Bertemu Sang Idola

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 2 September 2013

Di malam yang sunyi, di kamarnya, Aqila membayangkan wajah idolanya, yaitu Coboy Junior. Ia sangat ingin bertemu Coboy Junior. Ia selalu dilarang untuk pergi menonton konser Coboy Junior ataupun mengikuti Travel bersama Coboy Junior.

Hatinya sangat panas ketika mama dan papa nya berbicara: “Aqila, kamu kan lumpuh. Kamu nanti bisa jatuh karena desak-desak an.” Ya, kalian benar. Aqila adalah seorang yang lumpuh. Kakinya di Amputasi karena terjadi kecelakaan yang menimpanya.

Suatu hari, Maya datang. Maya adalah sahabat Aqila. “Qil.. Besok Coboy Junior ada di Mall Senayan City. Nonton yuk?” Ajak Maya, yang juga penggemar Coboy Junior. “May, kamu kan tau. Aku gak akan pernah boleh pergi bertemu Coboy Junior.” Jawab Aqila.
Maya berpikir sejenak. “Aqila! Besok ulang tahunmu kan?” Tanya maya semangat. “Hmm… Sepertinya iya. Memangnya kenapa?” Tanya Aqila. “Tidak, aku hanya bertanya. Sudah dulu ya. Aku harus pulang” Kata Maya sambil keluar dari kamar Aqila dan menuju ke pintu rumah.

“Maya aneh. Kenapa ya?” Tanyaku dalam hati. Saking aku penasaran, aku pun menelepon Maya.
Aqila: “Hallo, bisa bicara dengan Maya?”
Maya: “Ini saya sendiri. Ini siapa ya?”
Aqila: “Ini Aqila. May! Kamu kenapa mendadak pulang?”
Maya: “Tidak. Aku hanya capek. Sudah dulu ya! Aku masih capek.”

Belum Aqila menjawab sapaannya, Maya sudah menutup telephone. Aqila kembali bingung. Karena ia merasa otaknya capek berpikir, ia pun tidur karena memang hari sudah menunjukan malam.

KEESOKAN HARINYA…
Aqila membuka matanya. Disana sudah berdiri mama, papa, Maya dan sebuah kotak yang sangat besar menggambarkan 4 orang yang sedang membawa kue ulang tahun. Aku beranjak duduk dari tempat tidurku. Papa membantuku untuk duduk di kursi roda. Maya memberiku kado. Aku membukanya. Maya memberikanku sebuah boneka. Aku menyukainya.

“Aqila, ini hadiah dari papa dan mama…” Kata papa dan mama sambil tersenyum. Tiba-tiba, kotak itu terbuka. Dan…! Itu Coboy Junior! Mereka memberiku bunga, baju bertanda tangan mereka, boneka, kue ulang tahun, surat, nyanyian, topi mereka dan juga… Memberi jaket mereka kepadaku. Mereka bernyanyi:

“Happy birthday Aqila, Happy birthday Aqila, Happy birthday happy birthday, Happy birthday Aqila..”

Mereka menyodorkan hadiah mereka dan kue ulang tahunku untuk ditiup. Aku meniup lilin yang ada di kue ulang tahunku.

Akhirnya, aku dapat bertemu idolaku!

Cerpen Karangan: Giselle Iona Rachel Tuelah
Facebook: Giselle Tuelah

Hai! Namaku Giselle. Ini adalah cerpen karanganku. Kalian bisa lihat dataku, sbb :
Nama : Giselle I.R.T.
Umur : 10 tahun
Kelas: 5
Lahir: 13 oktober 2003
Kalian jangan lupa untuk follow twitterku @giselle_ir, juga instagramku @giselleionarachel, serta facebook ku Giselle Tuelah
Oke, sampai disini ya ceritanya… Bye πŸ™‚ Have fun πŸ™‚

Cerpen Bertemu Sang Idola merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dunia Di Bawah Tanda (Part 1)

Oleh:
β€œkring kring…” bunyi telepon rumah milik keluarga dani berbunyi, siapa pula pagi-pagi gini telepon, nggak ada waktu apa β€œya halo” kata dani sambil menahan kuap β€œsiapa nih” β€œoi dan,

Cinta Indonesia

Oleh:
Matahari bersinar menerangi alam. Embun menempati rumput dan dedaunan yang segar. Bunga-bunga di taman merekah indah. Kicau burung peliharaan Ayah ikut menyambut pagi yang cerah. Aida membuka jendela kamarnya.

Katakan Dengan Hati (Part 1)

Oleh:
Aahhh… Nyamannya… tempat ini begitu membuatku tenang, serasa ku ingin istirahatkan tubuhku yang lelah ini. Aku rasa aku akan memejamkan mata sebentar saja… “andi… andii…” terngiang suara di kepalaku

Hunting My Sister

Oleh:
Sebuah cahaya muncul dari balik sebuah pohon besar yang mereka temukan. Para pemburu itu sesegera mungkin menghampiri pohon besar itu. Salah seorang pemburu yang bernama Hidra menyentuh cahaya itu

β€œHai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

9 responses to “Bertemu Sang Idola”

  1. Secret Days says:

    CJR lagii Cjr laggiii itu bisa buat Aku marah loh -_-

  2. Diriku Sendiri says:

    Cerpennya bagus, aku suka. Tapi ku ga suka sama coboy junior

  3. Giselle Iona Rachel Tuelah says:

    Hihi, maaf yaa, nanti aku buat deh yang bukan CJR πŸ˜€

  4. vira ramadhani says:

    bagus kok…

  5. Giselle Iona Rachel Tuelah says:

    Thxxx:)

  6. Hii! Bagus lho, ceritanyaaa:) kalau bisa buat Winxs ya? Hehe:) aku bangga sm kamu kalau kamu buat yang winxs πŸ™‚

  7. rini sepriani says:

    guaa ska bngeeet smaa cerpen nyaa.. bguuus bngeeet πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    apalgi ada COBOY JUNIIOR … :-* :-* <3 <3

    woooi yg iri sma coboy junior πŸ˜‰
    haha πŸ˜€
    iri krna ke kegantenganya ya ..
    haha πŸ˜› πŸ˜›

  8. Raihanah Shabirah says:

    sekali-sekali buat doraemon. hehe, πŸ˜€

  9. Giselle IRT says:

    haha kapan-kapan deh buat doraemon;D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *