Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Bintang Bersinar Bulan

“Laaaan! Gue dapet formulir panitia mahasiswa baru nih!”, teriak Kenari sambil berlari ke arahku yang sedang sibuk di depan barang berhargaku: laptop. “Aih… kenapa sih lu demen banget buat jantung gue copot!”,...

My Name Is Angel Part 2

Sekarang Angel telah berdiri didepan gerbang sekolah barunya, dengan langkah tegap dan senyum manis yang menghiasi wajahnya, dia telah siap memulai hari disekolah barunya. Dilihat nya sekolah barunya secara seksama , “Tidak...

Pengungkapan Rasa Cinta Nura

Rasa cinta ini emang udah muncul saat gue berada di SMP. Tapi mungkin perasaan itu hanya cinta monyet. Ya benar, itu cinta monyet.. kalian disini pasti sudah tau apalah arti cinta monyet itu sendiri?… Hmmm, cinta monyet...

Kisah Yang Tak Sempurna

Cinta memang tak selamanya bisa indah Cinta juga bisa berubah menjadi sakit Begitu yang kurasakan kini Perih hatiku Tinggal kehancuran Mengapa sebagian orang tua membatasi setiap anak mereka dalam memilih pasangan hidup?...

Sehabis Hujah Setelah Pelangi Datang

Saat itu, saya tidak tahu perihal seseorang yang telah pergi dan tak pernah kembali. Tapi dia tetap menunggu, menunggu adalah perkara melebarkan kesabaran dan membiarkan ketidakpastian menggelimit mendekat. Namun, sekarang...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply