Persahabatan Hancur Karena Cinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Persahabatan, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 15 September 2020

Gue Intan kelas X. Gue punya sahabat namanya Yutri. Gue bersahabat dengan Yutri dari kelas VII. Yutri anaknya selalu ceria. Suka ganggu orang, cantik susah move on dari mantannya. Lain dengan Intan yang jarang ceria. Intan dan Yutri kemana mana selalu berdua. Intan tidak pernah mengumbar ngumbar rahasia Yutri begitu juga sebaliknya. Hingga pada suatu ketika, saat intan menceritakan kepada Yutri kalo Intan suka sama Barta temen sekelasnya.

“Triii gue mau ngomong jujur ama lo, kalo gue sebenernya suka ama Barta” kata Intan
“Lo suka ama Barta? Serius?” Jawab Yutri dengan kaget
“Iya gue suka ama Barta, tapi jangan bilang kemana mana!!!” Gertak Intan

Setiap Intan deket ama Barta, hati Intan berdebar debar. “Andaikan kamu tau kalo aku suka sama kamu dari dulu” kata Intan dalam hatinya.

Hari pun semakin berlalu, tapi Intan tidak pernah mengungkapkan perasaannya kepada Barta. Saat pertengahan semester satu semua teman teman membuat suatu rencana yaitu makan bersama. Diakhir acara semua orang foto bersama, Yutri dan Barta berfoto berdua, saat itu Intan melihat kejadian tersebut dan ia sangat cemburu. Intan pun tau kalo Yutri juga suka ama Barta, karena mereka berdua sering chatan.

Suatu malam Barta dan Yutri chatingan. Barta ngungkapin semua isi hatinya kepada Yutri
“Tri gue sebenernya suka sama lo” kata Barta
“Trusss??” jawab Yutri
“kamu mau gak jadi pacarku?” Barta menembak Yutri dengan rasa gugup di hatinya.
“Hmmm” Yutri kaget dia bingung harus jawab apa, tapi akhirnya Yutri menerima Barta jadi pacarnya tanpa memikirkan perasaan Intan sahabatnya sendiri.
“Iya aku mau” Jawab Yutri

Besoknya di sekolah Intan mengetahui semua itu.
“Lo udah jadian ya ama Barta?” Tanya Intan
“iiiya” jawab Yutri dengan rasa ragu karena karena takut Intan marah.
“selamet ya, lo udah bikin gue sakit hati!!!” Intan mengucapkan selamat kepada Yutri dengan menahan air mata.

Hubungan Barta dan Yutri tidak bertahan lama. Karena Yutri masih mengingat kenangan bersama mantannya dan perasaan sahabatnya. Mereka pacaran hanya 4 hari. Setelah mereka putus Yutri menyuruh Barta jadian sama Intan, tapi Barta mengalihkan pembicaraan. Intan pun sudah tidak suka pada Barta karena ia sudah sakit hati. Tapi untungnya persahabatan Intan dengan Yutri sudah kembali baik seperti dulu.

“Janganlah menyia nyiakan orang yang tulus sayang sama lo, jika lo udah kehilangannya baru lo akan menyadari betapa pentingnya dia buat lo!!!”

“Persahabatan bisa hancur karena cinta! Orang yang selalu ada buat lo adalah Sahabat bukan pacar! Persahabatan yang terjalin cukup lama bisa hancur seketika karena cinta”

Cerpen Karangan: Arianti

Cerpen Persahabatan Hancur Karena Cinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sebuah Kisah

Oleh:
Tanganku meraba-raba sekitar. Basah. Perlahan, aku menyadari aroma yang menguar dari tempatku berada. Daun. Kelopak mataku terbuka. Pupil mataku mulai menyesuaikan diri dengan cahaya sang surya yang masuk. Setelah

Mode of Women Cosplay ( Part 1 )

Oleh:
Hei namaku arif, aku mengambil jurusan ekonomi di universitas bandung. Saat itu aku masih menginjak semester 4. Cerita ini diambil pertama kali ketika aku pernah mengenal wanita cosplay bernama

Photo Bareng Yuk

Oleh:
“Tepuk kanan.. Tepuk kiri.. IIIPPPAAA DDUUAA!!!”. Oh My God, buusyeet dah temen-temen gue ini, seru gue dalam hati. Oke, gue juga nggak mau kalah sama mereka. “Ayoo Iiipaaa duuaaa

Halaqoh Empat Pemuda

Oleh:
“Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku..” -Anonim- Suatu sore.

Gadis di Jendela

Oleh:
Tangan putihnya yang tanpa noda itu kembali menyapu kaca jendela kamarnya. Mencoba untuk menghapus sisa embun setelah hujan semalaman yang kini menghalangi pandangannya keluar kamar. Setelah dapat dilihatnya pemandangan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *