Pedoman yang Tidak Mungkin Bersama

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 17 June 2022

Dia hanya seperti orang biasa pada umumnya yang menginginkan keinginan duniawi dan keinginan surgawi terpenuhi.
Dia yang pernah merasakan cinta sekali, tidak pernah melupakan orang yang telah tenggelam dalam lautan merah muda.
Cinta yang berasal dari rasa kecemburuan, keinginan menjadi seperti orang yang idolakan yang membuatnya mengerti arti rasa suka dan ingin memiliki yang utuh.
Cinta yang semakin tumbuh ketika dua manusia yang saling menatap dengan rasa kekaguman yang timbul terhadap pujaan.

Mata hitam gelap murni yang diperindah kacamatanya membuat Syaid tidak pernah lepas menatap idolanya itu. Walau tahu tidak mungkin bersama, Dia tetap mencoba di sampingnya. Ketidakmungkinan yang timbul akibat begitu banyak kemiripan dan perbedaan membuatnya memendam rasa yang ia simpan untuk sang calon kekasih.

Tembok yang begitu besar yang harus ia langgar ketika berusaha mencoba bersama pujaan. Rasa Senang dan Sedih juga tidak lagi hanya bergantung padanya tetapi juga perasaan sang pedoman.
Rasa yang timbul ingin berkompetisi juga kalah hanya karena warna merah muda. Biru, Ungu juga tidak luput dari hidupnya. Warna yang selalu mengingatkan betapa tenang dan mendalam pemikiran yang dipunya.

Tapi seketika pandangan berubah menjadi hitam tanpa cahaya ketika merah muda memudar dari sebuah hati. Jarak yang ada mempercepat proses kehilangan.

Tenggelam dalam lautan kesedihan dan mencari orang untuk disalahkan. Diri semakin jauh publik. Tidak bisa bermuka dua. Kemurnian telah lenyap. Semakin duniawi semakin menjauh dari yang kuasa. Semakin sulit kembali. Kehilangan jati diri. Tersenyum menutupi kesedihan. Kapan sakit ini terobati.

Berdoa pada yang kuasa untuk semakin menyulutkan hidupnya untuk bisa lepas dari jeratan dosa yang timbul akibat merah muda.

Cerpen Karangan: 11265

Cerpen Pedoman yang Tidak Mungkin Bersama merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Anagram

Oleh:
Stasia meletakkan cangkir kopinya sedikit kasar. Seandainya kafe sepi, mungkin dentingan keramik itu akan membuat pengunjung yang ada menoleh padanya. Perempuan di hadapannya baru saja memutuskan Juan, lelaki yang

Believe

Oleh:
Aku adalah seorang wanita yang sulit percaya, mengerti, atau sekedar mengaharapkan suatu rasa yang tak pasti. Sesuatu yang tak pasti itu tak penting untukku. Mana mungkin aku menginginkan sesuatu

Cinta Pertama

Oleh:
Hari ini awal aku masuk ke sekolah SMA, rasa ini bercampur aduk dengan jantung yang terus berdetak kencang. Rasa ini selalu ada di sat aku masuk ke sekolah yang

Cinta Terpendam

Oleh:
Cinta tak harus memiliki karena dia memang bukan jodoh kita. Tak apa meski ini sangat menyakiti, dan begitu melukai. Namun itulah garis terbaiknya untuk kita sebagai hamba-Nya yang harus

Para Penghuni Atap

Oleh:
Sesuatu yang indah pasti akan terjadi. Begitulah pikiran dari seorang wanita dewasa berumur hampir 23 tahun yang berjalan diantara panasnya surya dan ombang-ambing manusia di kota itu. Raut wajahnya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *