Pos Hujan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 6 June 2017

Kulihat langit senja di tepi jalan ini, tak terasa hari sudah mulai berganti malam. Ku bergegas pergi menuju rumah, Aku baru saja pulang dari rumah sahabatku untuk membuat tugas kelompok.

Di perjalanan tiba tiba langit mendung dan tak lama hujan pun turun, semakin keras diiringi oleh suara guntur. Aku berlari dan ku melihat pos di pinggir jalan tak pikir panjang aku pun pergi untuk berteduh.

“Sial, kalo begini aku bisa kena marah!” Keluhku sambil aku melepas kaos biru milikku, tak lama dari kejauhan kulihat seorang perempuan berlari menuju pos, dan ternyata itu Nita salah satu teman sekelasku.
“hah… hah.. sial gue kehujanan” keluh Nita dengan nafas terengah engah, “Eh, Theo kamu ada di sini” ucap Nita sambil melihat ke arahku “ya, gue juga kehujanan waktu pulang dari rumah Kris tadi” jawabku pada Nita.

Akhirnya kami berdua bercerita sambil menunggu hujan reda, “woii kayaknya hujannya mulai reda” kataku pada Nita “iya” jawabnya singkat “ayo pulang, biar kuantar kamu ke rumah” ajakku “nggak usah repot repot biar aku jalan sendiri aja” jawabnya “tak apa ini kan sudah gelap, cewek secantik kamu jalan sendiri kan bahaya lagian arah jalan kita berdua kan sama” balasku.

Kami pun berjalan bersama entah kenapa ada perasaan aneh di hatiku “eh, kenapa kamu melamun” katanya dengan tatapannya yang imut “enggak ada, oiya kamu masih pacaran sama Kris” tanyaku “enggak lagi!” ucapnya dengan santai “emang kenapa?” Nita bertanya “nanya doang” jawabku “kamu mau nembak aku?” tanyanya dengan senyuman iblis “kalau kamu ya ayo” gurauku “oke ayo kita pacaran” jawabnya “ehh..?!”

Langkahku terhenti tepat di depan rumah Nita “yo sampai jumpa di sekolah besok pacarku tercinta…” kata Nita sambil berjalan menuju rumahnya, dan aku masih terdiam tak percaya, tapi gue senang HA HA HA.

Selesai

Cerpen Karangan: DeaRizk
Facebook: DeaRizk

Cerpen Pos Hujan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sebuah Harapan (Part 1)

Oleh:
Setelah kuliah biasanya kebanyakan orang mencari pekerjaan yang layak untuk kelangsungan hidupnya, begitu pula dengan Riki, setelah dia lulus kuliah dengan nilai yang pas pasan dia bisa diterima di

Pengagum Rahasia

Oleh:
“Jangan kau katakan aku lemah jika kau hanya melihatku ketika aku sedang menangis tersedu-sedu” kalimat itu ku katakan kepada sahabatku, Maryam. Maryam kerap kali disapa Mary oleh orang-orang sekampung.

Cerita Bersama Hujan

Oleh:
Air hujan membasahi tanah bumi hari ini, lebih tepatnya jam 18:45. Aku termenung di sofa dekat jendela kamarku, sesekali tanganku merasakan rintikan air itu, dan sesekali pula mataku tak

Prince Of My Heart (Part 2)

Oleh:
Hari berganti hari, aku semakin merasa nyaman saat berada di dekat Ray. Walaupun kami banyak perbedaan, namun itu tak pernah menghalangi persahabatan kami. Ray begitu perhatian kepadaku. Dia baik

Cogan Pembawa Sial

Oleh:
“Bin, gimana?” tanyaku masih dengan menopang dagu. Sabrina meneguk es jeruknya seraya mencubit pipiku. “Berisik amat dari tadi. Ini udah jam lima, tau. Diem aja, sih, dari tadi. Jadi

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *