Semua Karenamu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 8 October 2016

Romeo adalah seorang pelajar SMA yang populer karena kenakalannya di sekolah. Meskipun begitu para gadis tak berhenti mengagumi ketampanannya. Kecuali gadis bernama Laila. Dia sangat cuek pada Romeo. Hal itu membuat Romeo penasaran.

Pertemuannya dengan Azila dimulai pada saat Romeo tak sengaja menabraknya. Lelaki itu tampak terpesona dengan kecantikannya.
“Sorry, gue gak sengaja” kata Romeo sembari terus memandangnya. Gadis itu sama sekali tak membalas ucapan Romeo. Ia lalu pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun.
“Hey nama lo siapa?” tanya Romeo pada gadis itu. Batinnya terus bertanya siapa gadis itu.
“Azila!!” teriak seseorang memanggil gadis itu. Romeo mendengar namanya.
“Oh Azila namanya… aku harus mendapatkannya” ucapnya optimis.

Jam istirahat tiba Romeo berjalan menuju kantin. Seperti biasa temannya mengikutinya di belakang.
“Romeo tuh”
“Ganteng banget sih”
“Aduh romeo aku terpesona”
Begitulah suara yang didengarnya. Langkah Romeo terhenti saat dilihatnya Azila sedang mengobrol berdua dengan seorang lelaki. Rahangnya mengeras seolah dia sangat marah melihat pemandangan itu.
“Kau hanya boleh berbicara berdua denganku Azila” katanya pelan, lalu menghampiri Azila yang sedang menikmati obrolannya.
“Azila! kemana saja kau sayang? pacarmu ini sudah lelah mencarimu” kata Romeo sembari menarik tangan Azila. Para gadis melihatnya dengan tatapan iri. Romeo membawa Azila menuju kantin.
“Duduklah di sebelahku” kata Romeo lembut.
“Aku tidak mau” Azila membalasnya dengan ketus.
“Kumohon” Romeo tampak mengkhawatirkan. Akhirnya Azila terpaksa menurutinya.
“Hei! apa yang kau lakukan tadi? berduaan dengan lelaki lain di depanku, aku ini sangat cemburu”
“Memangnya apa urusanmu?” balas Azila cuek.
“Kau kekasihku mulai sekarang!”
“Apa hakmu mengatakan itu”
“Aku mencintaimu Azila jangan pernah menolakku”
“Dengar ya, kau in…” baru saja gadis itu akan memakinya, Romeo dengan sigap membungkam mulutnya dengan tangannya.
“Diam Azilaku! mengertilah kesedihanku saat kau berdua dengan lelaki lain” Mendengar itu Azila tak tega, Romeo terlihat kecewa. Wajahnya seperti menyiratkan kesedihan. Akhirnya Azila memutuskan untuk memberi sedikit celah di hatinya, agar Romeo bisa mengisi kekosongan itu.
“Baiklah, jika kau mencintaiku berubahlah untukku” kata Azila membuat Romeo heran dengan apa yang didengarnya.
“Merubah apa?”
“Jangan pernah menjadi murid yang nakal lagi! Maka aku akan menerima cintamu”
“Tapi bukankah cinta itu adalah dia yang menerima semua kekurangan?”
“Kalau kekurangan itu bisa berubah menjadi lebih baik kenapa enggak?” gadis itu meyakinkannya.
“Baik aku akan berubah, bersiaplah menerima cintaku” kata Romeo.

Beberapa hari kemudian, Romeo benar-benar berubah. Dia tidak pernah membuat onar lagi. Azila membawa hal positif di kehidupannya. Romeo merasa hidupnya jauh lebih berarti.
“Terimakasih telah merubahku menjadi lebih baik” kata Romeo pada Azila.
“Aku tidak merubahmu tapi kamulah yang punya kemauan dan tekad yang kuat untuk itu”
“Aku mencintaimu” kata Romeo lalu mengecup pipi kanan Azila sekilas. Sebelum Azila mengamuk, segera ia pergi dari hadapannya.
“Romeo!!!” Azila berteriak karena marah.
“Maafkan aku Azila sayang” balas Romeo dari kejauhan.
“Aku tidak akan pernah melepasmu” Batin Romeo. Sepertinya lelaki ini sungguh sangat mencintai kekasihnya itu.

Cerpen Karangan: Linda Yunikasari
Facebook: Linda (Linda y sari)

Cerpen Semua Karenamu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Wanita Yang Terjebak Dalam Drama

Oleh:
Siang itu mendadak saja gelap menyelimuti bilik kamarnya, hanya sekilas, sebelum ia berada di dalam pendopo keagungan istana. Adalah bisa juga disebut ritual rutinitasnya. Kegelapan itu digunakannya memanggil keharmonisan

Hayati

Oleh:
Sang raja pagi mulai muncul dari tempat persembunyiannya, embun bertebaran membasahi daun-daun hijau, burung-burung mulai berterbangan, dan suara ayam jago pun terdengar. Muncul sesosok wanita tua di persimpangan jalan

Dreams

Oleh:
“Brak!” suara tumpukan benda berat yang sengaja ku jatuhkan. “Huh.. akhirnya selesai juga!” kataku sambil mengelap keringat yang ada di dahiku. “ini akan menjadi malam yang panjang!” Namaku Dev

Berbicara 6 Mata

Oleh:
Namaku nadia, aku adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Kata orang, anak terakhir itu pasti manja banget. Karena, anak terakhir itu paling disayang. Aku memang anak yang manja banget.

Surga Di Ujung Setapak

Oleh:
Aku selalu menatapmu gadis abu-abu, ketika kau berdiri di balik jendela buram di kastil kecilmu yang dikelilingi tembok yang dingin. Aku memperhatikanmu ketika aku menyusuri jalan setapak di depan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *