Woles Aja Pren!

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 28 June 2014

Ini cerita tentang anto kawan lamaku yang sekarang jadi tetanggaku.
Dulu aku dan dia sama-sama sekolah di stm harapan, dalam cerita ini terpaksa harus ku sebut diriku rian si ganteng.. Loh.. Emang kenyataannya gitu? Tiap hari aku selalu aja dapet surat cinta dari para cewek-cewek di sekolahku, mereka selalu ngarep suratnya aku bales, waktu itu gak sengaja aku melihat ada cewek yang memperhatikanku dari jauh.

Sampai suatu hari ada anak baru namanya nita, tiba-tiba dia jadi idola di sekolahku semua cowok berusaha ngedeketin dia termasuk temenku si anto itu, tapi dia pemalu banget cuma bisa ngirimin coklat atau bunga diem-diem, baru kali ini aku ngelihat dia berani deketin cewek

Waktu itu saat jam istirahat aku gak sengaja jatuhin pulpen di mejanya nita, dia langsung senyum-senyum padaku.. Oo.. Mungkin dia fikir aku yang naruh bunga dan coklat di kolong mejanya, sejak saat itu dia jadi kepedean banget sama aku, nelpon, sms, ngajak makan bareng dengan entengnya aku nerima semua ajakannya sampe semua orang mikir kalo aku udah jadian sama dia dan sejak saat itu aku sadar kalo anto mulai ngejauhin aku.

Langsung aja ku raih pundaknya sambil bilang “woles aja pren! Gue gak ada hubungan apa-apa kok sama nita”, mukanya keliatan langsung sumringah “o.. Gitu..” ya udah sono buruan lu gebet si nita kalo enggak ntar gue ambil nih” ledekku “..Ah.. Elu” katanya sambil menepis tanganku.

Sejak saat itu aku mulai menjaga jarak dengan si nita dan anto sampai kami lulus dan punya kegiatan masing-masing.. Sekarang aku sudah menikah dengan rini cewek yang waktu itu diam-diam memperhatikanku.

Saat ku sedang duduk di bangku terdengar suara bel, lalu ketika ku buka pintu betapa terkejutnya aku melihat anto dan nita datang ke rumahku.. “hei.. Kalian!!” “iya, sekarang kami sudah menikah baru saja pindah kesini, eh tetangganya elu”

The end

Cerpen Karangan: Irma Juhariyah
Facebook: Irma.juhariyah[-at-]yahoo.com

Cerpen Woles Aja Pren! merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Peluklah

Oleh:
“Kakak, bisa bantu aku kan?” tanya Waffa kepada Ahz “Bantu apa” jawab Ahz “Bikin video pembukaan untuk acara pentas seni, Nanti kakak kasih duit dah buat upah kerja” “Upah

MAYU

Oleh:
Ketika tidur tiada lagi mimpi dan ketika mimpi bukanlah kenyataan, aku sadari bahwa hidup ini seperti angka-angka alfabetis yang selalu bergerak dari angka 0 dan akan berakhir pada angka

Second Star

Oleh:
Hiasan lampu khas pesta tampak begitu menyilaukan di mataku ditambah suara musik yang mengalun keras menggelegar di telingaku mengiringi pasangan-pasangan yang tengah asyik berdansa membuatku merasa sedikit pusing. Ditambah

Medul dan Nedul (Part 2)

Oleh:
Sialnya itu cuman harapanku saja. Masalah ini semakin kronis saja. Selang 4 hari dari problem coklat itu. Amel kembali mengadukepada ku. Namun kali ini sepertinya Yoyo tidak bisa dimaafkan.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *