Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Seberkas Harapan

kringggg. kringggg. kringgg. akhh. siapa sih pagi pagi gini udah nelpon? handphone ku terus berdering, aku: apa sih. andini: sayang. kamu lagi ngapain sih, hari ini kan kamu ada kuliah pagi, aku: iyaaa. iyaa aku tau, bawel...

Topeng

Dalam tengahnya hujan, aku menanti kendaraan. Kulihat titik hujan jatuh beraturan membasahi bumi. Menimbulkan percikan bunyi yang berdendang seperti irama piano yang dibunyikan. Samar-samar aku melihat sosok wajah teduh dari...

Alhamdulillah (1)

Mereka diperkenalkan dan dipertemukan olehNYA lewat jejaring sosial, yahoo messenger. Disana mereka ta’aruf, saling memperkenalkan diri satu sama lain, saling percaya dan yakin dengan apa yang mereka pilih. Tujuan mereka...

Goobye Ibu

Hai, nama gue Bella. udah satu tahun di tinggal ibu, rasanya sepi banget ini rumah ga ada ibu. biasanya ibu yang ngisi hari-hari gue. kalo inget-inget tentang ibu, gue jadi inget tragedi yang ibu alamin yang itu membuat hati...

Rahasia di Balik Sang Mantan

Daku terbangun dari tidur, menatap indah langit fajar menandakan syukur daku pada sang pencipta lantaran masih memberi daku nafas dengan sejuta kenikmatan, daku pasang kacamata hitam nan tebal diselingi dengan kuncir rambut...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Perpisahan Termanis

  1. Aisyah putri 20 July, 2013 at 2:48 pm | | Reply

    Boleh gx saya bikin cerpen di blog ini ??
    Tapi caranya kya mana ?

Leave a Reply