Merindukanmu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Galau
Lolos moderasi pada: 1 May 2018

Namaku Ita, dan sebut saja dia Adi. Awalnya aku tak pernah mengenal sosok Adi, meski dia sudah mengenalku lebih dulu. Walaupun dia selalu berusaha untuk mendekatiku. Kami satu kantor beda department tapi jarang bertemu. Department kami sangat jarang berkaitan untuk masalah pekerjaan.

Sore itu acara kantor untuk tukar kado dalam rangka hari valentine. Aku tak terlalu berharap dengan siapa dan apa yang akan aku dapat dari acara ini. Bagiku semua akan sama saja, karena aku tipikal orang yang sangat tidak peduli dengan siapa pun.

Taraaa…
Hadiah yang aku dapat adalah gelang, selendang, gambar sketsa wajahku, dan juga surat di dalamnya, bisa dibilang surat cinta karena bahasa yang terkandung dalam surat itu sangat amat dalam. Awalnya aku mengira itu hanya surat iseng yang orang kirimkan untuk membuatku GR, tapi entah kenapa aku jadi penasaran dan berusaha untuk mencari tahu siapa pengirim dari surat dan semua hadiah itu.

Adi, sosok lelaki yang selalu berusaha mendekatiku disetiap saat. Setalah tau bahwa dia yang memberiku hadiah, tanggapanku biasa saja, tapi lama kelamaan usahanya untuk mendekatiku membuatku penasaran dan ingin tahu lebih dalam tentangnya, suatu perasaan yang ku tak bisa sebut ini apa.

Singkat cerita hubunganku dengannya semakin lama semakin dekat, kita sering chat, dia sering menemuiku meski disaat jam kerja dan dia selalu ada disaat aku terpuruk sekalipun. Aku benar benar merasa bahagia bisa mengenalnya, sosok orang yang membuatku nyaman berada di dekatnya, dan membuatku ketagihan untuk melihat senyumnya.

Sampai suatu ketika aku mendapat sebuah masalah yang sangat besar di kantor, masalah pelecehan yang dilakukan oleh orang di departmentnya, aku down aku menangis dan aku sangat sedih. Aku butuh Adi untuk ada di sampingku seperti biasanya, tapiii dia tidak seperti biasanya, dia hilang dia pergi dia tak mempedulikanku lagi.

Aku semakin down, dan aku semakin hilang kendali, kenapa harus disaat seperti ini dia menghindar dariku?
Mungkinkah dia membela teman departmentnya yang jelas jelas melakukan kesalahan?
Mungkinkah dia tidak menyayangiku seperti dulu lagi?
Saat itu juga aku tak bisa mengendalikan perasaanku padanya. Aku putuskan untuk memblokirnya di semua akun medsosku, aku ingin mendapat ketenangan, aku ingin melupakannya.

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, sudah ku berusaha melupakannya, tapi apa daya setiap melihatnya di kantor, hati ini tak bisa pungkiri, bahwa aku merindukannya, aku merindukan pelukannya, aku merindukan perhatiannya, dan aku merindukan semua tentangnya.

Cerpen Karangan: Indri N.S
Blog: lovelifequotes.wordpress.com

Cerpen Merindukanmu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pintu Negeri Atas Awan (Part 2)

Oleh:
Aku beranjak meninggalkan tempat ini dan berjalan menuju homestay. Hari ini, sudahi saja sampai disini. Aku membuka pintu kamar, dan ternyata Pras belum tidur. “Besok kita ke Prau lagi

My Love Sunshine

Oleh:
Di bawah terik sinar matahari yang sangat menyengatkan siang itu, terlihat seorang laki-laki sedang berdiri dekat tiang bendera sembari memberikan hormat kepada sang bendera merah putih, yang membuatnya cukup

Primut dan Prihand

Oleh:
Widdiih jam sudah menunjukkan pukul setengah 10 pagi. Aku capek sedari tadi hanya mondar-mandir gak jelas, dengan sahabatku Dewi. Ya! Melihat lihat calon sekolah baruku ini salah satu SMK

Pejuang Cinta

Oleh:
Jatuh cinta adalah sebuah kepekaan hati. Perasaan tak biasa yang mengandung kegelisahan dalam keindahan. Apalagi ketika si perasa adalah seorang pemuda. Hatinya akan dipenuhi keharmonisan bak rumpun hijau yang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *