Penyesalanku


Share

Cerpen Karangan:
Lolos moderasi pada: 12 October 2012

seiring waktu berganti tak merubah keaadan ku setelah kau tinggal pergi, prasaan cinta dn syang yg dulu hadir untukmu sedikit pun tidak berubah sampai detik ini,,, memang tak ad seorng pun yg sempurna di dunia ini, tpi dmataku dia begitu sngat sempurna.. bersmanya slalu membuat diriku merasa nyaman dngan nya keindahan slalu hadir d hidup ku,, dia sesosok wanita yg ceria, ramah, dn pintar, tetpi yg paling membwtku bingung dia pintar sekali menyembunyikan tentang dirinya,, tak terasa sudh 2 bulan aku mengenalnya, hari demi hari aku jlani dngan nya waktu demi waktu aku lewati bersmanya, seiring berjlan nya waktu aku dn dia semakin dekat dan akrab bahkan bnyak orng yg sering mengira klo aku dn dia sepasang kekasih, tapi nyatanya kita cuma shabatan, ya wlo pun hati kecilku berkata klo aku punya prasaan spesial bwt dia tapi aku ga brani bwt ngungkapin smua prasaanku kpada dia, suatu malam aku bersmanya pergi ke suatu tempat, tempat faporit kita berdua, mungkin tempat nya biasa tapi entah knpa aku nyaman brada di tempat itu.. Sperti biasa aku dn dia dduk di meja samping sebelah knan paling depan,, karena menurutku disitu lh tempat yg paling nyaman untuk mengobrol,, canda dn tawa nya semakin membwtku betah brada di sini, aku melihat wajah nya yg sedang tertwa lepas karena candaanku, hati ini bergeter dn membt bibir ini ingin mengatakn smua prasaanku pdanya.
AKU : sell… (Panggilku,,)
SELLY: hmm.. Apa..?? (Sambil menatapku)
AKU : aku mau ngomong sesuatu ma kmu, boleh kan..??
SELLY: ya elahh.. Elo klo mau ngomong, ngomong aja x kya ma syapa aja..
AKU: aku mau ngomong srius ma kmu,,
SELLY : iyaa.. Yudh mau ngomong apa..??
AKU: ekhmm… Aku ga tw harus mulai drimna,, dri pertama aku kenal ma kmu aku punya prasaan yg lebih untukmu, aku cinta ma kmu sell…
SELLY : jngan bercanda dch kmu yan..!!
AKU : srius sell aku cinta ma kamu..
Selly pun hanya terdiam tak ada satu patah kta pun yg keluar dari bibir nya,, hatiku berdebar” takut selly tidak mnerima ku, karena gengsi lalu aku tertawa” seakan” aku cuma mengerjain nya saja..
AKU : hhaahahahaha…. Lucu bgt muka loe sell,,
SELLY: gak lucu yaa.. Kelewatan tau candaan loe…
AKU: hehe… Iyaa.. maaf… Maaf…
SELLY: udh akhh.. Ayoo balik, ngantuk gua..
Kami pun bergegas pulang, di spanjang jlan aku slalu bepikir bodoh sih bgt gua bisa ngomong kya g2 ma selly,, tak terasa malam pun sudh berganti siang, mentari pun sudh terbitkn sinar nya, sekitar jm 06:30 aku terbngun karena handpone ku trus berdering,,
BERISIK BANGET SIHHH… SYAPA SIHH PAGI” GINI UDH NELPON…
ujarku sambil mengambil handpone ku, ternyata yg nelpon itu ibu nya selly,, AD APA YA TUMBEN TANTE ANI TELPON KU PAGI” GINI,, pkirku.
TANT ANI : halloo… Haloo…
AKU : iyaa tant.. Ada apa ya tant..??
TANT ANI: sellyyy… yan… ( terdengar tidak bgitu jelas karena bercampur dngan tangisan nya)
AKU : ad apa tant ma selly.. Selly ga apa” kan tant..?? (rsa penasranku semkin besar)
TANT ANI: selly… Sudah tiada nak.. Dia sudh di panggil sang pencipta.. ( tangisan nya semakin keras)
AKU : apa..?? Ga…ga.. mungkin tant.. Tante pasti lgi becanda kn, tante boong kn… Gaaaa… Mungkinnnn…
tante ani hanya menangis dn trus menangis, semkin lma semakin keras tangisan nya.. Aku langsung ttup telpon nya, mataku terasa begitu panas, dadaku sesak, dn tbuhku trasa lemas sekali, smakin ku brusaha untuk menahan tangis ini semakin berat mata ini penuhi butiran” air,, air mta ini tak bisa terbendung lagi, aku mencoba melawan lemasnya bdan ini, aku berlari menuju rumah selly yg memang tidak begitu jauh dri rumah ku, di temni dngan air mata yg trus menetes… Tak terasa aku sudh sampai d dpan gerbang rumah selly, yg sudh ramai di penuhi tetangga” sekitar rumah selly, aku berjlan perlahan mulai memasuki rumah selly, dri luar sudh terdengar tangisan” yg histeris dri dlm rumah, saat aku memasuki ruang tamu, dn aku melihat sesosok mayat yg di ttupi dngan kain beserta di kelilingi ibu” yg sedang mengaji di sertai tangisan” nya, aku tak percya klo itu selly,, ku coba buka kain ats mayat itu aku ingin memastikan klo itu selly, teryata memang itu selly.. Aku bnar” tak percya klo selly tlah tiada…
slama ku mengenal nya dia tak pernah menceritakan klo dia mengidam penyakit, semalam penyakit selly kambuh dn dia langsung di larikan ke rumah sakit, tapi tuhan berkehendk lain, tak terasa proses pnguburan pun sudh selesai.. Tante ani pun memanggilku, dia membawa selembar kerta,
TANT ANI : yan.. Ni ttipan terakhir dari selly bwt kmu…
Aku hnya terdiam menerima kertas itu,, aku mulai membuka dn membacanya,,
“YAN… SEMALAM AKU KIRA KAMU SERIUS BILANG CINTA MA AKU, PADAHAL AKU UDH BERHARAP BGT KLO KMU SERIUS, TAPI TERYATA KAMU CUMA BERCANDA, MAAF YA YAN.. AKU HARUS PERGI DARI KAMU.. SBENARNYA AKU GA MAU JAUH DARI KAMU TAPI AKU DA BISA BERBWT APA” LAGI, INI SMUA KEHENDAK SANG PENCIPTA, AKU HARAP KAMU BISA RELAIN AKU PERGI DN SMOGA KAMU BHAGIA SLALU DISANA,
AKU SAYANG BGT SMA KMU PIAN,, I LOVE U.
By: selly
Air mata ku pun tak bisa ku bendung lgi stelah baca surat dari selly, aku hnya berdiri, terdiam, d depan batu nisan selly, aku slalu berharap selly bisa bangkit kembali, aku menyesal tidak pernah mengungkapkn prasaanku pada selly, sungguh menyesal, mungkin ini takdirku punya cinta yg tak sempat aku ungkapkn,, hnya bisa aku kenang slamanya.. Dn aku pun sadari ini smua hukum cinta,, karena smua cinta tak ad yg abadi terkecuali cinta kita pada tuhan dn kedua orng tua kita,,
“Sell… Slamanya kmu akn slalu ad di hatiku, smua kenangan denganmu akn ku jadikan kenangan terindh dlam hidupku, smoga kau tenang di alam sana… Aku syank kmu selly.. I LOVE U ” END…

oleh Phian Naxx Badunkk pada 9 Oktober 2012 pukul 2:18 ·
by: phian_diezz

Cerpen Karangan: phian diez
Facebook: phian naxx badunkk

Ini merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya di: untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatan penulis, jangan lupa juga untuk menandai Penulis cerpen Favoritmu di Cerpenmu.com!
Cerpen ini masuk dalam kategori: Cerpen Cinta

Baca Juga Cerpen Lainnya!



“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply