Perasaan Yang Terpendam

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Galau, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 4 June 2013

Waktu itu tepatnya saat masa orientasi SMA aku mengenalmu. Namun aku tak tau kapan rasa ini ada sebab aku tak pernah menyadarinya. Sejak saat perkenalan itu pula ternyata aku dan dia satu kelas saat itulah aku semakin dekat dengan dia. Bercanda bareng ngerjain tugas bareng saling tukar pikiran satu sama lain. Hingga akhirnya aku merasakan sesuatu hal yang nampaknya perasaan ini lebih dari seorang teman. Tiap waktu aku selalu terbayang bayang wajahnya senyumannya kata kata motivasinya.

Suatu ketika dia tidak masuk sekolah aku merasa kesepian aku juga takut jika harus kehilangannya. Saat dia di dekatku rasanya jantung ini berdegup kencang aku merasa malu dan jadi salah tingkah tapi kalau dia jauh aku merasa galau banget. Aku bingung perasaan ini dinamakan apa. Aku bimbang dan ragu ini perasaan hanya sekedar ngefens atau cinta. Sahabatku bilang kalau ini cinta.

Saat itulah aku berusaha perhatian sama dia curi curi pandang memberikan dukungan saat dia main futsal. Aku dan dia semakin dekat. Aku slalu memikirkanya dan berharap dia juga memikirkanku. Aku berharap banget kalau aku bisa jadi tulang rusuknya. Jlebb… ketika aku pinjam hp nya ternyata dia sudah punya kekasih. Berakhirlah sudah harapan ini airmataku tak lagi mampu aku bendung. HP langsung aku kembalikan tanpa rasa berdosa aku bersikap cuek terhadapnya.

Aku hanyalah seorang wanita yang terlalu takut mengungkapkan perasaan ini, aku hanya mampu memendamnya saja. Akhirnya aku tersadar aku terlalu egois, ini bukan salah dia tapi salahku yang telah mencintainya. Dari sinilah aku belajar berfikir lebih dewasa bahwa cinta itu tak harus diungkapkan yang penting pembuktiannya. Aku yakin kalau jodoh tidak akan kemana kok.

Cerpen Karangan: Kristin Kartika
Facebook: Kristyn kartika

Cerpen Perasaan Yang Terpendam merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


1 Minggu

Oleh:
“Selamat pagi semuanya,” sapa salah satu pemimpin redaksi yang ada di media cetak Airlangga “Pagi, Pak.” “Ok, untuk rapat hari ini saya selaku pemimpin redaksi ingin salah satu dari

Summer

Oleh:
“Fel, lo bisa nyangka nggak tentang penyakit pasien kita yang saat ini?” tanya Riska di tengah makan siang mereka. “Entahlah… kita tunggu aja konservasi dari kepala kedokteran.” “Lah, kan

Mr J

Oleh:
Pagi yang begitu indah untuk memulai hari yang indah pula. Sebagai seorang pelajar aku selalu memulai hari dengan bangun pagi yah begitulah rutinitas seorang pelajar. Sebelum lanjut aku akan

Petualangan dan Cinta (Part 3)

Oleh:
Hari itu kulihat senyum rekan-rekan seperjuangan yang sama-sama mencintai alam begitu lepas menikmati aroma belerang, menikmati pemandangan dari atas gunung, merasakan perbedaan antara cuaca dingin dan panasnya sinabung yang

Arti Sebuah Pertemuan

Oleh:
Sore hari, langit kelabu berwarna kemerah-merahan disertai tiupan angin sepoi-sepoi. Lalu aku keluar duduk di teras depan rumah. Hari ini mengingatkanku tentang kenangan indah yang dulu pernah kualami, saat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *