Mencintaimu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 30 May 2017

Pesta pernikahan seorang anak dari hartawan bernama Rezky Anderson dilangsungkan dengan meriah, namun terlihat pada wajah Rezky dia sangat sedih kenapa dia harus menikah dengan gadis bukan pilihan hatinya.

“Bagaimana para saksi, SAH?”
“SAH!”

Tidak lama datang seorang gadis cantik sedang membawa kado, matanya membulat sempurna, kado yang dipegangnya terjatuh berhasil membuat para tamu terkejut.
“Rezky?”
Air mata gadis bernama Alina ingin tumpah, Rezky adalah tunangan Alina namun sekarang Rezky melafazkan ijab kabul dengan perempuan lain.
“Jadi ini pesta pernikahan kamu? Aku pikir kamu setia ternyata aku salah, apa salah aku? Kalo memang kamu sudah bosan sama aku harusnya kamu ngomong bukan kaya gini!”
Air mata Alina berderai, badannya seakan ingin tumbang melihat tunangannya menikah dengan perempuan lain.

Seminggu kemudian
Alina menatap kosong danau di depannya, danaunya sangat indah dan menyimpan beribu kenangan indah, dimana danau ini tempat pertama kali Rezky menyatakan cintanya kepada Alina.

“Lin aku mau bicara sama kamu” Alina melihat ke sumber suara ternyata itu Rezky, Alina bangkit dari duduknya menatap mata Rezky dngan tatapan sayu.
“Gak ada yang harus dibicarain!” Alina melangkahkan kakinya tetapi tangannya dipegang Rezky.
“Aku mohon sayang” air mata Alina ingin mendemo Alina membalikkan tubuhnya lalu menatap Rezky, sigap Alina memeluk Rezky air matanya membasahi kaos Rezky.
“kamu jahat apa salah aku” Alina terisak sambil memukul dada Rezky.
“Pukul aku kalo itu bikin semua rasa sakit kamu hilang” Rezky mengelus rambut Alina.
“Aku janji akan menikahi kamu” Alina menatap Rezky tidak percaya dia kira pernikahan main-main? Bagaimana dengan Lydia
“Aku membatalkan pernikahanku sayang” Rezky tersenyum menatap Alina sedangkan Alina tidak percaya “Yang bener?” Alina berharap itu tidak mimpi “Bener sayang aku ingin calon ibu kepada anak-anakku adalah kamu bukan yang lain” Alina memeluk tubuh Rezky dan Rezky pun membalasnya.

TAMAT

Cerpen Karangan: Siti Nur Mashita
Hai my name is Siti Nur Mashita, i’m from Malaysia but i’m know speak Indonesian.

Cerpen Mencintaimu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kado Istimewa

Oleh:
Pagi ini sangat cerah seperti biasa aku bangun dan bergegas berangkat sekolah. Kenalkan aku Fandy sekarang aku duduk di kelas IX MIPA. Pagi ini aku berangkat sekolah dengan teman

Never Say Give Up

Oleh:
Kegemaranku terhadap dunia pendidikan bisa dikatakan tidak semua orang memiliki kegemaran yang sama dengan diriku. Tentulah wak, kalau ada banyak yang sama, berarti aku punya kembaran dong, kayak Upin

Gara Gara Ban Bocor

Oleh:
Pagi yang cerah aku bangun dan siap berangkat ke sekolah seusai mandi, perjalanan ke sekolah hawa sejuk menyapa, kulihat ia dari jauh melewati perempatan, ia adalah Santi. Yap aku

Kurir Cinta

Oleh:
Meraih jaket, meraih kunci vespanya, dan menghentakkan snickersnya, lalu segera berlari menuju vespa cokelatnya yang ia namai “brownis”. Banyak dosen yang menantikan setumpuk makalah yang harus diserahkan Miko hari

Pangeran Matahariku (Part 1)

Oleh:
Kringgg kringgg kringgg… Suara jam beker akhirnya membangunkan gue dari alam mimpi yang indah. Dengan rasa malas gue pun bangun dari tempat tidurku dan lagsung pergi ke kamar mandi.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *