You’re the First and Last

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 22 August 2017

Hai, namaku Alvina Alessandra, panggil aja Sandra. Aku sekolah di Internasional High School kelas 3. Aku termasuk siswi yang terkenal. Aku termasuk seorang yang tomboy. Aku senang menggunakan kemeja denim dipadu celana jeans, sepatu boots, topi snapback atau beanie, backpack atau ransel, tak lupa dengan rambut bob koreaku.

Di sekolah aku memiliki sahabat bernama Tesalonika Ananda Alex, panggil aja Tesa. Berbeda denganku, ia sangat feminin. Ia senang mengenakan dress selutut berwarna pastel, flat shoes, mini bag, tak lupa dengan rambut layered hair.

Kringg…! Alarmku berdering. Aku beranjak dari tempat tidurku. Aku mengambil handuk lalu mandi. Setelah mandi aku berkemas. Lalu, aku pun menuju ke meja makan. “Bun, aku mau bawa mobil sendiri ya,” aku meminta izin. “Iya boleh, tapi pakai mobil yang Honda Civic aja ya,” jawab Bunda. Aku mengacungkan jempol. Aku menuang susu di gelasku. Lalu kumakan sepotong roti yang telah disediakan oleh bunda. Setelah itu aku berangkat.

Tiba di sekolah…
“Woy San!” Tesa mengejutkanku.
“Ngagetin aja lu,” balasku.
“Hehe,” Tesa nyengir.
“Lu udah ngerjain PR dari Ms. Fiona belum?” tanyaku.
“Udah, lu?” Tesa nanya balik.
“Udah dong,” jawabku. Aku dan Tesa segera ke kelas karena 10 menit lagi bel masuk berdering.

10 menit belalu. Bel telah berbunyi 1 menit yang lalu. Ms. Fiona masuk ke kelas dengan cara berjalan khas nya.
“Good Morning students,” sapa Ms. Fiona.
“Good morning to Miss,” kami menyapa balik.
“Collect your homework now!” pinta Ms. Fiona dengan tegas. Vila, ketua kelas segera mengumpulkan buku kami lalu menyerahkannya pada Ms. Fiona. Lalu kami melanjutkan pembelajaran.

Kringg…! Bel istirahat berdering. Aku dan Tesa menuju ke kantin.
“Tes, lu pesen apa?” tanyaku.
“Biasalah, mie ayam plus jus jeruk,” jawab Tesa. Aku hanya ber-oh ria. Setelah makanan kami licin tandas alias habis, kami kembali ke kelas.
“Tes, kali ini jamnya Mr. Alex kan?” tanyaku memastikan. Tesa mengangguk.

Bel berdering. Mr. Alex masuk ke kelas diikuti oleh seorang cowok di belakangnya. “Selamat siang anak anak,” sapa Mr. Alex. “Siang Mr,” sapa kami balik. “Kalian kedatangan teman baru dari Amerika,” ucap Mr. Alex.
“Nama gua Kevin Archelaus, panggil aja Kevin,” dia mengakhiri perkenalannya. Ia menuju ke belakangku. Di belakangku memang kosong. Pembelajaran pun dimulai.

Kringg…! Bel pulang berdering. Aku sempat bertukaran Id Line dengan Kevin. Aku menuju tempat parkir. Kuambil mobilku lalu pulang ke rumah.
Sampai di rumah, aku langsung berlari ke kamar. Aku mengambil handphone. Aku mau ngechat Kevin duluan, tapi malu. Tiba tiba, terdengar suara pesan line masuk. Ternyata dari Kevin. Hati ini berbunga bunga. Aku tak menyangka, si Ganteng Kevin mengechatku duluan.

“Hai,” sapanya.
“Hai juga,” balasku.
“Oh iya, tadi nama lu siapa?”
“Sandra,”
“Nama yang indah,” aku tersenyum melihat balasannya.
“Terima kasih,”
“Sama sama,”

Aku telah lama dekat dengan Kevin. Aku masih single. Tesa udah punya pacar, namanya Aditnya Raihan atau Adit. Tiba tiba, Kevin mengechatku.
“Woi,”
“Apa?”
“Gua pengen bicara ama lu, ketemuan di taman yuk entar malem,”
“Bicara di sini ajalah,”
“Gak, pokoknya di taman,”
“Ya udah,”
“Dandan yang cantik ya,”
“Oke,”

Malam pun tiba. Kali ini aku tampil beda. Aku mengenakan Dress selutut berwarna hitam, mini bag berwarna putih, dan sepatu oxford berwarna hitam. Aku juga menggunakan sedikit make up natural. Aku pun pergi ke taman.

Sesampainya di taman, aku melihat kevin sudah menunggu. Aku menghampirinya.
“Tumben lu cantik,” pujinya. Aku hanya tersenyum. Tiba tiba dia memegang tanganku.
“San, lu mau gak jadi pacar gua?”
“Gimana ya?”
“Mau yah San, mau yah,”
“Iya deh,” Kevin langsung memelukku.
“Cieee,” Tesa dan Adit tiba tiba datang.

Aku dan Kevin pun kini telah bertunangan dan memutuskan menikah bulan depan. LOVE YOU KEVIN!!!
LOVE YOU TO SANDRA!!!

Cerpen Karangan: Mentari
Facebook: Mentari Kayyisa Putri Faridah

Cerpen You’re the First and Last merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Senyum Manis di Balik Air Mata

Oleh:
Sudah sekian lama aku bersamanya. Menjalani berbagai kisah yang yang tak mungkin bisa kulewati bersama siapapun. Suka dan duka kita lewati bersama. Senyumnya adalah semangat bagiku. Kesedihannya adalah kesedihanku.

Gaul (Part 2)

Oleh:
“Loh Mas Aris sudah ke luar ya?” Sapa pria itu kepada Aris. Namanya Pak Maman yang tentunya sesuai dengan nama yang tertulis di spanduk rumahnya. Sedikit terkejut dengan sapaan

Awan Vs Jingga (Part 1)

Oleh:
Hari ini adalah hari pertama Jingga melaksanakan Ospek di kampusnya. Tentu dengan segala perlengkapan yang dibawanya, yang mampu membuatnya mengatakan bahwa perlengkapannya saja sudah sangat aneh apalagi dengan Ospek

Kakak Osisku Pacarku

Oleh:
Hoaaamm!! Aku menguap sangat lebar pagi ini. Perkenalkan, namaku Zaskia Agha. Teman teman sering memanggilku Zaskia. Hari ini, hari pertamaku masuk ke SMP. Alhamdulillah, aku masuk SMP negeri. Sesampainya

Cinta Dalam Melodi

Oleh:
Di sini tempat ku berdiri.. Agar aku dapat melihat senyum manis dari bibirmu, dan di sini tempat ku bersembunyi, agar kau tak pernah menyadari tentang hadirku di sini. Karena

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *