang serba biasa ini semakin terenyuh meratapi nasib buruk yang menimpaku saat mengetahui dokter telah memvonis diriku mengalami gangguan pada indera pendengaran, dan

Hadiah untuk Citra

Oleh:
Citra Sulistia, si cewek yang terkenal dengan keceriannya di SMA SANUBARI. Rambut bergelombang, kulit putih, lesung pipi, dan kacamata, itulah ciri wanita ini. Banyak pria yang menyukainya, namun hanya

Yang Didambakan

Oleh:
Panggil saja Vea. Wanita kecil ini menyukai seorang pria yang kebetulan satu sekolah dengannya, yaitu Reno. Perasaannya mulai tumbuh kala masa MOS berlangsung, karena MOS itulah kali pertama mereka

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *