Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Lin!

Sesuatu yang sebenarnya aku inginkan namun tak pernah terpenuhi hingga saat ini adalah: aku ingin kau singgah sebentar saja ke rumahku. Di kala hujan tak terperikan, kau lewat di depan rumahku. Guntur berdentur-dentur. Hujan...

Gelap Terang Senyuman

“Gapai semua jemariku, rangkul aku dalam bahagiamu, ku ingin bersama berdua selamanya. Jika ku buka mata ini ku ingin selalu ada dirimu dalam kelemahan hati ini bersamamu, aku tegar” — Aku masih termenung...

Cinta Warna Warni

Cinta itu gila, buta, penuh misteri dan sangat tidak logis, tapi cinta itu indah. Cinta gak bisa ditebak kapan ia ingin datang, dan kapan ia ingin hijrah, cinta itu adalah tamu yang tak pernah mengetuk pintu, dia bertamu...

Harapan Yang Tak Pasti

Hari ini adalah hari Senin, hari dimana Nita akan mengadakan ulangan semester. Waktu sudah menunjukkan pukul 06.30 waktunya Nita berangkat sekolah. Sesampainya di sekolah, Nita langsung mencari ruangan yang telah di tentukkan...

Baru Enam Tahun Kok Mah

“Happy anniversary!” Lulu tersenyum lebar “Hehe, makasih lu. Kapan nih kita double date?” Tanya Nik “Ummm… enggak tau. Belum ada yang pas aja” “Yah, padahal gue pengen banget kalo kita jalan bareng”...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply