Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Dua Doa Satu Cinta

Furqon tertunduk, khusyu’ meresapi kuliah tujuh menit di akhir shalat Isya’ berjamaah di masjid Taqwa. Ustadz Ihsan mengulas surat Ar-Rum ayat 21, “Dan di antara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Ia menciptakan untukmu...

Move On? Gak bisa

“Neisya ” Deg, hati gue serasa ada yang mukul setelah baca PM nya Arya. “heh, kenapa lo? Galau?” Seru Bella yang tiba tiba nyamperin gue. “Apaan sih, engga lah. Emang masih musim galau? Iywh”. Gue coba jelasin...

Ada Cerita

Namaku neila aku mahasiswa perguruan tinggi di yogyakarta aku punya pacar namanya nicko. Dia baik bahkan sangat baik. Awal ketemu dengan nicko secara tidak sengaja. Awalnya aku dan keluargaku liburan di sebuah tempat wisata...

Mahkota Daun Teh

Aku berdiri di atas sebuah batu tua di tengah derasnya air terjun. Kurentangkan kedua tanganku, perlahan mataku pun kupejamkan. Saat ini aku hanya merasakan kedamaian hidup yang membuatku tak bergeming dari suara derasnya...

Ganti Kacamata, Gessss!

Gesa tampak berkeluh lagi di balik tas di depan wajahnya. Hari ini pembagian nilai ujian. “Udah, bersyukur..!” seru teman baik Gesa, Rere. “Gue aja yang wajib remedial biasa aja..” lanjutnya lagi....

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply