Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Lelaki Sejati

Namaku Doni (27), aku mempunyai seorang istri bernama vina (25). Aku sudah 5 tahun menikah dengan vina namun belum mempunyai anak. Itu semua karena aku memang belum siap memiliki anak. Dan karena sebuah pengalaman yang begitu...

Paenitet Quella

“Kau tak pernah jujur ! Kenapa kau selalu berbohong ! Aku tahu ini sulit, tapi jujurlah kali ini saja. “-Quella Tentang Quella Beberapa minggu ini Andrian tak memberi kabar. Pria ini memang terkadang menyebalkan,...

Hikoukigumo

Prishilla dan dafa, hari ini mereka berencana pergi ke paris, prishilla ingin memotret disana, cita-citanya yang ingin menjadi photografer terkenal. Pagi ini prishilla dan dafa ada di bandara, menunggu keberangkatan pesawat...

Akhir Dari Sebuah Cerita Cinta

‘Deb, ntar malam kita nonton bareng mau gak?”, “Aduh gimana ya,…..mama aku pasti gak ngijinin dech”, “Ya ampun sayang, kamu cari alasanlah…mau ibadah, mau ngerjain tugas atau apa. Masak gitu aja gak bisa”,…...

Aku Membusuk Dalam Bayangan Masa Lalu

Lapuk jiwa ini tersiram lara yang sulit tuk ku keringkan, dimana langkah ini harus ku hentikan begitu lelah ia mencari kepingan–kepingan cinta yang mungkin masih tersisa. Ku raba mungkin masih ada, ku raba lebih dalam lagi...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Pertemuan Singkat

  1. Ilsa anggraini 9 May, 2014 at 6:27 pm | | Reply

    Cerpen nya sangat bagus , dan keren banget, bikin gua teringat sama mantan pacar gua :’( cerpen ini berhasil bikin gua nangis.

  2. Saras 11 July, 2014 at 7:58 am | | Reply

    wa….!! Aku suka ceritanya!!

Leave a Reply