Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Love Isn’t False (Part 1)

Cuaca hari ini benar-benar nggak kompak. Matahari tidak lagi memancarkan sinarnya yang dahsyat. Sesekali terdengar suara gemuruh kilat menyambar. Sekarang sudah pukul 04.00. Bel sekolah SMA Xaverius sudah berbunyi. Murid-murid...

Jeanoky Vanjaya

Di malam hari gue yang sedang galau, galau banget hanya bisa berdiam diri di taman belakang rumah gue sambil menatap bulan. Gue sebut aja nama gue Chia kata temen gue sih gue anaknya baik, rajin dan cantik. Pada hari itu...

Kado Terburuk Dari Orangtuaku

Penderitaan inilah yang tengah aku rasakan. Hidup dan dibesarkan dalam keluarga yang tak pernah mengenal arti kasih sayang. Dan hal itulah yang membuat aku frustasi sekaligus yang mendorongku untuk pergi jauh dari rumah agar...

MAYU

Ketika tidur tiada lagi mimpi dan ketika mimpi bukanlah kenyataan, aku sadari bahwa hidup ini seperti angka-angka alfabetis yang selalu bergerak dari angka 0 dan akan berakhir pada angka 9 lalu kembali lagi dari 0. Ketika...

Naksir Senior

Tidak tahu kenapa hatiku selalu merasa berbeda saat melihatnya. Sudah sebulan aku masuk di kampus baru ini tapi belum pernah aku melihat wajah sumringah nan teduh seperti itu. Baru seminggu belakangan ini aku melihatnya di...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to PHP – di PHP in

  1. alya 14 August, 2013 at 5:13 am | | Reply

    ceritanya bagus

Leave a Reply