Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Unpredictable Unbelievable

Hari itu seperti biasa, Lisa mahasiswi baru itu datang ke kampus membawa kamera yang dikalungkan di lehernya. Apapun yang dirasanya menarik pasti tidak luput dari jepretan kameranya. Dari memotret pengemis di pinggir jalan,...

Loved is You

Kisah ini berawal sejak aku memasuki yang namanya sekolah menengah pertama, awalnya aku tidak mengerti apa itu yang sering di bilang orang-orang tentang cinta, yah mungkin waktu aku msih SD (sekolah dasar) tidak mengerti...

Kamu Aja Deh

“Allahu akbar Allahu Akbar” “Hoaammmmm, masih ngantuk nih,,” Suara Adzan Subuh itu lagi. Suara yang biasa membangunkanku seperti pagi ini, pusing bener rasanya, ku paksa kucek-kucek mata yang masih terasa berat untuk...

Gadis Berpayung Senja

Senja di langit Sidoarjo, awal bulan september entah tahun ke berapa… Kau tau, mendung di kala senja itu selalu saja membuat otakku menambahkan kayu untuk memanaskan tungku perapiannya, setidaknya ia menghangatkan aura-aura...

Oralda dan Sisiliano

Oralda gadis yang sangat cantik, matanya berbinar binar, langkahnya begitu cepat dia segera mengambil gaun cantik bewarna putih yang tergeletak di atas ranjangnya, tiba-tiba matanya melihat ada sebuah surat yang sangat bersih...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to PHP – di PHP in

  1. alya 14 August, 2013 at 5:13 am | | Reply

    ceritanya bagus

Leave a Reply