Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Tak Perlu Dibalas Cukup Dihargai

Namaku Vanessa Arina. Aku tinggal bersama Mama dan adikku, namanya Reno Arian. Papa sudah meninggal saat aku berusia 8 tahun. Saat ini aku duduk di bangku SMA kelas XI. Sepenggal ceritaku ini, akan ku ceritakan pengalaman...

Perpisahan Yang Tak di Duga

“Mengapa kita dipertemukan jika akhirnya kita harus dipisahkan?” Benar kata orang bahwa bumi tidak pernah berhenti berputar. Begitu juga ini terjadi pada kehidupan kadang kita berada diatas dan kadang kita berada dibawah....

Oh My God

Dunia itu emang sempit, katanya sih. Pagi ini aku dan Flo, sohibku akan mengunjungi museum, awalnya sih aku nggak mau karena bagiku museum itu membosankan hanya ada benda-benda kuno. “Na, lo tau nggak museum itu tempat...

Ada Cinta di Ampera

Dini hari begini, masih saja kendaraan berlalu-lalang di jalan arah Jakabaring. Hembusan AC yang semilir ini membuat bulu romaku berdiri. Sudah tepat pukul dua, mata yang sebenarnya berat ini tak bisa kupejamkan. Aku baru...

Cewek itu Liani

Malam yang cerah dengan bulan yang bersinar terang membawa ketenangan dan keyakinan pada malam ini. Malam ini akan terasa lain dari malam biasanya, yang biasanya Cuma di rumah dan diabisin waktu bareng temen. Tapi untuk kali...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Pertemuan Singkat

  1. Ilsa anggraini 9 May, 2014 at 6:27 pm | | Reply

    Cerpen nya sangat bagus , dan keren banget, bikin gua teringat sama mantan pacar gua :’( cerpen ini berhasil bikin gua nangis.

  2. Saras 11 July, 2014 at 7:58 am | | Reply

    wa….!! Aku suka ceritanya!!

Leave a Reply