Sahabat Cinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 25 April 2013

Setelah lulus SMA aku baru sadar aku mencintai sahabat ku sendiri, bahkan telingaku pun sering mendengar curhatan tentang dia dan pacarnya, ragaku tersenyum tapi hatiku menangis bahkan rasa sesak di dada tak bisa disembunyikan.
Hingga pada akhirnya dia tahu rasa terindah itu, namun sayang dia tak ingin mengetahuinya lebih lanjut..

Hari-hariku seperti biasa sms an bahkan kadang telfon juga. Tapi tetap saja dia menganggap aku sahabat bukan untuk lebih. Chaca tahu akan kehadiranku bahkan ia sering berkata “enak ya punya teman yang super perhatian, mungkin bisa jadi sahabat jadi cinta”.
seketika itu juga aku sadar tidak seharusnya aku mencintai kamu. Telah kujaga jarak, telah kuacuhkan kamu, tapi hatiku tak mampu. Dan takan pernah mampu. Setiap kali kamu cerita tentang dia kucoba untuk mengerti dan tetap tersenyum.

Hingga waktu terus berputar, dan kami pun semakin dekat hingga pada akhirnya semua orang berkata jika kamu adalah milikku. Itu membuat ku semakin sakit, menyadari rasamu tidak pernah berubah kepadaku, saat itu aku berfikir, biarlah rasaku ini tetap bertahan dan kuberharap kamu mau membuka hatimu untukku.
Saat kita sedang ngobrol bareng ingin rasanya aku menatap matanya tapi entah dia jarang menatap mataku ketika dia berbicara kepadaku, aku hanya ingin tahu adakah cinta dimatamu untuk aku?
Terkadang tingkah kita juga layaknya orang pacaran, tapi entahlah aku tidak pernah mengerti apa maksud dari semua ini.

Aku mencintaimu bahkan dengan sangat, telah kucoba membuka hati untuk laki-laki lain, nyatanya aku tak bisa, aku tetap merindukan sapaanmu. Aku lelah terus begini, aku mencintai kamu tapi aku tidak bisa memilki hati kamu.
Mungkin suatu saat nanti kamu akan sadar jika aku pernah ada dihidupmu, menunggu dan menanti hatimu terbuka untuk aku,
Mungkin ini saatnya aku harus pergi, merelakan kamu dengan dirinya. Telah kutulis sebuah cerita cinta tentang kita yang kuingin nantinya kan jadi nyata.

Cerpen Karangan: Evi Liuedevir
Facebook: Vie Evi Liuedevir

Cerpen Sahabat Cinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sebuah Kebiasaan

Oleh:
Sedari tadi, lelaki itu masih duduk terdiam. Rupanya, ia masih ingin berada di tempat ini. Kedua anaknya tengah berdiri di belakang menatapnya. Anak perempuannya, mendekat dan berbisik: “Pak. Aku

Love in Fb

Oleh:
Kisah ini berdasarkan kisah nyata lho. Sebut saja gadis ini bernama alya, gadis yang hobby online di facebook sepanjang waktu tidak kenal tempat dan waktu. Pertama kali buat akun

Penantian Kala Cahaya Menjingga (Part 1)

Oleh:
Kebanyakan dari naluri perempuan, mereka berdandan secantik mungkin semata-mata hanya ingin selalu diperhatikan laki-laki. Mereka memakai make up ketika berkencan. Pun, sekolah juga selalu merah merona di pipinya. Namun,

Sebatang Coklat

Oleh:
Setelah usai pembagian kelompok untuk mengikuti kegiatan MPLS SMAN 22 Bandung selama 3 hari kedepan, akhirnya aku mendapat kelompok 3 “Panda”, bergegas aku memasuki ruangan kelas tersebut untuk mendapatkan

Maaf, Aku Terlalu Memaksa

Oleh:
Hai selamat datang malam yang penuh dengan isakan sendu jangkrik-jangkrik, yang daunnya menari indah dilatari melodi alam yang merdu. Itu semua tak membuatku bergerak meskipun seinci. Aku sangat menikmati

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *