Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Hadiah Pertama

Di bulan desember tahun 2011 adalah bulan yang penuh ceria bagiku, yeah… begitulah. Aku banyak menghabiskan waktu bersama dengan teman-temanku sesudah pulang kerja. Kadang aku tidak langsung pulang ke rumah melainkan...

Flamela

“Bagaimana perasaanmu padaku?” tanyaku pada orang itu. “Perasaanku akan tetap sama baik itu dulu, sekarang ataupun nanti” jawabnya tegas. “Benarkah?” pertanyaanku hanya di jawab anggukan olehnya. Cukup lega setelah...

Liliput (Part 2)

“Lili.. haha… kenapa nggak ali aja panggilannya atau Lian gitu. Masa Lili? Kaya nama cewek! Pantes deh kalau waktu itu gue ngira dia bukan cowok. Kira-kira orangnya kaya apa ya? Kalau keren dan baik, gue mau tuh ngehapus...

Seperti Sebelumnya

Hari hampir pagi, tapi aku tak kunjung lelap, kantukku bahkan berganti gelisah, entah apa yang menggangguku. Malam ini hujan turun tidak begitu deras, namun dalam waktu yang cukup lama, cukup awet, dan cukup sukses membawaku...

Bidadari dalam Ketidakpastianku

Namanya ziezie. Usianya memang terpaut jauh dibawahku. Gadis belia berambut ikal yang memesona. Aku menyayanginya, ya! Ketika peliknya masalah tengah membelenggu kehidupanku. Dia satu-satunya yang mampu mengukirkan canda...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Tentangmu

  1. AmalSant 19 April, 2013 at 1:14 pm | | Reply

    Critanya bkin Aku flashback :’(

  2. juli 11 November, 2013 at 7:01 am | | Reply

    bgs ceritax nihh :)

Leave a Reply