WhAt!?? Alvin n Natasya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 8 March 2013

kring… bel alarmku berbunyi waktunya bangun n siap2 ke sklh baru q.Perkenalkan nama aq Amanda Natasya Radhitama biasa dipanggil natasya
“nat cpetan papa udah nunggu tuh…”
Ya ini hari pertamaku mengenakan seragam putih abu abu skrg aq mulai siap berangkat dgn seragam putih abu2 dgn rambut panjang bergelombang diurai dibalut bando pita yg manis, tak lupa jam tangan love pemberian papaku tinggal pake sepatu siap deh
“yuk pa…” ucapku semangat

#di sekolah
brukk…
“sorry, sorry gue gk sengaja dah mw telat nie…” ucapku pada cwok yg gk sengaja aq tabrak
“uh untung aj gue gk knp napa klo sampe’ kegantengan gue berkurang, loe bakal gue tuntut”
“nyesel ya gue ketemu cwok gk tau malu kayak loe”
“cwok gk tau malu maksud loe?”
“ya iyya lah masac gk ada yg muji loe kegeeran sendiri padahal kan malah sebaliknya hahaha..” ucapku sengaja meledeknya krn sebel ya walaupun dia emang ganteng keren putih tinggi tapi bagi q udh ilang diganti keburukan krn gue udh terlanjur sebel
“jadi loe bilang gue…”
“JELEK…” ucapku memotong pembicaraannya dan berlalu pergi krn waktu udah mepet

“natasya sini..!” panggil dinda sahabatku
“dari mana aja sich loe koq skrg baru nyampek?”
“td tuh gw ktemu cwok gk jelas gtu, uh biki bt aj…” gerutuku
Ibu guru pun msuk untuk memberikan pljrn pertama sekaligus perkenalan

#istirahat
“eh nat yuk ke kantin…” ajak dinda shbtku
“gk ah gw lgi males, gw mw pergi ke perpus aj deh”
“ya udh gue mw ke kantin dlu ya liat pemandangan”
“maksud loe cwok kan?”
“ya gtu deh tw aj loe hehehe… gw go ke kantin dulu ya” ya itulah dinda selain crwet dia hobby cari gosip ttg cwok2 idola di sklh
Dinda.. dinda gk di smp gk di sma sama aj
Tiba tiba Brukkkk…
“eh jalan tu liat liat” ucapku malu krn jatuh dan diperhatikan org bnyak
“oh jd loe cwok gk tau malu, liat nie gara gara loe gw jatuh…” ucapku ktk tw cwok yg nabrak aq cwok yg td pagi
“loe koq bilang gw cwok gtw malu sich…”
“ya iyalah, masac gue bilang WoW gw ditabrak cwok ganteng secara loe kan sebaliknya” ucapku meledeknya krn udh terlanjur sebel
“mta loe tu rabun kali ya cwok ganteng kyk gw dibilang jelek”
“rabun?. no mata gw normal udh ah bisa stres gw lama lama ngobrol sama loe” ucapku segera ke perpus

#di perpustakaan
Ini baru WoW , ada kak reza cwok idolaq saat baru pertama kali MOS, dy nyapa aq lho..
“hy lgi baca buku ya.. gk ke kantin nih..”
“iyya kak lgi males ke kantin nih…”
“emmzz, Natasya baca buku apa?” kata kak reza yg membuatku kaget
“lho kak reza tw nama aq?”
“ya iyya lah.. siapa coba yg gk knal adeg udh imut cantik pinter lagi”
“hahaha.. kakak bisa ajha..” ucapku malu malu
“ya udh ya kakak ke kls dlu”
“iyya kak…” ucapku
Wah senangnya aq pun pergi ke kelas smbil senyum senyum
“eh knp loe senyum2 gk jelas gtu udh kyk gk waras aja” ucap dinda shbtq yg bawel+cerewet itu
“gue tdi tu habis ktemu kak reza cwok idola gw itu lho…” ucapku senang
“oh ya, aq juga tdi ktemu ama cwok yg bakal jd idola di sklh kita lho…
“bakal jadi idola, mang sapa sich..?” tanyaku
“katanya sich namanya Aditya alvino pratama, td dy main gitar trus dikerubungi cwek cwek gitu loch..”
“wah..wah..wah… sombong bangetzz tu cwok” responku yg membuat bibir dinda maju gara gara respon tdk memuaskan
“udh ah msuk ke kls yuk” ajakku pada dinda

#pulang sekolah
“hy lg nunggu jmptan ya” ucap seseorang yg tak lain adalah kak reza
“iyya nich kak” yg berharap bwt dianterin pulang hehehe…
“klo gtu bareng ma kakak aja yuk” ajak kak reza yg membuatku girang
“bener nich kak?, ngak ngerepotin” ucapku
“ya gk lah nat…”
Hari yg menyenangkan + menyebalkan ucapku sambil merebahkan tubuh ke kasur
“nat… sini mama mw ngomong” suara mama
“iyya mah bentar…” ucapku sambil menghampiri mama
“nanti malam km dandan yg cantik qt di undang mkn malm sama shbt mama papa dlu ya… , awas lho jgn malu maluin ya…”
“ya ampun mah iyya.. iyyya…”
Lagi pula kapan sich aq pernah malu maluin hehehe… Batinku

“nat cpetan nanti telat lho…”
“iya mah bentar lgi juga udh…”
Yah acara makan malam ini aq pakek dress merah maroon, rambut pirang bergelombang di gerai dibalut hiasan bunga dgn warna yg senada
“aq udh siap mah…” ucapku menuruni anak tangga
“wah… cantiknya anak mama, yuk qt brngkt…”

#restaurant
“eh sari lama ya nunggunya…” ucap mamaku sambil cipika cipiki yah maklum lama gk ktemu
“eh gk koq, ini anakmu ya sil wah cantik ya…”ucap tante sari sambil tersenyum kepadaku
“mksh tante”
“eh anakmu mana ri, ucap papaku”
“iyya msh ke toilet, eh tu dia…”
“Eloe ” ucapku bebarengan yg bikin cetar membahana ternyata anak shbt mama cwok yg nyebelin n punya kepdan tingkat tinggi
“lho kalian udh saling kenal?” ucap papa
“eh e..eng gk koq om qt gk knal” ucap cwok itu gelagapan
“o ya udh nih kenalkan anak om Aditya alvino pratama” ucap om ari tmen mama papa
“loe bisa panggil gue alvin”
“Amanda natasya radhitama dipanggil natasya” ucapku sambil membalas uluran tangan alvin
Waduh busyet nih cwok malah ngremes tanganku
Ya ampun koq bisa sich aq ktemu cwok ini lgi

#pagi hari
Hari ini jadwal olahraga, pljrn paling melelahkan.
Tampil dgn rambut di ikat diblkng tinggi pke topi dan jam tangan merah, n siap brngkt…
Eh tiba tiba ada kabar gk enak nih
“nat km brngkt sama alvin ya, tuh cpet udh ditunggu di luar soalnya mama papa mw pergi ke belanda ngurus kerja sama ama tante sari sama om ari” ucap mama
“loe gk bisa gtu donk ma” ucapku membantah
“natasya, ayo donk kcian tuh alvin udh nunggu”
Yah terpaksa deh
“eh loe, yuk brngkt nanti telat nih gue…”
“eh ayuk donk” ucapku mengulang kata kataku
“eh loe ngajak gue…” ucap alvin
“ya iyya lah sapa lagi donk…”
“owh..gue punya nama kale…”
“ya udh deh, terserah ALVIN… puass”

#di sekolah
“Wah knp tuh anak2 pd ngeliatin qt kyk gitu” ucapku pada alvin
“ya iyya lah secara mrka tuh ngiri loe jalan ma cwok keren kyk gue…”
“ah tau loe tuh pdnya gk ilang ilang gw mw ke tmen gw dlu ah” ucapku pergi ke arah dinda yg udh melongo kget
“ih amazing banget loe nat, bisa jalan ma cwok idola”
oh iyya ya cwok idola yg diceritain dinda kan namanya Aditya alvino pratama lupa ni batinku
“idola… idola… dri hongkong klo bkn terpaksa juga gk mungkin gw mau brngkt sklh ma alvin hi…”
“loe koq aneh sih, dy kan ganteng keren lgi, loe koq bisa knal sih ama tuh cwok?”
“ya udh sini gw ceritain pas isrht aja yuk ke kls”
Yah stlh panjang lebar aq menjelaskan akhirnya ngerti juga tuh dinda
“oh jd gtu ya, berarti beruntung tuh loe”
“beruntung dari hongkong, dy tu cwok yg udh bikin aq sebel kmrn tau…”
“oh my god jdoh”ucap dinda yg membuat aq naik darah

“jodoh, jodoh… Gk sudi lah aq…” ucapku
yah dinda gk tau apa org lgi bt batinku meninggalkan nya di kantin
Tiba tiba arrghh… Aq jtuh dan oh my god kak reza nangkap aq wah senangnya
“eh anu eh… mksh ya kak..udh nolongin” ucapku gugup krn senang
“ya sama sama”ucap kak reza”
Tiba tiba alvin dtg udh bikin aq malu pke acara ngomong klo aq tuh sengaja
“aduh… loe knp nat pura pura jtuh sgala biar ditolong
ama kak reza”
“sapa juga yg pura pura jtuh ya udh ya kak aq ke kls dlu” ucapku malu ih gara gara alvin tuh
“awas loe ya” ucapku lirih saat melewati alvin

#pulang sklh
“yuk plng” ajak alvin
“plng? Gw plng sama loe.. ih gk deh” ucapku
“klo bkn di sruh mama juga gw gk bakal mw, gw kan anak yang berbakti ya udh deh dgn terpaksa gw turutin
Tiba tiba bunyi hpku bergetar, ada pesan msuk
From: mama
Nat km skrg pulang ama alvin ya… km hrus mau nginep bbrp hari oke! Krn mama gk tega ninggal km sendiri mbok inah ijin plg kampung

“ya ampun jadi gw hrus nginep di rmh loe” ucapku stlh membaca sms dari mama
“iyya, syukur deh loe udh paham cpet gih naik ke mobil gw, ngantuk nih pengen cpet pulang”

#di rumah
“mbok… mbok…”
“anu… den mbok lgi sakit di kmr gk bisa kerja” ucap pak satpam di rmh alvin
“owh ya udh gih pak satpam anter mbok plng ksian”
“iyya den..”
“trus dmn nih kmr gw, ngantuk nih pengen tidur”
ucapku yg mulai tdi pegel pegel abis olahraga
“tuh kmr loe” tunjuk alvin ke sebuah ruangan
“udh ah gw mau ke kmr, cpek nih” ucapnya

#sore hari
“ah… seger banget badan ni habis tdur, ternyata rmh ini nyaman juga” ucapku beranjak kluar kmr
Mana ya.. Alvin blom bangun tuh anak, kerjain ah
Itu pasti kamar alvin pandanganku terarah pada sebuah pintu dgn tulisan alvin pratama
Aq pun berteriak tlong… tlong yg membuat alvin lngsng gelagapan
“ada apaan ada apaan… Ucapnya yg masih ling lung
“hahaha…” tawaku
“koq loe ketawa sich”
“ternyata loe itu blom conect ya… gk sadar loe gw kerjain…” ucapku kegirangan krn misiq berhasil
“eloe tuh ya… gw lgi enag tidur” gerutunya cemberut sambil msuk lgi ke kamar”
Hahaha rasain tuh…

#malam harinya
Gw udh stand by di depan televisi untk menonton acara terfaforit tiba tiba… alvin dtg dan mengubah tayangan tv faforitku
“eh koq di pindah sih… ya ampun nanggung tuh lagi seru serunya tuh adegannya”
“makan tuh seru… , rmh rmh gw apa kata gw donk…”
yah emank rmh dia sih yah terpaksa kali ini gw gk bisa nolak
“duh gw laper nih mana mbok gk masak lgi, nat cpet gih loe masak laper nih…”
“gw masak?, gw gk tau masak tau”
“ya elah masak apalah gitu, nasi goreng gitu”
“beli makan di luar aj kan bisa, lgi pula gw cuman bisa masak mie instan”
“aduh… ini kan hujan lgi pula mobil gw td sore dibawa ke bengkel lampunya rusak”
“ya udh deh tpi bikin mie instan aja”
“wah mie instannya kyknya udh abis di lemari, masak nasi goreng aja klo nasinya ada di dapur , bumbunya juga ada di lemari tuh… cpetan gih…”

“nie nasi gorengnya udh siap” dgn kesal aq memberikan nasi goreng yg udh aq bwt susah payah
“ha… gitu donk lper nih… , mana”
“waduh asin banget nasi gorengnya weekk…”
“ih loe tuh ya gw itu masak susah susah eh loe malah menghina masakan gw ih nyebelin banget sih” ucapku yg merasa gk dihargai
“iya iyya nih gw puji WoW nasi goreng loe enag banget… , asinnya membahana badai puas loe ucapnnya
Aku pun makan ya walau asin dri pd mati kelaperan ya ngakk…
Selesai makan alvin menyetel sebuah dvd
“loe mw nonton dvd apaan tuh”
“loe liat ajha…”
“wah mulai apaan tuh… film horor ya… ?”
“ntuh loe tau, ini bgus lho critanya”
Aku pun diam krn aq emang tkut banget nonton film horor, yah tpi krn tkut di ledek diem dech…
“loe knp diam gtu… jgn jgn loe tkut yach…”ucapnya tersenyum licik
“sapa juga yang tkut org gw lgi serius nonton” ucapku mengelak
Padahal badan udh dingin smua, pucet gara gara ketakutan DaN
“waaaa… apaan tuh, ” aku berteriak dan tanpa sadar eh tau tau gw udh meluk alvin
“wah… wah… wah ketauan loe tkut ya… , tkut sih tkut tpi gag usah cri kesempatan gtu lagi”
“aduh ya ampun… hi..ngeri gw udh ah gw… tau ah gw tkut gw mw tdur ajha” ucapku gk bisa nahan
“hahaha tdur ajha kalee gw berani koq walaupun nonton sendiri gk kyk loe penakut…”ledeknya
Aku pun pergi ke kamar tpi aq balik lgi gara gara gk bisa dipungkiri gw itu penakut bangetzzz
“knp loe koq blik lagi…”
“gw… gw..gw tkut anterin gw ke kmr donk…”
“gk, loe gk liat gw serius nonton dasar penakut”
Aq pun diam tpi kemudian
“hiks… hiks…” tangisku
“loe nangis ya ampun… penakut banget sih”
“loe… hiks.. hiks.. loe gk kasian apa gw tkut…”
“ya ampun… iyya.. iyya nie gw anter” ucapnya yang tertawa geli mulai kasian
Uh udh tengah mlm alvin udh tdur blom ya… duh gw gk bisa tidur, gw tkut gmn ni…
Akhirnya dgn sgla keberanian n kekuatan aq pergi ke kamar alvin yah walaupun gengsi sich sebenernya
“vin… alvin bangun donk bukain pintu”
“aduh… ngapain sich loe mlem mlem ke kmr gue”
“gw… gw tkut tdur sendirian gmn nih…”
“what…! Trus gmn donk masac loe tidur bareng gw sich…”
“ayo donk vin… pliss gpp kan gk satu ranjang… pliss ” aq memohon pada alvin
“ya udh deh…”
“gitu donk, loe tdur di bwh gw tdr di atas oke…”
“wuihh loe tu ya udh penakut seenaknya sendiri lagi”
“biarin… wleekk pokoknya gw di ranjang” ucapku kemudian memberikan bantal n selimut ke alvin

#pagi
“wah udh pagi ya…” ucapku masih ngantuk
“ya iyya lah… loe pikir ini mlem”
“lho suara sapa tuh, eh elo vin lupa gw klo ada loe”
“owh jdi loe lupa tdi mlem loe itu mohon mohon ke gw… dasar penakut”
“oh iyya ya, yaampun gw lupa hahaha…”
“ah loe cengar cengir aja cpet sana ke kmr loe mandi.. gw gk mw telat”

#di sklh
Tiba tiba saat aq di dpn toilet…
“eh loe itu siapax alvin tiap hari koq plng bareng n datng brng alvin, loe tu sapanya alvin” tanya siska marah
“bukan urusan loe!” bentakku krn siska udh marah marah gk jlas
“elo tuh ya berani sama gw, guys come here” ucap siska memanggil genknya

“eh guys sini” ucap siska memanggil teman temannya
“mau ngapain loe” ucapku mulai ketakutan
“gue akan bikin pembalasan krn loe dketin alvin”
Aku pun disiram dgn air shower di toilet badanku diikat aq tdk bisa apa apa mulutku di sumpel dan aq dikunci di kmr mandi. Aq mulai tak sadarkan diri krn kedinginan
“aduh natasya mana ya koq blom balik juga ini kan udh mau bel plng” dinda mulai gelisah
Kring… bel berbunyi
“eh loe temennya natasya kan, gue alvin, loe tau dmn natasya skrg”
“gue gk tau pas istirahat dy ke kmr mandi dan blom balik sampe’ skrg vin”
Alvin pun mencariku ke kmr mandi.Dan dgn terpaksa msuk ke toilet cwek.
“natasya koq loe bisa kyk gini”
aq tdk menjawab krn tubuhku menggigil dan sdh lemes.alvin melepaskan ikatan dari tubuhku dan menggendongku untk plng, stlh itu aq tdk tau apa yg terjadi

#di rmh
“gue dmn skrg” ucapku ktk sadar
“di kebun binatang, ya ampun ya di rmh gw lah, tdi mbok yg gantiin baju loe, tdi loe knp sich…”
“tdi siska yg gtuin gw dy gk suka liat gw sama loe”
“ah… gk mungkin siska tuh orngx baik tau”
“ah… loe gk percaya… ?”
“ya..iyyalah… , bsok bakal gw tanyain ke siska”
Alvin pun pergi meninggalkanku
Sdh bbrp hari aq disini ntah knp aq senang brda di dekat alvin, yah apa mungkin aku suka alvin
Ya… ampun masac sich… tapi saat aq digendong alvin koq aq serasa seneng banget ya…
Aduh pusing deh, mikirin alvin

Cerpen Karangan: Naila
Facebook: naila natasha

Cerpen WhAt!?? Alvin n Natasya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Potret Hitam (Part 2)

Oleh:
Aku mendapatkan telepon dari seseorang. Aku mengucapkan salam dan terdapat sahutan disana. Ternyata itu seorang perempuan “apa betul saya bicara dengan Nona Arsitania?” tanyanya. “iya, ini saya, maaf ibu

Aku Yang Mengalah

Oleh:
Aku mengalami kisah ini dimasa putih abu-abuku yang penuh dengan suka dan duka. Perkenalkan namaku adalah putri yani ginting anak dari 3 bersaudara dan anak terakhir dari ayahku yang

Tentang Kita dan Cinta

Oleh:
Tau kah kamu, kamu yang selalu kunanti setiap detikku, tau kah kamu yang selalu aku sebut dalam setiap do’aku, dengarlah rintihan tangisku kumohon dengarlah, lihatlah aku kembali kumohon lihatlah.

Ramalan Cinta Untuk Langit

Oleh:
Alarm jam di kamarku sudah berulang kali berbunyi, tapi rasa hangatnya selimut yang membalut tubuhku dari tadi malam sungguh sulit untuk kugantikan dengan seragam sekolah, apalagi jika kuingat pelajaran

Bukan Pernikahan Yang Aku Inginkan

Oleh:
Gista membuka album lama yang tersimpan di lemarinya. Album itu adalah kenangan terindahnya bersama mantan terbaiknya. Mantan yang mengajarkan banyak hal, yang tak bisa diajarkan oleh pacarnya saat ini.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *