Pacar 24 Jam

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 20 November 2019

“Ngapin lo ngikutin gue mulu?” Gadis berkacamata itu, menatap tajam cowok dengan tampilan urakan dan terkesan cool itu. sedangkan yang ditatap nyengir gak jelas.
“Leona sayang, aku cuman mau jagain kamu doang kok” ucapnya dengan tampang datar
“Kevin.. pliss gue itu bisa jaga diri gue sendiri. dan lo itu bukan siapa siapa gue, ngerti!” ucap Leona menekankan semua kata. lalu Leona melenggang pergi ke kantin, meninggalkan Kevin yang menatap sendu kepergian Leona.

Kevin berjalan menyusuri koridor, siapa yang tak mengenalinya? cowok tampan, kaya, cool dan cold ini merupakan cowok MOSTWANTED di Hailee School. menyandang status orang tersmart di sekolahnya, setiap cewek cewek yang melihat Kevin jalan dengan tampang datarnya tapi terkesan menggemaskan memekik tertahan, tapi sayang Kevin dikenal sangat menyukai Leona, gadis cupu, ketus dan dingin itu. hanya dengan dia Kevin tertarik dan jatuh hati. menurutnya Leona itu beda dan susah ditaklukan, terbukti dengan Kevin yang sudah setahun lebih menyukainya.

Mata Kevin terpaku pada satu titik, rahangnya mengeras, tangannya terkepal. disana, tepat di lapangan Alex cowok kalem yang notabenya saingan Kevin dengan beraninya merangkul Leona. dengan langkah lebar kevin mendatangi mereka. Kevin menyingkirkan tangan Alex kasar.

“Jangan sentuh cewek gue” ucapnya keras. Alex dan Leona tampang terkejut karenanya
“Cewek lo? seriusan?” tanya Alex dengan tampang mengejek
“Gue tekanin ke lo Alex. LEONA ITU MILIK GUE DAN ITU GAK AKAN BERUBAH”
“Apa Leona pernah nganggap lo?” Kevin diam, Leona diam dan Alex tersenyum
“Yuk Le,” dan Alex menarik tangan Leona. Kevin diam, apa leona pernah nganggap lo? ucapan Alex masih terasa di kepala Kevin. dia benar, selama ini Kevin yang memperjuangkan Leona. sedangkan Leona? bahkan menganggapnya tidak pernah ada. ~dan karena itu Kevin berhenti.

Leona mengusap wajahnya kasar, kenapa dia bisa sebodoh itu? dengan secara langgsung dia sudah menyakiti Kevin. sebenarnya kedekatan Leona dengan Alex itu hanya sebatas saudara, karena Alex itu sepupu Leona.

“Hufft” sebenarnya Leona juga menyukai Kevin. tapi apa kalian tahu? Leona pernah menulis surat untuk Kevin saat pertama kali menginjakkan kaki di Hailee School. tapi apa? Leona malah dicemooh oleh Kevin dan itu membuat dia sangat membenci Kevin, sangat. Leona menggeleng tidak mau mengingat masa lalu lagi

Dan terbukti! Kevin yang biasanya nyamperin Leona ke kelas, Kevin yang biasa posesif padanya. Leona tidak menemukan itu semua seminggu ini dan kembali rasa bersalah itu menyeruak di hati Leona.

Leona menghampiri seorang cowok yang Leona kenal adalah sahabat Kevin
“Kak Joy!” panggilnya. Joy menatap tajam adik kelas yang memporak-porandakan hati sahabatnya ini.
“Apa?” kalau selama ini Leona yang ketus. tapi tidak kali ini, Joy berkata ketus dan dingin
“Kak, Leona minta maaf kalau Leo jahat sama kakak dan Kak Kevin, tapi plis kak, Leo mau ketemu sama kak Kevin”
“Gak segampang itu”
“Pliss kak” ucap Leona dengan mata memanas, joy hampir kaget karena Leona benar benar menangis di hadapannya
“Leona, tolong jangan kayak gini. gue gak tega jadinya. lagian lo kenapa selama ini nyia-nyiain dia?”
“Hikss.. itu karena kak Kevin menghina surat yang aku berikan”
“Ya ampun Leona, jadi lo denger ucapan kita waktu di perpus?” tanya Joy dengan mata tak percaya. Leona mengangguk,
“Lo salah paham”
“Maksudnya, Sebenarnya waktu kita baca nama lo di bawah. Kevin senang pake banget. ingat ini yang dibilang dia waktu baca surat lo. ‘kak dari dulu gue suka sama lo’. lo catet gitu kan? mungkin lo salah paham saat Kevin bilang ‘GAK LEVEL’ tapi seriusan Le, dia itu becanda. dia itu baik walalupun es, dan cuman lo yang bisa cairin hati dia. dan asal lo tahu, Kevin seneng banget waktu lo ngirim surat itu. bahkan selama perjalan persahabatan kita 4 tahun. baru kali itu dia sesenang itu”
“Jadi Leo salah paham?” ucap Leo tak percaya. Joy mengangguk dan yang terjadi tangis Leona semakin menjadi
“Gue jahat, gue jahat” ucapnya terisak. Joy gak nyangka ternyata Ms Ketus bisa rapuh juga.
“Ih Le jangan nangis dong” ucap Joy memegang bahu Leo karena semua orang sudah melihat mereka, dan Joy berasa tokoh antagonis disini.
“Ya udah gue anter lo ke rumah Kevin” dan tepat setelah mengucapkan itu Leona diam dan mengangguk.

Leona memasuki kamar Kevin yang sudah seperti kapal pecah ini, setelah diizinkan Bunda Kevin. Bunda Kevin sudah tahu dari sahabat sahabat kevin masalahnya, dan kedatangan Leona sangat ditunggu oleh Bunda Kevin agar putranya bisa berubah kembali. ‘untung kamarnya gak dikunci’ batin Leona. Leona menemukan Kevin yang terduduk lemah di dekat pianonya. ‘ah berdosanya gue’ tambah batin Leona

“Kev” panggil Leona pelan. Kevin mengerjap
“kok gue mimpi denger suara Leona” ucap Kevin pelan.
“Ini gue kak” ucap Leona yang langgsung memeluk kevin dengan airmata yang bercucuran
“Le, ini kamu?” tanya Kevin dengan suara parau. Leona mengangguk
Kevin diam, dia bahagia Leona disini tapi sayang gadis ini tak ‘mencintainya’

“Kak maafin Leona, Leona suka sama kakak, Leo sayang dan cinta sama kakak. maafin Leona ya kak. Leona salah paham tentang ucapan kakak yang mengejek surat aku”
“Kamu denger?” lagi Leona mengangguk
Kevin membalas pelukan Leona, mengecup bahu gadis yang disayanginya ini lembut
“Maafin kakak, kakak cuman bercanda waktu itu”
“Gak papa kak, Leo yang salah, Leona jahat sama kakak. Leo jahat”
“Leona jangan ngomong gitu, intinya sekarang udah baik baik aja” Leo melepaskan pelukan mereka

“Pokoknya kakak harus sekolah besok!” Kevin tersenyum sifat ketus Leona kambuh
“Kamu kangen?” Leona langgsung memeluk Kevin lagi lalu menenggelamkan kepalanya di dada bidang Kevin
“Jangan gini lagi” dan sekarang Kevin benar benar bahagia. Leona membuatnya merasa istimewa
“Iya calon MASA DEPAN”
“kakak!!” pekik Leona

“Jadi Le.. kamu mau kan jadi wanita aku?”
“Mau..” Kevin tersenyum
“Tapi 24 jam” lanjut Leona yang membuat Kevin melotot
“Pacar 24 jam?”
“Iya”
“Apaan sih Le, jadi cuman sehari doang?” Leona menggeleng
“Jadi?”
“Kamu harus siap sedia sama aku 24 jam setiap harinya” dan kevin pun tersenyum

“Apa aku boleh cium kamu?” Leona tak menjawab tapi dia blusshing, Kevin mencium kening Leona lama. tatapannya jatuh pada bibir pink milik Leona ‘milik gue’ batinnya. dia mendekatkan bibirnya dan tinggal satu centi lagi terdengarlah suara menyebelkan milik sahabat Kevin dan mamanya
“CIEHHH JADIAN”

TAMAT

Cerpen Karangan: Friska Delima Siahaan
Blog / Facebook: Friska Delima Siahaan
Gue Friska delima siahaan, masih pemula 🙂 gue berusia 17 tahun dan duduk di kelas 12 smk jurusan perhotelan. Gue tinggal di SUMUT tepatnya di kota P.SIANTAR. Hoby gue nulis dan baca ff dan tf dan cerpen dan novel haha 🙂 ok salam kenal. Do you like it

salam manis
FRISKAA

Cerpen Pacar 24 Jam merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


The Competition

Oleh:
Sella menutup pintu kamarnya secara perlahan. ia pun menaruh tas dan merebahkan tubuhnya di atas kasur. ia mencoba memejamkan mata untuk membayangkan kembali kejadian hari ini. dimana dirinya teringat

Karena Hati Memberontak

Oleh:
Kau tahu sulitnya menghentikan hati yang memberontak? Sulit bukan. Begitu juga aku, sulit menghentikan diriku sendiri ketika berbuat suatu hal yang dianggap buruk bahkan oleh diriku sendiri. Sesuatu yang

Aku dan Kamu Sama

Oleh:
Bagaikan sebuah bunga yang tak dapat kugenggam ataupun kupetik begitulah dirimu, andai dapat kulakukan itu ingin kumiliki dirimu selamanya, Terkadang impian ini ibarat sebuah cangkang telur kapan saja bisa

Petualangan dan Cinta (Part 1)

Oleh:
Hari ini tepatnya pukul 08.00 Wib, AKU harus mengisi acara pembukaan Mapala Se-Indonesia yang merupakan Program Kerja Akhir kepengurusan Mapala 2010-2011. Rizal Danis, Itu nama lengkap aku mahasiswa angkatan

Pantaskah

Oleh:
Terlahir dari keluarga yang sangat sederhana membuatku terbiasa hidup terasingkan juga penuh caci, mencoba menghadapi rintang kehidupan dengan genggaman tangan keluarga. Merasakan hidup lebih dari sekedar susah telah ku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *