Mungkin Jodohku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 24 July 2018

Mentari mulai memancarkan sinarnya, seperti biasa aku berangkat sekolah menaiki sepeda biru tua. Sesampainya di kelas aku bertemu temanku lalu menyapaku “Hi nuriz, dapet salam dari kakak kelas”
“apaan sih kagak jelas banget deh” cetusku agak sedikit kasar. Lalu dia melanjutkan obrolannya dengan teman sebangkunya. Aku bergegas keluar menemui kekasihku hanya untuk berbincang-bincang.

Krinkk!!! Bel sekolah berbunyi pertanda KBM akan segera dimulai tiba-tiba temenku yang tadi mendekati aku lagi, “riz dapet salam dari kakak kelas” katanya, “siapa emang?” tanyaku, “namanya El” kata dia, “enggak kenal aku” jawabku, “oya besok dia dateng ke sini ngasih bimbingan fakultas buat kelas 12” jelasnya. Tanpa respon aku hanya mengangguk.

Dan keesokan harinya tanpa rasa gembira atau apa akan bertemu dengan kak el di sekolah. “Riz” temanku memanggil, “apaan sih” aku menengok tanpa semangat, “itu orangnya” jawab temanku sambil menunjuk arah kak el, “cakep juga ya kayaknya baik juga” jawabku sambil tersenyum memandang wajah manisnya. Dari situ awal aku jatuh cinta.

Aku buka inbox FBku ada satu pesan dari orang yang tak kukenal “nuriz”. Hanya aku balas “iya” lalu obrolan berlangsung ke arah serius. Satu hal yang tak aku katakan dengan jujur padanya yaitu kalau aku sudah memiliki kekasih tapi percayalah bahwa aku benar mencintainya.

Aku bertemu dengannya tanpa sepengetahuan kekasihku dan kita ngobrol hingga suatu obrolan yang membuatku bingung. “kalo jodoh pasti kita bertemu” dengan tersenyum dia bicara seperti itu, lanjut jawabku “apa maksudmu? Apa kau akan pergi meninggalkan ku?”. “aku hanya ingin kita tidak berdosa!!!” kata terakhir darinya sebelum dia pergi meninggalkanku hingga detik ini.

Setelah dia pergi aku mulai berubah untuk tidak memainkan perasaan pria lain dan aku berubah menjadi lebih baik agar aku berjodoh dengannya, aku percaya pasti kita berjodoh. Dan satu hal lagi aku sudah putus dari kekasihku dan jomblo sampai detik ini.

Cerpen Karangan: Afifah Nur Izzah
Facebook: Nuriz
Saya udah lulus sekolah, nama panggilan saya Nuriz saya dari Rembang Jawa Tengah

Cerpen Mungkin Jodohku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Notebook Pengungkap Rahasia Hati (Part 1)

Oleh:
“Yaaaa!!” “Hebaat!!” “Bagus!!” Sorakan-sorakan penyemangat bagi tim basket SMA-ku. Saat ini aku dan juga teman-teman sedang mengikuti perlombaan basket tingkat provinsi. Jika kami menang dalam pertandingan kali ini, kami

Saying Now!

Oleh:
“Fel, lo kenapa?!,” tanya Riska saat melihat Felly memandang ke arah jendela studio dengan tatapan yang tak bisa Riska artikan. “Hmmm?,” jawab Felly tanpa menolehkan kepalanya. “Dia kenapa? Sakit?!,”

Umur 25 and Still Counts

Oleh:
Seminggu lalu gua dikirimin undangan pernikahan dari temen deket. Dia temen semeja gua waktu SMA. Dari WA, gua ngucapin makasih dan minta maaf karena gua gak bisa dateng. Pas

Suatu Saat Kita Akan ke Perancis, Sayang

Oleh:
Suatu saat kita akan menginjakkan kaki di Perancis, Sayang Perancis masih nyenyak ketika kita berdua akhirnya tiba di stasiun Gallieni, Paris, setelah melewati perjalanan panjang dari Amsterdam. Jauh sebelumnya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *