Persahabatan Bagai Rasa

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Persahabatan, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 15 October 2023

Di sebuah sekolah menengah atas, ada sebuah Geng yang dipimpin oleh aldi dan nama geng itu adalah the geng example girl. Anggota-anggotanya antara lain adalah gue sendiri yaitu alina nurysky. Terus ada si tomboy Reva, si pikmi karin, si jegger fauzan dan si perhatian dan paling dewasa rizki.

Ok langsung ke cerita ya..
Saat itu aldi and the geng sedang berkumpul di markas mereka yaitu taman. Disana kita main TOD dan sialnya lagi kalo kalah dikasih tantangan yang berat banget.

Nah saat botol diputar tepat berhenti di depan aldi, nah gue langsung ngasih pertanyaan ke dia padahal dia belum milih mau apa.
“Siapa cewek yang lo suka di sini?” tanya gue to the point.
“Eeee.. gak tau!” si aldi kebingungan gak tau harus jawab apa.
“Siapa? Jawab!” paksa gue ala-ala nagih utang.
“Ya ya gue suka sama orang yang lagi ada di depan gue!” jawab aldi sambil menunduk. Gue kebingungan sedangkan Reva dan karin malah cekikikan gak jelas.
“Maksud lo gue?” tanyaku so polos.
“Ya iyalah elu siapa lagi emang?” tampang si aldi sangat tidak meyakinkan.
“Oo”
“Kok respon lo oh doang sih? Ah gak seru!” bantah rizki sambil merengek kayak anak kecil minta permen.
“Trus harus gimana? Oh gitu? ”
“Ah taulah”

Intinya persahabatan kami adalah persahabatan bagai rasa, kalian tahu maksudnya apa? Maksudnya jadi misalnya si aldi suka sama gue nah itutuh kan persahabatan bagai rasa. Jadi sekarang lo ngerti? Fahimtum?

Tamat

Maaf kependekan aku buatnya jam 8 malem sih.. tapi kalo gak diterima juga gak apa sih wajar hasilnya juga jelek.

Cerpen Karangan: Wardina Sya

Cerpen Persahabatan Bagai Rasa merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Lepaskan, Maka Itulah Cinta

Oleh:
“Mana, coba kulihat? Apa nggak bosen dia gangguin lo terus?” Rizal mencoba merebut ponselku yang kupegang. Dia mampir ke rumahku hanya untuk melihat pesan dari Yoga, bekas teman lelakiku.

Village Recycle

Oleh:
Aku terbangun, masih dalam suasana yang sama, beranjak dari tempat pengungsian. Dingin, rusak, kacau dan tak beraturan. Sisa badai kemarin telah menghancurkan rumah warga, masjid, juga sekolahku. Aku pun

Bunga Tidur

Oleh:
Kring kring kring, bunyi jam wekerku berbunyi keras membangunkan aku dari mimpi burukku, Mimpi yang terus menghantuiku, kadang ingin kembali ke dalam mimpiku namun tak bisa. Kadang aku memilih

Gaul (Part 2)

Oleh:
“Loh Mas Aris sudah ke luar ya?” Sapa pria itu kepada Aris. Namanya Pak Maman yang tentunya sesuai dengan nama yang tertulis di spanduk rumahnya. Sedikit terkejut dengan sapaan

Jatuh Cinta Setiap Bertemu

Oleh:
Aku terbangun di hari Senin yang cerah. Secepat kilat aku berlari menuju kamar mandi setelah membereskan tempat tidur. Selepas itu lantas mengenakan seragam dengan bangganya. Seulas senyuman terukir di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *