Puisi Cinta Tersembunyi Untukmu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 9 January 2017

Pohon bakau..
Akarnya sangat kuat..
Bagai hatiku yang ada di hatimu..
Sangatlah kuat..
Bagaimana bisa..
Aku tidak mencintaimu setiap saat?
Tahukah engakau aku akan mencintaimu setiap saat?

Puisi yang dibuat oleh Joj ini telah ditulis di selembar kertas berhias gambar bunga mawar yang sangat indah, karyanya. Ya! Ia sedang jatuh cinta dengan seorang teman baiknya yang bernama Laya. Tetapi, ia hanya bisa menyimpan perasaannya karena ia hanya berteman dengan Laya. Ide untuk memberikan surat dengan identitas yang tersembunyi mungkin akan membuat Laya penasaran. Akhirnya saat ia sampai di sekolah, ia menaruh surat itu di laci Laya. Laya sangat terkejut saat membaca surat itu. Jelas terlihat karena pipinya yang memerah. Joj menjadi bahagia.

“Ciee.. Dapet surat dari siapa tuh, La!” sahut Joj dengan akting penasaran.
“Gak tau nih, tapi puisinya bagus banget, menyentuh gimana gitu,” kata Laya.
“Waduh, nanti pas udah tau orangnya malah dijadiin pacar, terus gue dibuang deh!” kata Joj dengan wajah sedih.
“Ya gak lah!” jawab Laya dengan mimik wajah sedih.
“Ya udah deh.. Bye, mau balik ke kelas dulu yah!”

Bel pun berbunyi, Joj akhirnya berkomitmen untuk menembak Laya untuk menjadi pacarnya. Saat pelajaran, Joj hanya bisa memikirkan Laya di setiap menitnya. Namun, ia sangat ingin untuk menjadikan Laya sebagai pacarnya dengan secepatnya. Jam istirahat pun dimulai. Jantung Joj sudah berdebar debar.

“Laya! Ada yang mau gue omongin sama lu,” kata Joj dengan wajah serius.
“Kenapa? Lu gak napa napa kan?” jawab Laya dengan khawatir.
“Liatin mata gue dengan baik deh!”
“Kenapa Joj?”
“gue sebenernya cinta sama lu!” kata Joj
“Apa? Serius?”
“Iya! Lu mau gak jadi pacar gue sekarang?” tanya Joj sambil berlutut.
“Joj, jangan bilang lu itu orang yang nulis puisi itu?!”
“Itu emang gue yang nulis. Karena gue itu udah suka sama lu dari pertama kali gue lihat lu, lu itu orang yang ada di pikiran gue setiap hari dan yang ada di mimpi gue setiap malam. Entah kenapa saat bangun tidur dan mau tidur pasti lu yang gue pikirin setiap hari.”
“Ya ampun, Joj! Lu tuh kayaknya harus belajar supaya peka deh!”
“Kenapa?”
“Lu masa gak tau sih jawabannya? gue mau lah pasti! Orang gue juga cinta sama lu!” jawab Laya yang serentak langsung memeluk Joj.

Akhirnya mereka telah berpacaran tanpa putus sampai saat ini.

Cerpen Karangan: George Guy
Facebook: George Guy
Hi.. Thank you for reading. Maaf kalau ada yang salah
Salam, Twinry

Cerpen Puisi Cinta Tersembunyi Untukmu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Mungkin Dia Bukan Untukku

Oleh:
“dyan, dyan..” panggil seseorang yang duduk di belakang bangkuku.. “iya dit. Ada apa?” “ini gimana sih caranya?” tanyanya yang terlihat bingung mengerjakan soal matematika. “hehe… Aku juga gak tau

Sahabat

Oleh:
Gubraakkk!! Huuh, cape seharian sekolah. Nama gue Tasya sering dipanggil Caca. Gue punya sahabat nama Eza dan Cinta. Dan gue punya Teman yang kurang senang sama gue namanya Mikha,

Berawal Dari Sebuah Nama

Oleh:
Namaku Farrenia Zaviera Alkhatiri aku tinggal di kota Bandung, saat ini aku bersekolah di salah satu SMA terfavorit di Bandung dan duduk di kelas 11-IPA 2. Aku termasuk salah

Aku Sendiri Karenamu

Oleh:
“Felly! Ini berkas-berkas surat izin dari Kepala Sekolah sebelum kita berangkat tugas,” ucap Riska dengan senyuman manisnya. “Sejak kapan lo meminta berkas beginian?” “Udah dari kemarin! Tapi, beruhubung gue

Senyumannya Lembayung Senja

Oleh:
Bel pulang sekolah berbunyi dengan nyaring tanda hari berakhir, dengan dihiasi wajah murid yang kusam terlihat seperti hape yang sedang low bat, yah begitulah suasana sekolah kami, Nama ku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *