Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Kamu dan Cintamu Datang Tanpa Ku Duga

Rintik hujan menemaniku dalam kesendirianku. Malam ini rasa sakit dalam hari kembali lagi saat menginggat mas lalu yang pahit dulu. Kenangan bersama dirimu masih membekas di hati, perih masih terasa saat kau khianati cintaku....

Buku Harian Mereka

7 agustus 2007 Tampangnya sok banget ! penampilannya berantakan dan sepertinya typical cowok berandal. Baru hari ini berpapasan langsung dengannya dan dari penampilannya yang seperti tadi, ingatanku kembali akan desas desus...

Cinta Terakhir Ku

Nama aku yulia. Pada tanggal 01 januari 2013, aku pulang ke tempat orangtua ku yang tinggal di sebuah desa yang bernama desa padang luas, riau. aku yang tinggal berpisah dengan orangtua tidak tahan lagi tinggal di tempat...

Dan Bila Dia Datang

Panggil saja aku saskya, Sekarang aku sedang memasuki semester enam buat menyelesaikan study akuntansiku di suatu universitas terbuka di kota Yogyakarta. Ceritaku berawal semenjak aku mengenal dirinya tanpa sengaja aku mengenali...

Pacaran? Enggak deh!

“Cie Shila liatin siapa tuh?” ejek Rini dan yang lainnya. “Ih apaan sih Rin, orang gak liatin siapa-siapa” Ketusku sambil pergi meninggalkan mereka. Gak mungkirin juga sih suatu saat nanti gue bakal dapet cinta yang...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply