There’s a Rainbow Always After The Rain

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Galau
Lolos moderasi pada: 24 April 2013

00:23 Handphone ku bergetar… ternyata dia,
Dalam keadaan sedikit tidak sadar, rasa itu muncul kembali membuatku terpaksa menerima panggilan telepon itu, terdengar suara sedikit serak yang sangat akrab ditelingaku dari ujung sana, “ngapain…?” ucapnya, pertanyaan bodoh itu lagi yang dilontarkan, namun tetap mengundang senyumku.

Panggilan telepon itu hanya berlangsung selama 21 menit, cukup singkat memang… bahkan terasa kurang, tapi tetap bersyukur karena dia masih bersedia untuk menghubungiku,

Ditengah malam yang sunyi, suara sedikit serak itu telang hilang, yang tampak hanyalah kegelapan yang kian sepi, namun mata ini masih saja terjaga, seakan-akan ingin kembali memandangnya, telinga ini masih mencari-cari suaranya seakan belum puas mendengarkannya, dan mulut itu masih bergeming ingin terus berbicara dengannya, entah apa yang membuatku begitu menggilainya.

Cerpen There's a Rainbow Always After The Rain

Sapaannya tidak seramah orang lain, ucapannya tidak semanis orang lain, dan sikapnya tidak sebaik orang lain. Siapa lelaki ini…? Apa bagusnya…? Apa yang dia punya…? dia tidak lebih tampan dari yang lainnya, Dia tidak lebih kaya dari yang lainnya, bahkan dia tidak lebih baik dari yang lainnya… semua masih saja berkecamuk dalam otakku, masih menjadi misteri yang sampai saat ini belum diketahui apa jawabannya, tapi rasa ini… rasa yang telah ada sejak 6 tahun yang lalu, tidak sedikitpun berkurang kepadanya, kepada dia yang tidak lebih istimewa dari yang lain.

Panggilan 21 menit itu masih menyisakan tangis, sampai kapan harus terus seperti ini “diam seperti bayangan” atau “hilang menjadi gelembung tertiup angin lalu pecah terkena sinar matahari”.

Hanya kepadanya ku titipkan rasa ini, ku percayakan sepenuhnya untuk dinikmati dan ku relakan untuk terus disakiti. tapi biarkan rasa ini juga menjadi milikku, biarkan cinta ini menjadi bebanku, meski menjadi penghambat jalanku, bahkan aku pun tahu mencintaimu adalah tak pasti.

Ketahuilah, disini… di dalam kegelapan kamar ini, ada seorang wanita yang setia menantimu, tidak pernah berhenti menangisimu namun selalu berusaha tegar dihadapanmu, seseorang yang selalu bersedia menerima kamu apa adanya, bagaimanapun buruknya kamu, bagaimanapun kisah hidupmu, dan bagaimanapun kamu menyakitinya.

Aku duduk tersudut meratapi kisah cinta yang begitu pahit, kisah cinta yang hanya tinggal kenangan, kenangan yang sangat indah, kenangan antara kau dan aku.

Adanya tulisan ini… jangan kamu anggap bahwa dia sedang mengiba kepadamu, atau meminta belas kasihan kepadamu,
tapi… tulisan ini ada karena dia ingin kamu tau bagaimana kamu menginspirasi hidupnya, bagaimana kamu berperan bagi hidupnya, dan bagaimana kamu menjadi motivasi terbesar dalam hidupnya.
meskipun dia tau, bagi kamu wanita ini hanya sebagian kecil dari kisah masa lalumu yang hanya akan membuang waktumu saja jika terus dikenang.. namun walaupun demikian, biarlah wanita ini tetap setia untuk menantimu karena dia tau
“Akan Ada Pelangi Setelah Turun Hujan”.

Cerpen Karangan: Ainin Shofiyaa
Facebook: Ainin shoFiyaa
aku adalah ainin shofiyaa, terlahir sebagai seorang perempuan di kabupaten Bangkalan tepatnya pada hari sabtu tanggal 5 januari 1991, seorang anak yang sangat manja, egois, namun menyenangkan (terkadang juga menyebalkan sich…)
dan pada saat ini dia sedang dihadapkan pada sebuah pilihan, harus kehilangan atau rela diduakan..? hati kecilnya berkata kalau dia tidak sanggup untuk kehilangan, tapi di sisi lain akal sehatnya mengatakan kalau dia tidak akan sanggup untuk diduakan,
dilema…..
tapi wanita itu percaya, tuhan akan memberikan apa yang terbaik buat dia 🙂

Cerpen There’s a Rainbow Always After The Rain merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


“Mey… Maafkan Aku“

Oleh:
Pagi itu tak begitu dingin, akan tetapi pria itu tetap mengenakan sweeater bulunya yang menutupi sragam putih berdasi abu-abu itu. Memang Nampak aneh jika di Indonesia kita melihat seorang

Cinta

Oleh:
Hari ini genap setahun aku menyimpan perasaanku pada seseorang, oh iya namaku anto, aku seorang mahasiswa jurusan akuntansi di sebuah perguruan tinggi di Indonesia. Suatu hari seperti pada jurusan

Jika Saja

Oleh:
Sudah satu jam Gita masih saja setia melihat permainan basket cowok idamannya, siapa lagi kalau bukan davian si cowok idaman para gadis di sekolah. Ya, sudah 1 bulan ini

Hati Atau Logika

Oleh:
Namanya samuel alfharizi, dia biasa dipanggil sam. Sam sosok seorang yang dingin dan baginya sendiri membuatnya kuat. Hari demi hari sam lewati dengan rasa nyaman kesendirian, sendiri bisa membuatnya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *