Yang Sweet Seventeen Agatha Yang Jadian Carista

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 2 June 2019

Pagi itu, Carista pergi ke pesta ulang tahun temannya. Dia pergi bersama Aristo, kakak laki-lakinya.

“Kak, cepetan dong!” rengek Carista.
“Iya, iya, Dek. Kakak lagi ngidupin motor nih.” ucap Aristo.
“Ah, kakak lama!” marah Carista.
“Yah! Kakak baru inget. Kakak lupa isi bensinnya. Hehehe.” ucap Aristo sembari menggaruk tengkuknya yang sama sekali tak gatal.
“Ah, kakak nyebelin deh. Rista ngambek nih.” ucap Carista.
“Ya udah deh. Pake mobil kakak aja ya.” ucap Aristo.
“Asyik!” teriak Carista.

Aristo dan Carista pergi menuju pesta Agatha. Mereka pun menikmati pesta tersebut.
“Agatha, selamat sweet seventeen ya! Maaf, kalo kadonya cuman begini.” ucap Carista.
“Sama-sama, Carista. Makasih ya dah mau datang. Makasih kadonya.” ucap Agatha.

“Hai, Carista.” sapa Maurin.
“Iya, ada apa ya, Maurin?” tanya Carista.
“Itu, si Martin ngamuk-ngamuk kayak orang gila!” teriak Maurin heboh.
“Heboh amat sih. Peduli amat sama tuh anak.” ucap Carista cuek.
“Tapi, dia teriak-teriak manggil nama elo tahu!” ucap Maurin.
“Hah! Elo yakin!!!” teriak Carista.

Tamu undangan Agatha pun melihat Carista dengan heran.
“Masa gua bohong sih?” ucap Maurin.
“Ya tapi ‘kan…” ucap Carista terpotong.

“Ris, ayo ikut gua!” paksa Martin.
“Ngak mau!!!” teriak Carista.
“Harus ikut!!!” paksa Martin.
“Ngak mau, Martin!!!” marah Carista.
“Harus mau, Carista!!!” paksa Martin.
Martin pun menarik Carista dengan paksa.

Pada saat berada di atas panggung, Martin melepaskan genggaman tangannya Carista.
“Carista. Gua ada kejutan untukmu.” ucap Martin.
“Maksudnya apaan ini?” teriak Carista mulai kesal.
“Will you be my girlfriend?” tanya Martin secara tiba-tiba.
“Apa! Nggak denger!” teriak Carista.
“Carista, will you be my girlfriend?” tanya Martin.
“Oh, sorry, kayaknya gua salah denger deh. Seseorang, tolong cubit pipiku.” ucap Carista tak percaya.
“Aw!!! Sakit, Martin!!! Sakit tahu!!!” teriak Carista setelah Martin mencubit pipinya.
“Jadi, mau ngak?” tanya Martin.
“Iya iya deh. Tapi, lepasin dulu dong tangan lo dari pipi gua!!” teriak Carista.

Cerpen Karangan: Dhycia DhyneCia
Blog / Facebook: Dhycia DhyneCia
Ini cerita nggak ada kaitannya dengan kehidupanku atau pun kehidupan temanku. Ini asli imajinasi.

Cerpen Yang Sweet Seventeen Agatha Yang Jadian Carista merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


When You (Part 2)

Oleh:
Setibaku di rumah sakit Adinda langsung diarahkan ke ruangan Instalasi gawat darurat/IGD. Aku panik, aku tidak tau harus bagaimana, aku mencoba menghubungi sahabatku bagas, tetapi tidak ada respon, tidak

Kapten, Berjanjilah

Oleh:
Bukan darah, bukan luka tembak, bukan bekas jahitan. Aku tidak takut dengan mereka. Kematian karena kecelakaan tragis, penuh luka tusuk, bahkan tubuh termutilasi. Aku pernah melihat semuanya. Menyaksikan kejadian-kejadian

Cinta Berbelit

Oleh:
“Res, aku mau ngomong sesuatu sama kamu” Kataku kepada Resya, sahabatku “Iya ngomong apaan” “Eemm aku suka sama Bagas senior kita kelas 10/1 SMA” “Ohh itu pantesan kamu suka,

Getar Tuhan Ataukah Getar Cinta?

Oleh:
Sesejuk angin malam yang membelai lembut diriku yang tengah melangkah pulang dari surau. Kurasakan indahnya kasih yang diberikan tuhan, kuberjalan diantara barisan para mujahidah modern akhwat tangguh yang berhasil

It’s Raining

Oleh:
“Ah, sial. Lagi-lagi aku harus sekelas dengannya.” Gilang mengacak-acak rambutnya. Buku catatannya penuh coretan tidak jelas. Kevin, teman sebangkunya, hanya bisa tersenyum melihat temannya kesal karena satu kelas lagi

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *