Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Epilog

6 April 2012. Siang yang terik. Siti menyusuri jalan dengan langkah gontai. Derap kakinya yang pelan tidak senada dengan detak jantungnya yang berdegup kencang. Sebutir keringat pun menetes dari kening Siti karena panas yang...

Aku, Kamu, Kita

Aku gadis berusia 15 tahun. Sebut saja namaku YASMIN. Bahagia, senang dan gembira. Tiga kata itulah yang menggambarkan perasaanku saat ini. Aku sangat bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan padaku. Betapa bahagianya...

Triangle Love

“ Bunda Putri lulus……”Teriak Putri sambil mencium kening Bunda,”Selamat ya Nak, gimana nilai kamu?” Tanya Bunda, “Lihat dech bunda nilai Putri bagus- bagus semua kan? Siapa dulu dong Putri…”Ujar Putri bangga,...

Cinta Ini Terlarang, Sayang

“Ma, Ido nya kok belum datang juga sih”, Tanya Iney cemas. Jam sudah menunjukkan pukul 08.45 pagi. Ido pun belum juga datang di acara sakral ini. “bagaimana ini pak, seharusnya jam 08.30 tadi acara ijab...

Permusuhan Itu Terulang Kembali

Anjani terdiam. Termangu menatap sahabatnya Mulyani yang sudah meninggalkanya. Tiba-tiba air mata Anjani menetes. Tiba-tiba ia teringat oleh masa lalunya ketika dia bermusuhan dengan Mulyani karena suatu hal lagi-lagi karena...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Pertemuan Singkat

  1. Ilsa anggraini 9 May, 2014 at 6:27 pm | | Reply

    Cerpen nya sangat bagus , dan keren banget, bikin gua teringat sama mantan pacar gua :’( cerpen ini berhasil bikin gua nangis.

  2. Saras 11 July, 2014 at 7:58 am | | Reply

    wa….!! Aku suka ceritanya!!

Leave a Reply