Teman Jadi Pacar

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 7 April 2016

Berawal dari aku masuk SMK dan aku bertemu dia (cewek loh bukan cowok). Pada hari pertama MOS aku tidak sengaja menemukan topi dia yang terjatuh dari ranselnya. Lalu ku kembalikan topi dia. Dia tampak senang kepadaku. Keesokan harinya aku bertemu dengan dia sendirian jalan kaki menuju sekolah. Lalu aku ajak goncengan naik motor aku yang jadul. Dia tidak menolaknya walaupun motorku jadul. Seiring berjalan kami berbincang-bincang sampai akhirnya kami lupa berjalan hingga kami tersasar. Saat itu kami bukan panik malahan kami tertawa sepuasnya. Hingga kami bertanya sama warga lalu kami kesiangan datang sekolah. Hingga kami dihukum sama kakak kelas yang kejam. Lama kelamaan kami jadi akrab dan menjadi teman yang nggak bisa dipisahkan. Istirahat selalu berduaan sampai-sampai kami dibilang pacaran padahal kami cuma berteman.

Ulangan kenaikan kelas semakin dekat. Segera aku ke rumah temanku untuk belajar bersama. Hari menunjukkan jam 6 dia menyuruhku pulang biar tidak dimarahi orang ua. Ulangan sudah selesai tinggal nunggu nilai dan remediasinya. Seperti biasa dia selalu menyemangatiku untuk mendapat nilai bagus. Sampai hari akhir pembagian rapot. Aku mendapati peringkat 2 sedangkan dia peringkat 1. Lalu kami bahagia mendapat nilai bagus. Pada akhirnya lama kelamaan perasaan cinta datang menghadiriku. Aku cemburu melihat dia dekat dengan orang lain seperti pacaran sedangkan aku dicuekin. Hingga aku tidak menegur ia seperti biasa. Aku berjalan lurus di hadapannya tanpa memandangnya. Sampai dia mengejarku dan bertanya.

“Kau kenapa. Kau benci denganku?”
“Ti-tidak. Cuma?”
“Cuma? Cuma apa?
“Tidak apa-apa!”
Lalu aku lari meninggalkan dia. Dia terdiam bertanya-tanya ada apa denganku. 3 hari aku tidak masuk. Lalu dia datang ke rumahku bertanya kenapa aku tidak masuk.

Dia bertanya. “Kamu kenapa 3 hari tidak masuk?”
“Tidak ada apa-apa.”
“Ada apa sih? Seperti ada yang kamu sembunyikan.”
“Kamu mau tahu?”
“Iya?”
“Tetapi aku ingin bertanya?”
“Iya tanya apa?”
“Lelaki itu yang bersamamu itu siapa?”
“Oh dia..”

“Dia siapa?”
“Itu cuma teman satu geng aku.”
“Oh…”
“Sekarang cepat kasih tahu,”
“Baik kamu tahu? Dari awal a-aku?”
“Bilang aja gak apa-apa,”
“Aku sayang sama kamu!! Aku tak tahu mau bilang apa. Aku tidak berani bilang kalau aku cinta padamu.”
“Kau tahu aku juga sangat cinta kepadamu dari awal kita bertemu.”
“Jadi? Kamu mau jadi pacarku?”
“Ya, aku mau.”

Hubungan kami tidak pernah putus. Hingga kami sampai menjadi suami-istri. Bahagia.

Selesai

Cerpen Karangan: Bob
Facebook: Wak Dorong Jali
Kisah nyata

Cerpen Teman Jadi Pacar merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Si Maman

Oleh:
Jatuh cinta kepada orang itu merupakan hal yang sering terjadi di setiap orang tetapi pura-pura jatuh cinta kepada banyak orang itu hal yang sangat menyebalkan. Seperti yang dilakukan Maman,

Pemuda Gila, Peri dan Bulan

Oleh:
Sore menjelang, dan pemuda itu berjalan menaiki bukit. Bukit yang sangat tinggi, bahkan awan pun selalu berada di bawah puncak bukit itu. Bukit yang sangat sepi, hanya terdapat padang

You Are My Korean Love (Part 2)

Oleh:
Detik-detik pesawat jalan akan terjadi. Sementara para penumpang cari tempat duduk, aku dengarkan musik dari mp3-ku. Di sebelahku duduk cowok Korea yang gak asing buatku. Wajahnya ganteng, manis lagi.

Cinta Menyakitkan

Oleh:
Hello, Namaku Nurhayani Yahya biasa dipanggil Nunung, Aku lahir di Rappang 20 agustus 2001. Hal-hal yang kusuka yaitu melukis, menonton dan bermain badminton. Cinta adalah Gejolak yang muncul dan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *