Sahabatku Mencintai Pacarku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Persahabatan, Cerpen Sedih
Lolos moderasi pada: 13 October 2013

Haloo. Namaku Frisya Gita Ramadhani. Panggil aja Gita. Aku diam diam suka sama kakak kelasku. Namanya Dylan Pratama. Namun ternyata sahabatku juga mencintai Kak Dylan. Nama sahabatku Zaskia Adriani. Panggilannya Kia. Mau Tau kelanjutan ceritanya? simak aja

Pagi Itu..
“Hai Git.” sapa Kia. “Oh Hai juga Kia.” jawabku. “Aduh Bu. Pagi pagi jangan bengong kali” Canda Kia. “Udah ah ganggu aja lo” jawabku. “Lagi mikirin Kak Dylan ya?” Tebak Kia. “Apaan sih Lo?” gertakku. Sebenarnya apa tebakan Kia itu bener. Cuma gue malu aja. “halaah. Jujur aja kali” Desak Kia. “Tau ahh” Aku pun pergi meninggalkan Kia.

2 Bulan Kemudian…
Tak sengaja aku ikut Klub Pramuka. dan di situ aku di kelompokan sama Kak Dylan. Aku senang bukan main. Namun Kia tidak ikut Klub Pramuka. Lalu dipilih Secara acak siapa nama Pemimpin Cowok dan Cewek dalam Pramuka. Karena Pemimpin Pramuka sudah Kelas 12. “Pemimpin Girl’s Scouts Is Frisya Gita Ramadhani dari kelas 11 IPA” Umum Kak Fika. “Dan Pemimpin Boy’s Scouts Is Dylan Pratama” Umum Kak Nio. Wahh aku merasa paling bahagia sedunia. Selain menjadi Pemimpin Girl’s Scouts aku menjadi Pasangan Pemimpin Kak Dylan. Seiring waktu aku pun dekat dengan Kak Dylan.

Suatu Hari…
“Permisi boleh bertemu dengan Gita?” Tanya Kak Dylan. aku yang mendengarnya Kaget. “Ada apa Kak?” tanyaku. “Aku tunggu kamu di Taman” jawab Kak Dylan. “Oke Kak” jawabku

Di Taman…
“Kamu Mau nggak jadi pacarku?” Tembak Kak Dylan langsung. “Aa…pa?? I..Y..a. deh Kak” jawaku “Thanks ya” jawab kak Dylan sambil memelukku. sejak aku jadian sama Kak Dylan KIa mulai Jaga jarak denganku. hingga lama lama dia tak pernah muncul di hadapanku. aku menghiraukannya.

3 bulan kemudian…
“KIa kemana ya?” tanyaku ke Kak Dylan. Kak Dylan hanya menggeleng. “Kakak anterin ke rumah Kia ya” desakku. “Iya. ayo” jawab Kak Dylan

Di Rumah Kia…
“Assalamualakum. Kia Kia” Panggilku. “ehh Non Gita. Non Kia ada di rumah sakit Bakti husada non. Kankernya makin parah.” jawab Mbak Jumi. “Hahh? ya sudah yuk Kak Dylan” ajakku

Di Rumah sakit Bakti Husada… Ruang ICU
“KIa. Kenapa Lo nggak bilang?” Tangisku. “Sorry Git. maafkan aku karena aku telah membohongimu 2 kali” Isak Kia.”2 kali?” tanyaku bingung. “Iya sebenarnya aku.. aku.. aku suka ma Kak Dylan.” Kia menjawab. aku benar benar kaget. “nggak usah dipikirkan waktuku hanya 5 menit lagi.” senyum Kia. “Apa Kia pliss Bertahan Hidup” aku pun menangis. “Udahlah Git udah takdir” tawa Kia. aku menangis sejadi-jadinya selama 5 menit. 5 menit kemudian Tangan Kia telah melepaskan tanganku “Kia Kia bangun Kia Bangun” aku menangis. “Sabar ya Git.” ucap kak Dylan

So. Itu Ceritaku. Thanks For Read Guys

Cerpen Karangan: Pinta Achutiara Mailana
Facebook: Pinta Mailana
Bernama lengkap Pinta Achutiara Mailana. Umur 10 Tahun. Kelas 6 SD.

Cerpen Sahabatku Mencintai Pacarku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Janji Kita

Oleh:
Ku awali pagi ini dengan sarapan bersama ibu dan ayahku tersayang. Di luar rumahku langit sangat cerah tetapi tidak dengan hatiku, tentu saja tidak, entah keberapa kalinya aku pindah

Sahabat Jadi Cinta

Oleh:
Namaku sisca , seorang cewek tomboy yang bisa di kategorikan tingkat atas .. hhe , tepat bulan Desember nanti umurku genap 22 tahun .. kegiatan ku Cuma main game

Wanita Mentari

Oleh:
Rona warna gelap Muncul di balik utara Menerawamg seberapa digit dalam kegelisahan… Aku terpenjara dalam kekuasaan waktu Mengapa begini? Terperangkap dalam mendung Terbang dalam pelangi Meniti cinta abadi, Wanita

Geng Motor In Love (Part 1)

Oleh:
Bruum, bruum, suara bising kenalpot motor yang mengagetkanku, seketika langsung ku semburkan kopi yang ku minum. Aku yang santai duduk di teras rumah, langsung beranjak dari kursi tempat aku

Aku dan Aku

Oleh:
Sepulang mabal sekolah di sore hari, aku berdiri di tepi jalan menunggui angkot menjemputku pulang ke rumah. Bagiku sekolah seperti penjara karena tidak memberiku kebebasan dalam berpenampilan, dipaksanya aku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Sahabatku Mencintai Pacarku”

  1. iipehkholifehh says:

    Ceritanya nyentuhh ;( bgtt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *