Menyesal

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 21 April 2017

Gubrakk “maaf maaf aku gak sengaja”, Reynald yang tidak sengaja menabrak orang yang gak asing lagi. “ohh iya gak apa kok”, Nayya pun berdiri sendiri. Reynald anak yang terkenal dengan stylenya yang kece, dan banyak disukai banyak siswi di sekolahnya. Tapi sayang dia susah mendapatkan apa yang namanya “CINTA SEJATI”, tapi suatu ketika terjadi…
Nayya adalah cewek yang gak gampang marah dengan teman temannya, maka dari itu Nayya banyak teman. Nayya juga punya sahabat dekat namanya itu Dessy, Tatum, Lina, Mona, Putri dan Tara mereka bertujuh dijuluki Geng Seven Young Girls (SYG).

Suatu hari, “Ehh Nayya, ngapain kamu sendirian di depan kelas?”, Dessy menghampiri Nayya yang sedang di depan kelas. “habisnya di dalam kelas panas Dess”, Nayya sambil mengusap keringat di keningnya. “ohh ya udah kalo gitu, aku ke dalam dulu ya panggil teman teman”, Dessy langsung memanggil Gengnya.

Beberapa menit kemudian mereka keluar dari kelas karena anggapnya tidak ada pelajaran. “daripada kita keluar gak ada kerjaan mending kita ke kantin aja yuk” Mona yang sudah kelihatan lapar. “aku titip aja yah, aku capek nih” Nayya mengeluh kepada teman temannya. Karena teman temannya mengerti keadaan Nayya begitu mereka pun tidak protes terhadap Nayya.

Selang 15 menit mereka pun tak kunjung datang, tiba tiba ada Reynald yang mengunjungi Nayya di depan kelas. “kok sendirian? Mana teman teman kamu?” Reynald berjalan mendekati Nayya “lagi ke kantin”, Nayya pun menjawab dengan muka lesu. Tak lama kemudian teman teman Nayya pun datang. “eciyee Nayya sama Reynald berduan, seperti orang pacaran aja”, Tatum yang sering menggoda Nayya jika ada cowok di samping Nayya. Reynald pun setelah diejek sama Tatum langsung pergi dan senyum senyum sendiri layaknya macam orang gila.

2 hari 3 hari 1 bulan berlalu, sikap Reynald yang dulu dingin kepada Nayya sekarang berbalik menjadi care kepada Nayya. Teman teman Nayya pun kelihatannya senang dengan sikap Reynald ke Nayya, mungkin karena sahabat jadi mendukung kali yaa. Teman teman Reynald pun juga mendukung kalau jika saja mereka “JADIAN”, tapi itu tak mungkin terjadi karena Reynald sudah punya Pacar. Nayya pun menghindari Reynald karena takut dianggap merebut pacar orang, tak lama selang waktu berjalan ternyata terdengar jika Reynald putus sama pacarnya. Nayya kaget dengan kabar itu, Nayya berfikir apa karena dia Reynald jadi putus. “hey Nayya aku Reynald, maukah kamu jadi pacar aku?” pembicaraan itu terjadi saat pulang sekolah dan bergetar Handphone Nayya. Ternyata sms itu untuk Nayya dari seorang cowok yang terkenal di sekolahan. Nayya kaget dengan sms itu, “apakah kamu yakin dengan apa yang kamu bicarakan itu?”, Nayya pun membalas sms itu dengan rasa sedikit kecewa karena jika ia berarti dugaan itu benar. “jangan khawatir Nayy, aku udah putus dengan Dini, jadi maukah kamu jadi pacarku?” 1 menit menunggu balesan ternyata dibalas juga.

2 hari Nayya menyembunyikan masalah itu di hadapan teman temannya, dia juga memberi tahu jawaban yang akan dia kasih kepada Reynald juga dengan waktu cukup 3 hari. Ternyata Nayya pun menerima cinta Reynald dan kejadian itu disuruh disembunyikan.

1 minggu berjalan dengan biasa, teman teman Nayya curiga karena Nayya sering jalan sama mereka lagi.
2 minggu barulah waktu bagi Nayya untuk memberitahu teman temannya soal jadiannya dia sama Reynald. Teman teman pun kaget dengan berita itu yang diucap oleh Nayya sendiri saat kita berada di rumah Lina, “beneran kamu jadian sama Reynald? Kalau iya SELAMAT YA NAYYA”, teman teman pun ikut senang. Malam hari tiba, Reynald gak tau kenapa jadi dingin lagi sama Nayya, dia pun tanya kepada Reynald kenapa dia sekarang begini. Reynald pun menjawab dengan santai dan singkat menjawab “GAK APA”.
Tiba-tiba hati Nayya terasa penuh miris dan sedih, ternyata selama ini Reynald hanya mempermainkan Nayya. Nayya pun tak tinggal diam untuk masalah yang satu ini, yang tidak disangka Nayya minta Putus sama Reynald.

2 hari mereka putus tampak Nayya ceria lagi dan seperti biasa, tiba tiba Reynald menghampiri Nayya yang berada di tamn sekolah dan berkata “aku menyesal telah putus sama kamu”. Nayya menghiraukan Reynald seraya langsung pergi ke kelas. Reynald pun sadar, bahwa cewek yang telah dia sakiti itu ternyata sangat begitu sayang kepadanya.

Cerpen Karangan: Dewi Sakinah Simorangkir
Facebook: Dewi Sakinah Simorangkir

Cerpen Menyesal merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ketika Cinta Berdusta

Oleh:
Pertama kali ku melangkahkan kakiku ke sekolah baru ku, tak banyak yang aku kenal disana. Ketika mos di mulai, semua orang terlihat berlari-lari menuju barisan masing-masing. Aku mendapatkan kelompok

Faris

Oleh:
Aku hanya ingin menulis. Entah kenapa, menurutku aku bisa menumpahkan segala kedukaanku dengan tulisan. Padahal aku tidak memiliki darah sastrawan ataupun penulis dalam keluargaku. Walaupun kakekku keturunan darah biru,

Hear my Heart, Because Hurt

Oleh:
Perasaan itu memang tak pernah dikehendaki, ya apalagi kedatangannya hanya meninggalkan bekas pada lorong-lorong hati yang kini mulai berdarah. Bukankah cinta itu menjanjikan kebahagiaan? Jawabannya tak semudah yang dikata,

Kesetiaan Bekaskan Luka

Oleh:
Anastasya Adila Putri, gadis manis dan santun itu tengah berada antara hati 2 laki-laki, Dista Anggara dan Aldi Tifano. Walaupun dulu, cinta Dila hanya untuk Dista, tapi kali ini

See You Again

Oleh:
Hari ini cerah, ya cerah tak kelabu seperti kemarin. Sekarang musim hujan jadi menemukan pagi cerah dan hangat seperti ini rasanya sangat sulit. kebetulan kuliah libur karena baru selesai

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Menyesal”

  1. Devina says:

    keren banget cerpen2nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *