Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Diam Diam Suka

Itu dia orang yang sedang mengisi kekosongan hatiku yang telah ditinggalkan oleh sang mantan, tapi walaupun dia mengisi kekosongan hatiku aku masih belum puas jika belum bias memilikinya, kenapa? Ya karena sikap ketidakpuasanku...

Kisah Yang Terbalaskan

Rani adalah salah satu siswi SMP. Ia duduk di bangku SMP kelas VII A tanpa ia sadari ternyata ada salah satu teman sekelasnya yang mengaguminya. Hingga sampai suatu ketika rani mendapatkan sebuah surat pemberian dari kakak...

Biarlah Ku Suka padanya, Toh Daripada Kualat

Hari ini adalah hari sabtu, hari dimana sekolah libur tetapi engga libur ekskul tentunya. pagi ini gue terbangun ditemani mentari yang bersinar terang. oh yh kenalin nama gue lili sharon cornelia umur gue baru 13 tahun gue...

Jingga di Ujung Senja

“Nja, senjanya! The most perfect one!” “Hah? Mana? Huuh, nggak ah nggak. Biasa aja. Jingganya kayak kemarin. Nggak ada yang spesial.” “Duh, kamu! Kamu mau senja yang gimana, sih?” “Sederhana kok, senja yang...

Bukit Angin

Bukit mungil itu berdiri di pinggir Desa Sunyi. Di punggungnya ilalang tumbuh dengan subur. Pohon besar yang tumbuh di sana tak sampai 20 batang. Belasan pohon jambu mente tersebar mengelilinggi bukit. Sisanya adalah sepasang...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply