Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Lukisan Kenangan

Pagi baru menyapa Amy. Gadis itu terbangun dari mimpinya. “Horee! Hari pertama liburan!!!” pekik Amy kegirangan. Biasanya, sih, kebanyakan orang bergembira pada hari pertama sekolah. Kenapa kalau dengan Amy jadi...

Hana Si Arwah Cantik

Yuka Abadi merupakan seorang mahasiswa seni rupa di salah satu universitas negeri di Jogja. Dari segi penampilan aja emang udah keliatan banget kok, kalo dia tuh anak jurusan seni rupa. Gimana nggak, lihat aja rambutnya yang...

Mimpi Burukku

Namaku Ellie. Panggil saja aku Lie Aku ini adalah anak yang suka membangkang dan melawan ayah dan ibuku. Pada suatu malam aku tertidur sangat lelap. Sampai-sampai aku tak dapat menahan mataku untuk terbuka lagi. “Ellie....

Puisi Terakhir

Kita masih disini… Masih menghirup udara yang sama di ruangan ini. Entah sampai kapan kita mampu bertahan. Tapi kita harus tetap berjuang. Saat ini mungkin tak akan pernah kembali, Maka nikmatilah saat ini. Saat esok...

Ramalan

Pada malam hari ada seorang gadis yang keluar dari tempat malam untuk pulang menuju ke rumanhnya. Di tengah perjalanan dia dihadang oleh seorang pria yang memakai jas dan dasi. Pria itu tersenyum dan berkata “maukah kamu...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply