Adi Yang Terluka

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 18 June 2016

Sore itu dengan berteman hujan dan petir. Adi pulang dengan hati hancur. Ia berteriak sejadi-jadinya, baginya dunia sudah kiamat. Mengingat bagaimana kejamnya, wanita yang sangat ia sayangi telah menduakan cintanya.

Sampai di pintu rumah, hatinya semakin hancur ketika mendengar suara kedua orangtuanya sedang bertengkar. Sejak kecil adi memang tidak suka dengan pertengkaran. Apa lagi itu pada kedua orangtuanya. Ia pun menjadi putus asa, ia lari sekuat dan semau kakinya. Hingga ia menemukan batu yang sangat besar dan curam. “tuhan aku tidak kuat dengan semua ini” gumamnya dalam hati.

Tanpa sengaja kakinya menginjak lumut yang berada di atas batu, hingga menyebabkan ia terjatuh dari atas batu itu. Saat jarak tubuhnya dengan tanah tinggal beberapa mili lagi, seorang misterius telah menyelamatkannya. Namun, adi tidak sadarkan diri. Orang itu meletakan tubuh adi di atas sebuah batu, tubuhnya tak kuasa untuk bangkit. Ia pun tertidur dengan sangat pulasnya.

Saat ia tertidur, ia bermimpi bertemu dengan 5 roh misterius. Dengan sedikit takut, adi mencoba bertanya pada 5 roh tersebut. “kalian siapa?”.
“kau orang yang terpilih” ucap roh itu.
Adi pun merasa kebingungan, “terpilih untuk apa? Apa maksud kalian, aku… aku tidak mengerti,”. Roh itu pun mendekati adi, adi yang sedari tadi ingin berlari kakinya serasa menarik ribuan ton besi. Roh itu pun semakin dekat, dekat, dan tiba-tiba masuk ke dalam tubuh adi.

Tiba-tiba adi pun berada di suatu tempat yang begitu gelap, dia ketakutan. Namun, ia mendengar suara seseorang memanggilnya, “adi ke sini, ikuti aku,”. Suara itu seakan-akan menggerakan tubuhnya, “aku tidak mau..” adi mencoba untuk berteriak. Tapi, itu adalah usaha sia-sia. Akhirnya adi pun pasrah, ia ikuti langkah demi langkah, gerakan demi gerakan dan ia pun hapal. Walaupun adi pasrah dan mengikuti roh itu tapi, ia masih takut. Hingga 5 roh itu mulai bersahabat dengannya. “tenanglah adi, engkau aman” ucap salah satu dari roh itu. “sebenarnya kalian apa?” tanya adi. “ma’af adi kami belum bisa bercerita kepadamu” jawab mereka.

Cerpen Karangan: Ade Supriyadi
Facebook: Ade Na

Cerpen Adi Yang Terluka merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


The Salvation (Part 1)

Oleh:
“Seikat bunga ini berapa harganya, nek?” sambil ku tunjuk bunga yang aku maksud. “bunga mawar merah, mawar merah, semerah darah, darah yang tertumpah basahi bunga berhiaskan duri di tangkainya

Topeng

Oleh:
Pada suatu ketika hidup seorang pria dengan sebuah topeng di tangannya, topeng yang sangat berat buatnya, dengan topeng itu, dia bisa menyembunyikan wajahnya, kemanapun dia pergi dia selalu menggunakan

Lorong Gelap

Oleh:
Seorang lelaki berjalan menyusuri deretan pertokoan di tepi jalan. Tampaknya ia berusia sekitar 25 tahun bila diperhatikan dari kulit wajahnya yang mulai kasar, dan jejak kumis yang dicukur seadanya.

Anonim Kemustahilan Cinta

Oleh:
Aku berjingkrak ketika dia datang. Gadis itu, sudah lama aku tidak melihatnya sejak ia putus dengan -yang orang bilang- kekasihnya. Ia tampak sehat, meski gurat sedih masih nampak jelas

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *