Mimpi

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Rindu
Lolos moderasi pada: 23 September 2022

Malam itu aku bermimpi bertemu denganmu; sosok yang saat ini aku rindukan.

Entah mengapa saat berada di alam mimpi itu, aku merasa bahwa kita dekat, sangat dekat, padahal bertemu saja belum pernah; kamu tahu bahwa aku ada di dunia ini saja tidak. Bagaimana bisa aku merasa kedekatan itu nyata.
Bisa di bilang bahwa cintaku adalah cinta sepihak, karena cuma aku yang merasakan cinta itu dan kamu tidak.

Hari di mana kamu memutuskan untuk beristirahat sebentar dari kesibukan kamu.

Aku tak menyangka bahwa itu akan datang sekarang. Cepat atau lambat keputusan untuk beristirahat itu bakalan datang, tapi kenapa sekarang? Bahkan aku belum mempersiapkan semuanya.

Di mimpi itu kamu tersenyum ke arahku, seolah-olah hari esok kamu akan kembali ke pelukanku.

Kita berdua berjalan menelusuri jalanan kosong di sore hari sambil menikmati langit senja yang tak ingin berganti posisi dengan sang malam. Kita tertawa di bahwa sinar bintang Sirius yang menari-nari dengan anggun.

Bersamamu aku merasa kehangatan yang memudar kembali hidup.

Tak ingin terbangun saat kita tengah bersama, tak ingin berpisah denganmu, ingin rasanya terus bersamamu walau hanya lewat mimpi.

Aku terbangun dengan pipi yang basah. Dan tanpaku sadari hari itu aku benar-benar merindukanmu, Yedam.

Cerpen Karangan: Nadwad

Cerpen Mimpi merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Stuck

Oleh:
“Huf….” Dengusku pelan. Aku sedikit bosan karena keempat temanku belum datang juga. Tapi ini kesalahanku, aku datang terlalu awal dari jam janjian kita. Kulirik arloji dipergelangan tangan, pukul 2

Truth or Dare

Oleh:
Pagi ini cuaca seakan bersahabat dengan suasana hati Dea yang juga bad mood sejak ia bangun dari tidur dan mengingat kembali kejadian semalam. Dea kembali mengacak rambutnya karena membuatnya

FRI(END)

Oleh:
Kenalkan, namaku Abigail. Panggil saja Abi. Aku mempunyai satu orang sahabat cowok yang baik banget sama aku, namanya Matthew. Dia dekat dan baik sekali denganku, Aku sangat senang bersahabat

Menghitung Hari

Oleh:
“1.043” Tidak terasa, sudah hamper 3 tahun aku terus seperti ini. Setiap pagi kerjaannya hanya merobek kalender yang aku buat khusus dengan angka yang aku tulis manual hingga ribuan.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *