Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Benci Jadi Cinta

Panggil saja aku kiki, cerita ini dimulai saat aku duduk di kelas 2 SMP, ya aku seprti anak-anak abg yang lain.. Kehidupan ku sangat menyenangkan menurut ku, sampai akhir nya aku mengenal CINTA. Memang, mungkin terlalu dini...

Tragedi Sebungkus Siomay

Nama gue Mya. Gue kelas X-C. Baru sekitar 3 bulan ini gue resmi jadi anak SMA. Siang ini, saat istirahat ke-2 Rara ngajakin gue jajan di kantin beli siomay. Sebenernya sih gue nggak pengen beli apa-apa pas istirahat ke-2,...

Rindu Pelangi

Sore ini tampaknya kota Jogja kurang bersahabat dengan banyak orang. Di luar tampak suasana kota yang mendung berselimutkan rintik-rintik hujan yang turun. Tapi tidak untukku, aku terlebih menyukai keadaan seperti ini. Namaku...

Mawar Berduri

“Udah! Kamu itu ternyata gak lebih dari seorang temen yang tega NUSUK sahabatnya dari BELAKANG! Aku benci sama kamu!” ucap seorang gadis bernama Ratu sweetthella “Ya udah… percuma ya kita sahabatan lama tapi Cuma...

“Love” (Rasa Yang Tak Akan Pernah Mati)

Cinta. Satu kata penuh makna yang indah. Melebihi kilauan berjuta bintang di langit. Cinta. Semanis senyum yang terlukis di wajahmu. Ya, setiap lekuk wajahmu yang memancarkan keindahan. Sungguh mempesona sehingga memikat...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Pertemuan Singkat

  1. Ilsa anggraini 9 May, 2014 at 6:27 pm | | Reply

    Cerpen nya sangat bagus , dan keren banget, bikin gua teringat sama mantan pacar gua :’( cerpen ini berhasil bikin gua nangis.

  2. Saras 11 July, 2014 at 7:58 am | | Reply

    wa….!! Aku suka ceritanya!!

Leave a Reply