She

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Slice Of Life
Lolos moderasi pada: 30 September 2020

Lima belas menit sebelumya…
Line. Sebuah pesan dengan sebuah nama bertuliskan, Naffa: Hey, I just reached at cafe. Maaf tadi di jalan macet banget. Kamu masih di situ kan?
Aku meraih ponselku yang tergeletak di meja cafe. Yup, I’m still waiting you. Balasku.

Aku duduk bersandar di kursi, kuletakkan ponselku kembali dan tiba-tiba mataku terpesona dengan sosok yang sedang berjalan di luar cafe. Mataku memandang dan menerawang jauh oleh sosok itu. Seorang gadis berhijab dengan wajah – Indonesianya – berkulit sawo matang, berhidung tidak begitu mancung, perawakannya tidak terlalu tinggi.

Arah pandangku beralih ke arah pintu. Gadis itu memasuki cafe, dan melihat sekeliling ruangan. Aku melambaikan tangan. Gadis itu melihatnya dan tersenyum.

Gadis itu berjalan ke arah mejaku. Aku berdiri, menarik kursi untuknya.
“Hey, thanks”, ucapnya lembut.
Aku tersenyum dan membenarkan posisi dudukku. “Aku sudah memesan secangkir coffee latte panas dengan gula sedikit favoritmu”.
“Kamu masih mengingatnya?” dia tersenyum renyah. Dan aku menyukainya.
“Yeah”, jawabku singkat.

“Anyway, Naf…”
Line. Ponselnya berdering. “Ahh, sebentar ya Joe, ada yang penting. Sebentar aja, okay?” katanya padaku.
“It’s okay”, sebenarnya aku ingin dia berpaling dari ponselnya, dan kita bisa berbicara tentang hal yang seharusnya kita bicarakan.
Yeah, at least I miss you. I miss every moment with you in the past. Tapi, dengan kamu duduk di hadapanku saat ini sudah cukup buatku.

And you look so good tonight. Simple but always amazing. My Indonesian girl. Mataku tidak bisa lepas dari setiap apa yang dia lakukan. And I like it…

Cerpen Karangan: Seila Nafisa Nastiti
Blog : kuliah-itu-asik.blogspot.co.id / Facebook : Seila Nafisa Nastiti
Just visit my instagram @seinaf

Cerpen She merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Mystery Of Love (Part 1)

Oleh:
Apakah cinta itu harus seperti alam ghaib yang kita tahu itu ada namun sangat misterius, kenapa sangat misterius karena cinta datang tiba-tiba kemudian pergi tanpa sebab, dia hadir tanpa

Triangle Love

Oleh:
“ Bunda Putri lulus……”Teriak Putri sambil mencium kening Bunda,”Selamat ya Nak, gimana nilai kamu?” Tanya Bunda, “Lihat dech bunda nilai Putri bagus- bagus semua kan? Siapa dulu dong Putri…”Ujar

Kuasa

Oleh:
“Kenapa lo?,” tanya Riska saat mereka berkumpul bersama dengan anggotan Pro Techno. “Nggak papa kok.” “Hy guys!,” sapa Bram saat ia telah sapai di restoran itu. “Wuuzzz makin keren

Naksir Cewek Ditaksir Bencong

Oleh:
Dunia puber memang sangat menyenangkan. Rasa ingin tahu akan sesuatu yang baru juga sangat begitu besar. Coba ini, coba itu semuanya dijabanin. Kadang kalanya ada di posisi yang benar

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *