Pandangan Pertama

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 14 November 2020

“pagi Nan” sapa Disa di sekolah.
“pagi Sa” sapaku balik.
“lo bawa mobil?” tanya Disa.
“bawa.. emang napa?” tanyaku heran.
“nebeng dong” jawab Disa.
“oke.. cuma nanti temenin gue makan di mall dulu ya?” tanyaku.
“oke” jawab Disa.

Ting..tong..
Bel masuk SMA Nusa Bangsa telah berbunyi. aku dan Disa pun segera menuju kelas. tak lama bu Ana masuk.
“pagi anak anak” sapa bu Ana.
“pagi bu” koor anak anak.
“hari ini kita kedatangan murid baru.. ayo perkenalkan dirimu” perintah bu Ana.

“hai guys.. perkenalkan nama gue Vito.. semoga kalian bisa berteman baik dengan gue” ucap cowok yang bernama Vito.
“baik Vito silahkan kamu duduk di sebelah KINAN” perintah bu Ana.
Deg.. jantungku hampir tidak berdetak. mengapa bu Ana tidak menyuruh Vito duduk di sebelah Dimas, malah di sebelahku. akhirnya ia duduk di sebelahku.

“hay” sapanya.
Aku hanya diam. aku itu paling gak suka sama cowok kecuali kerabatku dan keluargaku, makanya setiap aku deket sama cowok, aku selalu diam, dingin dan jutek.

“kok diem?” tanyanya.
Sama sekali aku tak menggubrisnya, aku pun kembali fokus pada pelajaran.

“Kinan” panggil Disa.
“apa?” tanyaku.
“kok lo bisa sih jutek sama cowok seganteng Vito?” tanya Disa.
“idihhh.. ganteng.. amit amit.. lo kan udah pernah gue kasih penjelasan kan Dis?” tanyaku.
“oh iya.” jawab Disa.

“hay” tiba tiba Vito sudah ada di sampingku.
Aku pun langsung pergi dan tak menggubris bahwa Disa sedang asyik berbincang dengan Vito. aku pun menuju ke kantin.

“hay Kin.. Disa mana?” tanya Nino pacar Disa.
“hay Nin.. tuh ma Vito” jawabku jutek.
“oh makasih ya Ki” ucap Nino.
“ya” jawabku singkat.

Aku pun segera memesan bakso dan jus alpukat. usai makan dan membayar, aku pun kembali ke kelas. Di kelas aku pun mengeluarkan buku dan membacanya, tiba tiba aku memikirkan Vito bukan isi buku yang aku baca.
‘senyum Vito manis juga ya?’ ucap batinku. ‘ihh.. Kinan jangan mikirin Vito’ batinku.

Tiba tiba Vito pun ke kelas, ia duduk di sebelahku.
“Kinan gue mau ngomong sama lo” ucap Vito.
“ngomong apa?” tanyaku dingin.
Padahal jantung gue deg degan, aku berusaha meredakannya.

“Kinan gue suka sama lo sejak pandangan pertama lo mau gak jadi pacar gue?” tanyanya sambil menggenggam tanganku.
Aku pun kaget. lalu segera kutepis rasa kagetku itu.
“gue mau kok” jawabku.

Aku dan Vito pun jadian. dan kami selalu bersama sama.

Cerpen Karangan: Lina

Cerpen Pandangan Pertama merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pemuda Gila, Peri dan Bulan

Oleh:
Sore menjelang, dan pemuda itu berjalan menaiki bukit. Bukit yang sangat tinggi, bahkan awan pun selalu berada di bawah puncak bukit itu. Bukit yang sangat sepi, hanya terdapat padang

Halal Bersamamu

Oleh:
“Assholatu Khairun minan naum” Kalimat adzan yang hanya dapat didengar ketika subuh itu membangunkan herman dari tidur pulasnya. Hanya membuka mata dalam hitungan 5 detik saja dan dengan mulut

Cokelat Story

Oleh:
Aku dan Anton sebenarnya sudah kenal lama, kami teman sekelas waktu SD. Aku masih teringat kebiasaan buruknya, karena kebiasaannya itu sempat membuatku marah. Suatu ketika kaos kaki kesayangannya yang

Kupilih Dia

Oleh:
Aku adalah seorang siswa di Sekolah Menengah Atas. Namaku Davi. Lengkapnya Davi Adrian. Aku berasal dari keluarga yang cukup kaya. Kata teman-temanku kekayaanku bukan cukup lagi tapi lebih. Namun,

Cinta Saat Ulangan Semester

Oleh:
Pagi pagi sekali aku pergi ke sekolah, ya karena sekarang aku sedang ulangan semester apalagi sekelas sama anak kelas 3, saat itu aku mencari ruang 26 dan aku melihat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *