Woles Aja Pren!

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 28 June 2014

Ini cerita tentang anto kawan lamaku yang sekarang jadi tetanggaku.
Dulu aku dan dia sama-sama sekolah di stm harapan, dalam cerita ini terpaksa harus ku sebut diriku rian si ganteng.. Loh.. Emang kenyataannya gitu? Tiap hari aku selalu aja dapet surat cinta dari para cewek-cewek di sekolahku, mereka selalu ngarep suratnya aku bales, waktu itu gak sengaja aku melihat ada cewek yang memperhatikanku dari jauh.

Sampai suatu hari ada anak baru namanya nita, tiba-tiba dia jadi idola di sekolahku semua cowok berusaha ngedeketin dia termasuk temenku si anto itu, tapi dia pemalu banget cuma bisa ngirimin coklat atau bunga diem-diem, baru kali ini aku ngelihat dia berani deketin cewek

Waktu itu saat jam istirahat aku gak sengaja jatuhin pulpen di mejanya nita, dia langsung senyum-senyum padaku.. Oo.. Mungkin dia fikir aku yang naruh bunga dan coklat di kolong mejanya, sejak saat itu dia jadi kepedean banget sama aku, nelpon, sms, ngajak makan bareng dengan entengnya aku nerima semua ajakannya sampe semua orang mikir kalo aku udah jadian sama dia dan sejak saat itu aku sadar kalo anto mulai ngejauhin aku.

Langsung aja ku raih pundaknya sambil bilang “woles aja pren! Gue gak ada hubungan apa-apa kok sama nita”, mukanya keliatan langsung sumringah “o.. Gitu..” ya udah sono buruan lu gebet si nita kalo enggak ntar gue ambil nih” ledekku “..Ah.. Elu” katanya sambil menepis tanganku.

Sejak saat itu aku mulai menjaga jarak dengan si nita dan anto sampai kami lulus dan punya kegiatan masing-masing.. Sekarang aku sudah menikah dengan rini cewek yang waktu itu diam-diam memperhatikanku.

Saat ku sedang duduk di bangku terdengar suara bel, lalu ketika ku buka pintu betapa terkejutnya aku melihat anto dan nita datang ke rumahku.. “hei.. Kalian!!” “iya, sekarang kami sudah menikah baru saja pindah kesini, eh tetangganya elu”

The end

Cerpen Karangan: Irma Juhariyah
Facebook: Irma.juhariyah[-at-]yahoo.com

Cerpen Woles Aja Pren! merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pesawat Kertas

Oleh:
Sahabat Pesawat Kertas Senja telah tiba Siang telah berlalu… Gelap malam telah menanti dengan senyum beribu bintang…. Yang setia menemani bulan…. Seperti Kyky Larasasti yang setia mendengar cerita Andika

Rumah Kosong

Oleh:
Malam ini Aku dan teman-teman pulang kuliah, jam menujukan pukul 19.00 kami melewati rumah kosong, Letaknya tidak jauh dari ruang fikom E1, suasana Nampak sunyi, kata teman-teman di sini

Aku Menyayangi Mu, Maafkan Aku

Oleh:
Hari yang cerah ini aku akan mulai tahun pertamaku sebagai murid sekolah menengah ke atas atau yang sering disebut SMA. Namun kali ini aku bukan ke sekolaah SMA umum

Arti Sahabat

Oleh:
Beberapa minggu yang lalu, aku baru saja dimasukkan ke music school. Kurasa, aku tidak bisa menjalaninya dengan sempurna. Buktinya, sekarang aku tidak bisa menjalaninya dengan baik. Sebelum itu, aku

Misteri dibalik Senyum dan Tatapanmu

Oleh:
Hidup ini indah, bahkan sangat indah jika kita bisa bahagia dan ikhlas menjalaninya. Tidak seperti aku, yang ke sekolah saja selalu terlambat, padahal aku telah bangun sebelum ayam berkokok.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *