Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Noda Hitam

Lusia bekali-kali mencoba memejamkan matanya, tetapi sepertinya rasa kantuk tidak mencoba menyerang dirinya. Dia mencoba bermain dengan ponselnya berpikir dia akan tertidur, karena biasanya begitu. Tetapi kali ini sama sekali...

Tak Lekang Oleh Waktu (Part 4)

Rom dan Sam masih menodong supir bus yang malang itu. Karena ditodong, akibatnya supir itu tidak konsentrasi dalam menyetir. Seekor anjing tiba-tiba melintas mendadak. Supir bus terkejut bukan main. Ia berusaha mengerem,...

The Bad Girl Is The Beauty Girl

Pemenang Lomba Melukis & Cerpen Fuzi Azoya Hadiah: Uang sebesar 3 jt + Laptop & HP Pengumuman itu dipasang di mading sekolah. Ini sangat menarik bagi semua siswa-siswi. Gimana enggak? Seorang Fuzi Azoya selalu mendapat...

It’s Always Been You

“Epinn, sini! Ada kepik kuning!” “Panas Eliiin, pulang aja yuk!” “Kamu kalo mau pulang pulang duluan aja deh!” “Ya udah deh, aku tungguin.” Ugh, senin lagi! Sabtu ke Senin itu cepet banget sih. “Kaithlyn!...

Judul Yang Ditulis

Perkenalkan, namaku X, aku adalah tokoh utama dari novel yang belum selesai. Aku terjebak dalam kata-kata yang dirangkai oleh pengarangku sendiri, seseorang yang sengaja memasukkan aku ke dalam imajinasinya yang konyol dan...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply