Thanks For My Dear

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 22 March 2020

Malam itu bulan yang bersinar begitu terangnya tak bisa menutupi rasa hancurnya hatiku ditinggalnya. Namun sepanjang langkahku di saat aku bekerja selalu berharap ada orang lain pengganti dia yang telah menyakitiku.

“Bang tunggu beli somainya” suara itu membuatku tersadar dari lamunanku, ku melihat ke arah suara yang memanggilku ternyata seorang gadis kecil yang berjalan ke arahku “iya dek beli berapa?” dengan gugup aku melayaninya, entah kenapa saat itu aku merasa ada yang lain, aku tanya namanya, nomor ponselnya, meskipun awalnya salah yang ia berikan, aku tak menyerah, aku cari kebenaranya hingga akhirnya hari hari kami berjalan dengan baik, kata kata bijaknya selalu memotivasiku dalan bekerja. Dan membuat waktuku bersama teman temanku pun menjadi menjadi renggang, dia selalu memperhatikanku, takut aku ada apa-apa, karena dia tahu bagaimana kelakuan teman-temanku.

Dan tak terasa sudah satu tahun kami bersama. Hingga hadir di benakku untuk serius padanya, bersamanya juga aku menemukan diriku yang sebenarnya, aku sadar usiaku makin bertambah sangatlah tidak mungkin bagiku untuk selalu berpikir bahwa aku bekerja hanya untuk hidup asyik dan hura-hura semata.

Sudah berapa tahun kami bersama hingga ia lulus dari pendidikannya di jenjang SMA, aku berpikir bahwa hubungan kami rasanya sudah terlalu lama dan sudah wajar untuk menjadi satu atap dan satu rumah. Aku pandang di wajah tulusnya mendampingiku hingga akhirnya aku membuka usahaku sendiri bersamanya yang selalu mendampingiku. Meskipun penuh dengan tantangan, ujian dan cobaan, tapi semangat dan keyakinan kami tidak pernah luntur untuk menuju keberhasilan dari usaha yang kami rintis.

Dan hingga saat ini apa yang kami impikan dari pertama kami serius menjalin hubungan, sedikit demi sedikit kami nikmati.. Dan aku pun sadar bahwa hal yang ia lakukan untukku adalah demi kebaikan untukku dan dirinya sendiri…

Rasa terima kasihku pada tuhan yang telah mengirimkan dirinya untukku tak dapat aku ungkapkan hanya dengan kata-kata saja. Akan kujaga dia, dan sebisa mungkin tak akan kubuat dia menyimpan rasa kesedihan dalam hatinya karena sikapku, karena apa yang sudah aku dapatkan saat ini tak luput dari doanya selama ini.

Belum aku temukan sebelumnya wanita seperti dirinya yang rela menghabiskan waktunya untuk menemaniku, meskipun sampai sekarang aku masih belum mampu menghalalkan dirinya jadi pendampingku, tapi ia selalu mau menunggu dan mendampingiku.

Cerpen Karangan: Dini Maniyarti
Blog / Facebook: Arka Saputra
Alamat: lahat, sumatra selatan

Cerpen Thanks For My Dear merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dan Dia Hadir

Oleh:
Perjalanan panjangku untuk menemukan penggantinya tak semudah membalikan telapak tangan, orang sering menyebutnya dengan kata MOVE ON, aku punya pengertian sendiri tentang apa itu Move on dan bagaimana harus

Boarding Love On (Part 1)

Oleh:
Ini adalah langkah awal bagiku untuk kembali menata dan merancang masa depanku, dan ini adalah saatnya aku untuk menghabiskan masa remajaku dengan berjuta cerita yang akan menjadi memori terindah

Kebijaksanaan Sebuah Kisah

Oleh:
Pemuda itu berjalan menyusuri trotoar menuju kedai kopi yang biasa dikunjungi kala sore hari, kali ini kepalanya tertunduk dengan kedua tangan menyusup di saku celana twis nya, cuaca sore

Cintaku Cinta Kamu

Oleh:
“Bisakah aku mencintaimu?” pertanyaan yang terlontar dari bibirku beberapa waktu yang lalu. “Bahkan aku sangat mencintaimu.” jawaban yang akan selalu teringat di hatiku sampai kapan pun bagaikan kaset rusak.

Tak Seindah Cinta Drama Korea

Oleh:
“Ada film baru gak?” Tanyaku saat mengunjungi toko kaset langganan. “He is beautifull” jawab si penjual sambil memberikan selembar CD (compact disk ya maksudnya, awas jangan ngeres) drama korea

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *