Sendiri

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Galau, Cerpen Romantis
Lolos moderasi pada: 11 October 2017

“Om telolet om… om telolet om”
“Telolelolelolet telolelolelolet”
“Yeeeeeeeee”

Ya, pemandangan seperti yang sering gue dapati saat sore tiba. Mungkin ini yang namanya galau. Menghabiskan banyak waktu buat sendiri dan ngalamun nggak jelas. Kadang senyum sendiri bahkan sering nangis nangis nggak jelas.

“Hayooooo, lagi ngapain!!!” lagi lagi bian mengageti gue.
“Lo ngapain si bikin kaget gue aja, untung jantung gue nggak copot!”
“Hahahaa lagian lo si sendirian mulu setiap hari di sini dijam yang sama pula”
“Au ahh”
“Jangan ngambek dong naf gue kan cuma pengin liat lo senyum”
“Beliin minuman dulu baru gue nggak ngambek sama lo”
“Ok naf, senyum dong”
“Heheeee”

Ya cuman bian sahabat gue satu satunya yang selalu support gue buat bisa maju dan ngelupain fian selamanya. Tapi semua itu susah bagi gue. Semua kenangan yang banyak yang bikin gue nggak bisa ngelupain dia. Cape sebenarnya kaya gini terus tapi gue belum bisa dapetin yang terbaik buat ngelabuhin hati gue. Hati yang masih cinta sama fian.

“Nih minumnya”
“Oh ya makasih bi”
“Udah naf nggak usah mikirin fian lagi, dia udah nggak ngurusin lo apa lagi mikirin lo naf, move on dong naf”
“Udah gue usahain bi, tapi nggak bisa, rasa ini nyiksa gue bi”
“Ya udah naf sabar naf, seiring berjalannya waktu lo bakal ngelupain dia kok” membelai manja rambut panjangku.
Entah kenapa saat gue lagi deket sama bian gue nyaman banget, dan nggak canggung buat cerita semuanya.

Keesokan harinya saat gue mau pergi, tiba tiba ada bunga di lantai depan pintu rumah gue. Dan di bunga itu ada surat yang tertulis
“Naf jam 2 gue tunggu di bangku biasa lo menyendiri”

Dan gue tiba di bangku itu tiba tiba…
“I love you naf”
Gue nengok ke belakang dan ternyata bunga itu dari bian dan bian ngungkapin perasaannya ke gue. Mungkin ini saat yang tepat buat gue nglupain fian ngelupain masa lalu gue dan gue bakal move on sama bian.

Cerpen Karangan: Resta Pangesti
Facebook: RestaEtta

Cerpen Sendiri merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Setia Berakhir Pengkhianatan

Oleh:
Sakitnya masih membekas, Menyerang hatiku bertubi-tubi, menjadikanku pesakitan yang terus terobsesi dengan bermacam gerak-gerikmu, yang menyuruhku untuk menjadikanmu objek yang terekam jelas di memoriku. Kamu tahu, sejak kapan rasa

Bestfriend and Lovers

Oleh:
“Osaa! Ayo bangun udah siang nih! Ntar aku tinggal lo!” teriak Vallery membangunkan aku yang tengah asik berada di alam mimpi. Aku membuka mata sesaat menatap Valery dengan kesal

Luh Sari

Oleh:
BALI… Tak pernah terbayang olehku kalau aku akan kembali menginjakan kaki di Pulau ini. Tanah tempat aku dilahirkan 32 tahun yang lalu. Hari ini untuk pertama kalinya sejak 12

Maafkan Aku

Oleh:
Ku buka jendela melihat sang rembulan dan bintang yang menyinari malam ini, mengingat sesosok lelaki yang selalu menemani ku dan mencintai ku dengan sepenuh hatinya. dia nafasku dia lah

Sahabat Ku Adalah Pacar Ku

Oleh:
Semenjak pertemuan itu Selamat dan Iru menjadi dekat. Mereka sering bertemu dan curhat tentang pasangan masing-masing. Mereka saling kenal-mengenal ketika mereka berjumpa di sebuah pelabuhan “GETEK” Desa Baling Karang.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *