Why You Love Me?

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 15 May 2017

“Fe, mau jadi pacarku?” sejenak aku tertegun lalu mendekatinya “untuk apa kamu mencintaiku, tapi umurku sudah tidak lama lagi?” ia mengeleng-geleng “Aku cinta sama kamu, karna kamu itu sempurna. Walaupun penyakit separah apapun, aku tak akan menduakanmu. Jadi, jawab Ya atau Tidak?” pertanyaannya masih sama, aku menggengam tangannya “Please, aku gak bisa dipaksain. Aku juga cinta sama kamu, aku gak bisa dipaksain ngenolak kamu” matanya berbinar-binar lalu memelukku erat.

2 minggu berlalu, masih saja aku berbaring di kasur rumah sakit. Aku tak bisa ke mana-mana, apalagi sekolah. Yah… walaupun umurku tinggal 3 bulan lagi.
Tok… tok… tok…
Raka membuka pintu dan langsung duduk di samping kasurku
“Say, ini. Ada surat dari Melia, disuruh baca” ia menyodorkanku sebuah amplop dan langsung pergi begitu saja, aku menghembuskan nafas. Ia sudah biasa seperti itu, berubah. Ya, ia berubah, yang semula selalu di sampingku sekarang menjauh dariku.

Aku membuka amplop, surat. Ya yang seperti dibilang Raka, aku membaca surat tersebut
“Dear Fenitya, Hai Fe. Gimana keadaan lo? Baik? Mmm… aku ada kabar gembira nih! Ada yang mau donorin ginjal ke kamu! Oh iya. Satu lagi. Selamat ya! Kamu semester ini peringkat 1 pertahankan ya! Hm… cuman ini yang mau kubicarakan, thank a lot!” tak sadar bahwa aku menitikkan air mata ke sekian kalinya, tak kubayangkan Melia adalah sahabat terbaikku yang pernah ada. Seandaikan aku tak mendapat penyakit ini, Semoga pendonornya mendapat rezeki yang berlimpah.

“Cek… cek… nona Hazzel, dimohonkan untuk ke ruang operasi karena ada pendonor ginjal. Sekali lagi untuk Nona Hazzel, dimohonkan untuk ke ruang operasi. Terima kasih” Suster memanggilku dari speaker, Raka datang dan membopongku ke ruang Operasi.

2 jam kemudian
“Dengan Tuan Raka Ardiansyah?” seorang dokter menghampiri Raka “Ya, itu saya. Bagaimana keadaan Fenitya?” Dokter tersenyum “Selamat, tuan Raka. Nona Fenitya kembali pulih dan boleh beraktivitas, tapi dibiasakan jangan makan yang berlemak dan sering istirahat. Saya permisi dulu” Raka menghampiriku dan memelukku “I love you because you are my angel”.

Cerpen Karangan: Hanania
Hai, maaf kalau masih jelek

Cerpen Why You Love Me? merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bayangan, Memori, Kenangan

Oleh:
Malam ini aku masih tidak bisa tertidur. Rasanya baru saja jari-jariku membelai lembut rambut hitam kecoklatannya yang elok. Masih aku bisa membayangkan, kuusap kepala yang harum dan lembut seraya

Titisan Leluhur (Part 2)

Oleh:
Pada saat itu, keduanya begitu merasa bahagia dan keduanya saling mengungkapkan perasaan mereka untuk yang pertama sekali secara langsung berhadapan empat mata. Wahyu dan Laras berjanji akan saling setia.

This Is My Love Story

Oleh:
Saat itu aku sedang menunggu sahabat kesayanganku dan tiba-tiba ada seseorang yang turun dari mobil lalu menghampiriku. Dari situlah awal cintaku… “Hai”, sapanya “Hai”, ucapku membalas sapanya “Ngapain disini?”,

Senyum Yang Tertunda

Oleh:
Hari sudah larut malam dan begitu sepi. Sebagai seorang mahasiswa, sudah menjadi kebiasaan tidur larut malam bersama tumpukan buku dan segenap tugas yang akan segera deadline. “Masih belum move

Aku, Kamu & Dia

Oleh:
Menyukai yang sama, apa itu berarti salah ? Aku tak mengerti, kenapa kejadian seperti ini terulang lagi. Di saat aku menemukan sahabat-sahabat yang baru, kenapa ini harus terjadi lagi.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *