My Lovely Blushing

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 4 February 2018

“Perkenalkan, nama saya adalah Arima Kalita Yusi. Kalian bisa memanggilku Lita atau Ari. Sekian perkenalannya Dan terima kasih” ucapku.

Hari ini Aku mulai bersekolah di High School Priority. Sekolah ternama pertama di New York. Aku sebenarnya Hanya mendapat beasiswa Dan bukan Dari kalangan pengusaha terkenal. Aku anak Dari Baproto Kalijopeng Dan Alima Saraswati. Mereka semua PNS. Di sekolah ini, mulai Dari kelas 1 SD sampai kelas 3 SMA semua Ada di sini. Oh Iya, Aku juga bukan wanita seksi atau seperti cewek-cewek yang di film film. Aku itu orangnya kutu buku. Di perpustakaan sekolah ini banyak sekali bukunya. Dan nggak bakalan mungkin kalau Aku membaca semua buku ini dalam sehari. Sekian sudah perkenalanku Dan Ayo kita melanjutkan ceritanya.

Pukul 6 AM
Aku segera mandi kemudian membuat sarapanku sendiri. Aku tinggal di Apartment City Cloud. Untuk sampai kesana Aku Hanya diantar oleh supir beasiwaku. Jarak antara Apartment dengan sekolahanku cukup jauh. Ya sekitar 1 km an lah. Jadi makanya Aku Harus berangkat pagi-pagi agar tidak terlambat saat ke sekolah. Saat sampai di sekolah Aku bertemu Cindy, Bella, Dan Faisal. Sebenarnya Faisal itu juga Sama sepertiku. Dia juga mendapat beasiswa. Mereka bertiga adalah sahabat yang mengerti tentang keadaanku. Semua murid pengusaha terkenal pada arogan arogan gitulah. Menganggap derajat mereka lebih tinggi dariku. Padahal semua manusia itu derajatnya sama.

Back to story.

“Hai!” sapaku pada mereka.
“Hai juga” balas mereka.
“Ke kelas yuk!” ajak Bella.
Kami semua Hanya mengiyakan.

Saat sampai di kelas Aku bertemu lelaki tampan Dan bibirnya yang seksi. He name is Eric Klostov. Dia berasal Dari Russia, namun pindah ke America gara-gara pekerjaan Ayahnya. Aku duduk di bangkuku yang di belakangnya Eric. Dan Mrs. Elisa pun masuk kelas Dan menyampaikan pelajaran yang Akan dipelajari Hari ini.

Saat istirahat Aku istirahat sendiri, Karena 3 sahabatku ini pada mau main game dulu. Dan saat sampai di kantin Aku menemukan tidak Ada tempat duduk yang kosong Dan yang Ada Hanya di depannya Eric. Mau tak mau Aku pun bilang padanya

“YA mogu sidet’ pered vami?” tanyaku padanya.
“Da vy mozhete sidet’ peredo mnoy” jawabnya.
“Spasibo” ucapku.
“To zhe samoye” jawabnya.

Akhirnya Aku duduk di depannya Dan memesan salad buah Dan jus orange. Seketika itu perasaanku merinding. Ternyata Aku ditatapi oleh siswa siswi arogan yang cemburu padaku. Padahal kami Hanya makan bersama. Apakah mereka mengira Aku pacaran dengan Eric ini? Tentu saja tidak! Mengapa Aku Harus pacaran dengan cowok sok ganteng Dan sombong ini? Dia itu nyeselin banget. Pernah Aku bicara sama Dia, diajak bicara malah nggak nyahut nyahut. Ya jadinya Aku kesel lah.

Setelah pulang Dari sekolah Aku pun bertemu Eric. Dan tiba tiba Dia memelukku. Aku kaget. Setelah itu Dia pergi. Pagi harinya saat Aku menanyai Eric apa yang terjadi kemarin, Dia Hanya menjawab saat itu sedang bermain Truth or Dare. Dan Aku Hanya ber-oh ria. Aku pun masuk kelas Dan bertemu 3 sahabatku yaitu Cindy, Bella Dan Faisal sedang bermain ABC 5 dasar. ‘Dasar anak anak kecil’ gumamku. Aku pun duduk Di bangkuku Dan Mrs. Elisa masuk Dan memberitahu apa yang Akan dipelajari Hari ini.

Setelah itu saat istirahat kejadian kemarin terulang lagi. Dan saat pulang sekolah tiba tiba Eric datang Dan langsung menyatakan bahwa Dia menyukaiku. Aku pun kaget setengah Mati. Aku pun langsung pulang Tanpa menjawabnya.

Saat malam Aku terus kepikiran tentang sukanya padaku ini Hanya main main saja atau Dia beneran suka sama Aku. Soalnya pernah Ada kabar Dia menyatakan suka pada Cewek bernama Lila tapi esok harinya Dia malah membuly Cewek itu. Apa nanti Aku juga Akan dibuly seperti Cewek itu? Sudahlah Aku tunggu saja jawabannya. Dan Aku memutuskan Akan membalas rasa suka Dia padaku.

Esok harinya Ternyata tak seperti yang Aku duga. Dia Ternyata sudah berubah. Dan akhirnya hubungan kami pun lancar. Ayah Eric memutuskan apa tidak sekalian nikah Aja. Ayahku menyetujuinya Dan akhirnya Aku Dan Eric menikah kemudian punya anak Dan diberi nama Ravta Klostov. Hidup kami pun berakhir bahagia. Kuliahku juga sudah selesai.

Tamat

Cerpen Karangan: Sabila Salwa Putri Wahyuhadi
Facebook: Salsabila Putri

Cerpen My Lovely Blushing merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta Yang Pertama Diungkapkan

Oleh:
Inilah cerita cinta pertamaku yang berawal saat mulai duduk di kelas 3 SMP pada waktu itu. Aku menemukan muka-muka baru di kelas ini, karena aku pindahan dari sekolah lain.

Schommel

Oleh:
Dorongannya lembut searah dengan angin dan selembut sepoi yang masih membelai. Sejenak dorongan itu terhenti setelah angin berlalu dan isakan tangis langit yang mendung, suram… semuanya suram, saat angin

Rasa ini

Oleh:
Ifal duduk termenung menghadap ke barat di balkon rumahnya. Dia menatap bentang cakrawala yang mulai berwarna merah lembayung itu. Matahari mulai meninggalkan belahan bumi di mana Ifal berada dan

Hujan

Oleh:
Tikaman hujan yang mendera bumi. Melengkapi Dea yang sedang menyendiri di sebuah halte bus. Roy yang sejak tadi ditunggunya selama berjam-jam tak kunjung datang. Raut wajahnya terlihat gelisah. Sebab

Call From The Past

Oleh:
Untuk kesekian kalinya, aku merenggangkan badan dan menguap. Hari ini, pekerjaanku banyak sekali. Gara-gara sekretarisku cuti, aku harus mengerjakan semuanya sendirian. “Miss, sudah larut, lebih baik Miss selesaikan pekerjaan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *