Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Matahari di Bulan Desember

Udara segar, belum terkontaminasi polusi pabrik dan asap kendaraan bermotor serta hijau daun, masih asri warnanya. Hanya sesekali tersentuh debu-debu jalan yang ingin menghampiri sekedar bercerita sedikit. Terkadang kupu-kupu...

I Can Only Hear You

17 Maret 2013 Aku membuka mataku. Ku rasakan rasa sakit di sekujur tubuhku. Aku dimana? Batinku. Kulihat ke sekeliling ruangan ini. Semua dindingnya berwarna putih. Sepertinya aku di rumah sakit. Tapi, apa yang terjadi? Ketika...

Lupain Kamu Oh! Ga Bisa

Masuk ke masa dimana semua remaja mengerti cinta, bahagia, sakit, dan tentang dunia. Dimana aku juga merasakan seperti banyak orang rasakan, aku mulai menaruh hati dengan teman dari sepupu ku. Awal kisah ini tumbuh ketika...

Merangkai Bingkisan Kalbu

“Ju, jangan di kamar terus! Sekali-kali liburan gitu. Jangan belajar terus, nanti capek lo!” “Nggak Ma, Juania masih banyak tugas.” Liburan memang tak ada di mata Juania. Baginya waktu itu untuk belajar bukan bersantai-santai....

Menikam Hati (Part 3)

Dekat Di dalam kelas saat pelajaran Bahasa Inggris. Aku mengerjakan tugasku dengan baik. “Na kamu kok kelihatan seneng banget sih hari ini.” Tanya Tika. “Heem. Gak tau ya. Kenapa aku merasa seneng banget...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Senyuman itu

  1. Agatha happy nikka costa 16 August, 2013 at 8:21 am | | Reply

    Keren ceritanya. Kayak q cuma bisa suka sama seseorang hanya dengan senyuman

Leave a Reply