Selalu Ingin Bersamanya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 12 June 2017

Namaku Rian Febryansyah, aku bersekolah di SMA Tunas Bangsa. Hari itu, hari pertamaku masuk sekolah lagi. Sekarang aku duduk di kelas VIII yaitu VIII D. Aku tak sabaran melihat peserta didik baru di sekolahku. Kebetulan aku juga merupakan anggota OSIS, jadi aku akan menemani para peserta didik baru pada masa pengenalan sekolah.

Hari itu sangat cerah sekali, pagi-pagi aku sudah menyiapkan peralatan sekolah dan menyiapkan sepeda. Aku kayuh sepeda dengan pelan. Kulihat di sekelilingku dengan penuh pepohonan di pinggir-pinggir jalan. Kuhirup sejuknya udara, lalu kuhembuskan dengan perlahan. Tiba di sekolah, terlihat banyak peserta didik yang datang pagi-pagi. Mungkin, karena hari pertamanya masuk sekolah. Aku sangat senang, aku akan mendapat banyak kenalan dari adik-adik kelasku.

Saat itu aku bertemu dengan seseorang perempuan, tiba-tiba pandanganku mengarah ke dia. Entah rasanya tak biasa, sungguh detak jantungku terasa. Mungkin, ini terjadi karena ku mengangguminya saja. Aku pun menghampiri perempuan itu dan aku pun beracakap-cakap.
“Hai, kamu peserta didik baru kan?” tanyaku pada perempuan itu.
“Iya.. Kakak siapa?” tanyanya padaku.
“Oh, perkenalkan nama saya Rian, kamu?” tanyaku.
“Nama saya Dea, kak!” jawabnya.
“Oh.. Dea, salam kenal ya!”ucapku.
“Iya.. Aku pergi dulu!” jawabnya.
“Iya, Dea.” jawabku.
Aku pun senang berkenalan dengannya, walau cuman sebentar saja. Entah apa yang membuatku ingin lebih dekat dengannya, tapi hari ini merupakan hari yang paling menyenangkan dalam hatiku.

Tak terasa bel pun berbunyi, semua para siswa berbaris di lapangan untuk melaksanakan upacara. Semuanya pun berjalan dengan baik dan dengan penuh khidmat. Sesudah upacara, akhirnya perkenalan sekolah pun dimulai.

Waktu demi waktu pun terlewatkan. Sudah tiga hari masa pengenalan sekolah. Hari ini, hari pertama untuk memulai pelajaran. Saat jam istirahat aku melihat Dea yang sedang berbicara pada temannya dengan tertawa. Entah, tiba-tiba hatiku tergerak saat melihat senyumnya yang lebar itu. Dia sangat cantik apalagi saat ia tersenyum. Aku pun menghampiri Dea.

“Dea, aku boleh minta waktu sebentar gak?” tanyaku.
“Boleh, ada apa ka Rian?” tanyanya.
“Boleh gak hari ini kita ke kantin bareng? Kakak lagi kesepian nih!” ucapku.
“Boleh, tapi boleh gak aku ajak temanku? Soalnya gak nyaman kalo dilihat berdua saja.” tanyanya.
“Oh boleh, bagus lagi!” jawabku.
“Oke! Nanti kakak tunggu di tangga ya!” jawabnya.
“sip!” jawabku.

Bel pun berbunyi, semua anak-anak masuk ke dalam kelas masing-masing. Beberapa jam kemudian, akhirnya istirahat. Aku pun menunggu di depan tangga. Kami pun belanja bersama-sama ke kantin. Rasanya hari-hariku penuh bersamanya. Sesudah berbelanja ke kantin aku pun langsung berpamitan kepada mereka, karena aku belum menyelesaikan pr.
“Dea dan yang lainnya aku pergi dulu ya!” jawabku.
“Iya…” jawab Dea dan yang lainnya serentak.
Aku pun langsung menuju kelasku dan menyelesaikan tugasku.

Saat selesai mengerjakan pr, akupun membuka hp dan mendengarkan musik. Tiba-tiba bel berbunyi, aku pun menyudahkan untuk mendengarkan lagu. Hari ini, aku sungguh tak konsen pada pelajaran. Aku terbayang-bayang akan senyuman Dea tadi yang begitu Indah. Aku pun berencana untuk mengajak Dea jalan malam ini.

Tak terasa, waktu belajar pun selesai. Aku pun segera membereskan alat tulis dan langsung pergi ke kelas Dea. Aku pun menghampiri ke Dea yang sedang mengikat tali sepatu itu.
“Deaaaa…” teriakku dari kejauhan.
“Ada apa kak?” jawabnya dengan ramah.
“Kamu mau gak temani kakak jalan malam ini?” tanyaku.
“Boleh.” jawabnya dengan tersenyum.
“Baiklah, nanti kamu kirim alamat rumahmu, nanti jam 5 sore kakak ke rumahmu.”
“Iya, kak!” jawabnya.
Aku pun langsung pergi dan menuju ke tempat parkir. Hari ini aku ingin pulang lebih cepat dari pada biasanya, karena aku tak sabaran ingin berjalan dengan Dea. Sungguh hari-hariku indah bersama dirinya.

Cerpen Karangan: Fiona Christianni
Facebook: Fiona Christianni
Nama saya Fiona Christianni. Jika anda ingin bertanya-tanya, memberi saran atau keritik silahkan tanya pada aku facebook dan line saya
Id Line: fiona1404

Cerpen Selalu Ingin Bersamanya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tahan Dulu Untuk Jatuh Cinta

Oleh:
Pertama melihatmu. Kau sudah membuatku tertarik. Kau terlihat begitu menarik. Kau seperti berbisik, berbisik pada ku untuk menyukaimu. Aku tak perlu tau siapa namamu, melihatmu dari kejauhan saja sudah

I Hope You Come Back Again

Oleh:
“Tak akan pernah hati ini mendua, hingga akhir hidup ini” Kata-kata itu terus teringat di benakku. Kata-kata yang pernah dia katakan kepadaku waktu itu, yang membuatku tak bisa untuk

Berbagi Rasa (Part 1)

Oleh:
Kisah ini berawal dari sebuah cerita khayalanku, mungkin menurut sebagian orang hal itu adalah konyol dan membuang-buang waktu, tapi menurutku berkhayal adalah hal yang paling menyenangkan. Dunia khayalan adalah

Hanya Sederas Hujan

Oleh:
Musim hujan sudah mulai terasa, setiap sore hujan mulai mengguyur kota kami dan keadaanku tak berubah masih seperti 2 bulan yang lalu. “ifa… minum dulu obatnya.” suara ibuku selalu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *