Sebait Hati Ku Untuk Mu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 5 December 2015

“Jodoh” sepenggal kata yang akan selalu diharapkan oleh setiap insan manusia di dunia. Tapi apakah semudah itu untuk mendapatkannya?

Hari ini aku mendengar berita pernikahannya dengan dia.. yah.. Aku sebenarnya sudah tahu jika dia pasti akan menikah dengannya hanya saja aku masih menutup mataku.. aku masih berharap akan ada cerita antara kau dan aku lagi meski sebenarnya itu tak akan bisa. Kau akhirnya menikahinya.. menikah dengan wanita yang sudah mencurimu dariku. Mencurimu dariku ketika kita masih bersama. Kau bahagia? Aku pasti kan itu iyaaa.. yahh.. kau tak akan pernah tahu luka apa yang sudah kau goreskan di hatiku.

Enam tahun bukan waktu yang singkat. Aku bukan orang bisa jatuh cinta. Tapi kau membuat aku jatuh cinta dengan segala caramu. Aku, tapi inikah balasanmu? Kau kejam. Tepat 14 Februari 2007 kau menyatakan segala perasaanmu terhadapku. Seiring berjalannya waktu kau kenalkan aku dengan keluargamu. Kau kenalkan aku dengan Adikmu. Semua menerimaku dengan senyuman yang manis di bibir mereka. Tapi saat dia datang di hatimu semuanya berubah.

“Cha.. udah terima undangan belum?” ledek Maya sahabatku.
“Undangan apa May? Kamu mau nikah? Ya ampun kok kamu nggak ngasih tahu sih?” balasannku terhadap Maya.
“Bukan aku. Nih aku kasih pantun berakit-rakit ke hulu.. berenang-renang ke tepian.. mantan udah ke penghulu.. eh kamu masih sendirian cha.. hehe.” Sindir Maya terhadapku lagi.
“Biarin aja May.. namanya juga nggak jodoh mau diapain lagi?” jawabku dengan nada datar.
“Nanti kalau diundang datangnya sama aku aja cha. Nanti kita jambakkin rambut pengantin wanitanya. Hahaha..” celotehan Maya yang semakin menjadi-jadi.
“Hahaha.. maunya sih gitu May” Tawaku terhadap celotehan Maya.

Sebenarnya aku sedih mendengar semuanya. Yah untuk saat ini aku masih sendiri. Tidak gampang rasanya mencari lagi setelah ditinggal olehnya. Karena hatiku masih terluka olehnya. Bagaimana dengan hatiku sekarang? Entahlah.. rasanya esok aku akan menjadi wanita yang paling dikasihi semua orang. Benarkah? Aku mencoba tersenyum meski terkadang aku tak sanggup menahan air mata ini mengingat semua luka yang goreskan untukku. Tapi aku tahu hatiku lebih tegar untuk menerimanya.

“Terima kasih sudah mencintaiku dahulu.. Terima kasih kau menuliskan sepenggal cerita hidupmu bersamaku.. Semoga kau selalu bahagia..”

Cerpen Karangan: Dewi Puspitasari

Cerpen Sebait Hati Ku Untuk Mu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Beauty and Not The Beast (Part 2)

Oleh:
Tawa seseorang menggelegar ke seluruh ruangan diikuti tawa beberapa anak buahnya. “Hey, kenapa kalian ikut tertawa? Hanya aku yang boleh tertawa.” Bentak orang itu. “Bodoh, bodoh untuk Haryono karena

The Forbidden Love

Oleh:
“Kan ku sayangi kau… sampai akhir dunia, dan kan kujadikan kamu wanita… paling bahagia diseluruh dunia, karna kamulah satu-satunya” * by. Armada Band Lagu yang berjudul “Wanita Paling Bahagia”

Ketika Hati Yang Memilih

Oleh:
Apakah kita hanya melihat seseorang hanya dari penampilan luarnya saja? Apa ada yang salah ketika orang yang kita cintai itu memiliki kekurangan? Bukankah di dunia ini manusia tidak ada

Teman Cintaku

Oleh:
Semenjak pertemuan kemarin siang, aku semakin merindukan sesosok orang yang jauh disana, dia pacarku. adit yang dulunya adalah temanku yang sangat bocor. bukan bocor aja bahkan hampir bisa disebut

Harapan Palsu

Oleh:
Namaku Maria. Aku siswi kelas tujuh di SMP Meraih Cita. Aku adalah anak kedua dari dua bersaudara. Aku tinggal bersama kakek dan nenekku. Sementara ayahku dan ibuku tinggal bersama

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

0 responses to “Sebait Hati Ku Untuk Mu”

  1. Yossie Malay says:

    I will join with this web.. i love writing, i love story and i love reading.. my pleasure to join with u all writer 🙂 thx a lot..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *