Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cintaku Kembalilah

Namaku Tara anatasya .aku tinggal bersama orang tuaku dan satu orang adik perempuanku.aku sekolah di SMP Kintan II kelas vIII.Ayahku bekerja sebagai dokter di rumah sakit Kasih Bunda.sedangkan mamaku bekerja di Modeling Internasional.Sedangkan...

Me,U,Chat n Love

“Nih.”kataku sambil menyodorkan dua lembar kertas tisu untuknya. Erin terus menangis sesenggukan,”Hiks…Hiks….bener deh Foy,gua gak nyangka ternyata Indra itu playboy.Tukang Selingkuh!” “Untunglah.Sadar juga.”...

Dilema

Entahlah aku merasa Dia, Revano cowok yang menurut beberapa mahasiswa sangat keren, pintar dan sejuta pujian selalu dihujamkan padanya selalu memperhatikan aku. Aku hanya berfikir bahwa aku hanya ke GR an saja, memang siapa...

Endless Love

Hari ini tidak seperti biasanya. Langit kota Bandung yang sempat diguyur hujan beberapa hari belakangan kini berubah cerah ditemani matahari yang memancarkan cahaya kelembutan. Aku tidak tahu mengapa dan apa persisnya yang...

Senyuman Untuk Aku

Hari beranjak siang, tapi aku masih terpekur sendiri di dalam kamar sempit dan sedikit pengap. Aku ingin sendiri saat ini, berkali-kali mama memanggilku untuk makan, tapi tak aku gubris sama sekali. Akhirnya dia berhenti...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply