Yang Sweet Seventeen Agatha Yang Jadian Carista

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 2 June 2019

Pagi itu, Carista pergi ke pesta ulang tahun temannya. Dia pergi bersama Aristo, kakak laki-lakinya.

“Kak, cepetan dong!” rengek Carista.
“Iya, iya, Dek. Kakak lagi ngidupin motor nih.” ucap Aristo.
“Ah, kakak lama!” marah Carista.
“Yah! Kakak baru inget. Kakak lupa isi bensinnya. Hehehe.” ucap Aristo sembari menggaruk tengkuknya yang sama sekali tak gatal.
“Ah, kakak nyebelin deh. Rista ngambek nih.” ucap Carista.
“Ya udah deh. Pake mobil kakak aja ya.” ucap Aristo.
“Asyik!” teriak Carista.

Aristo dan Carista pergi menuju pesta Agatha. Mereka pun menikmati pesta tersebut.
“Agatha, selamat sweet seventeen ya! Maaf, kalo kadonya cuman begini.” ucap Carista.
“Sama-sama, Carista. Makasih ya dah mau datang. Makasih kadonya.” ucap Agatha.

“Hai, Carista.” sapa Maurin.
“Iya, ada apa ya, Maurin?” tanya Carista.
“Itu, si Martin ngamuk-ngamuk kayak orang gila!” teriak Maurin heboh.
“Heboh amat sih. Peduli amat sama tuh anak.” ucap Carista cuek.
“Tapi, dia teriak-teriak manggil nama elo tahu!” ucap Maurin.
“Hah! Elo yakin!!!” teriak Carista.

Tamu undangan Agatha pun melihat Carista dengan heran.
“Masa gua bohong sih?” ucap Maurin.
“Ya tapi ‘kan…” ucap Carista terpotong.

“Ris, ayo ikut gua!” paksa Martin.
“Ngak mau!!!” teriak Carista.
“Harus ikut!!!” paksa Martin.
“Ngak mau, Martin!!!” marah Carista.
“Harus mau, Carista!!!” paksa Martin.
Martin pun menarik Carista dengan paksa.

Pada saat berada di atas panggung, Martin melepaskan genggaman tangannya Carista.
“Carista. Gua ada kejutan untukmu.” ucap Martin.
“Maksudnya apaan ini?” teriak Carista mulai kesal.
“Will you be my girlfriend?” tanya Martin secara tiba-tiba.
“Apa! Nggak denger!” teriak Carista.
“Carista, will you be my girlfriend?” tanya Martin.
“Oh, sorry, kayaknya gua salah denger deh. Seseorang, tolong cubit pipiku.” ucap Carista tak percaya.
“Aw!!! Sakit, Martin!!! Sakit tahu!!!” teriak Carista setelah Martin mencubit pipinya.
“Jadi, mau ngak?” tanya Martin.
“Iya iya deh. Tapi, lepasin dulu dong tangan lo dari pipi gua!!” teriak Carista.

Cerpen Karangan: Dhycia DhyneCia
Blog / Facebook: Dhycia DhyneCia
Ini cerita nggak ada kaitannya dengan kehidupanku atau pun kehidupan temanku. Ini asli imajinasi.

Cerpen Yang Sweet Seventeen Agatha Yang Jadian Carista merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pengirim Misteri

Oleh:
Pagi itu mentari bersinar dengan cerah dan sekolahku sudah ramai. Tiba di pintu kelas ternyata di dalam kelas sudah banyak murid yang sudah datang. Namun aku merasa aneh karena

Date 10 11 12

Oleh:
Cinta tidak memihakku Hati kecil pun membisikku Kejarlah cintamu.. Tetapi hatimu telah terkunci bagiku Dulu kita saling meyayangi Tetapi tidak untuk kini Ku menangis kau terdiam Apakah kita bukan

Cinta Tanpa Restu

Oleh:
Pada tanggal 27 Desember 2015, aku dijemput oleh teman gerejaku, sebenarnya aku belum terlalu kenal sih dia itu siapa, walau aku sering lihat dia. Nah karena ada ibadah di

Bertepuk Sebelah Tangan (Part 1)

Oleh:
Malam minggu di sebuah caffe… “Begini nasib jadi bujangan. Kemana-mana, asalkan suka. Tiada orang yang melarang. Hati senang walaupun tak punya uang, ooh. Hati senang walaupun tak punya uang,”

Rasa

Oleh:
Dia menangis di pundakku dengan sesegukannya. Dia, adikku satu-satunya Dania namanya. Setiap kali dia menangis rasanya aku ingin sekali marah padanya. Alasan dia menangis selalu saja sama, memalukan. Betapa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *