Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Akibat Jajan Sembarangan

Sudah dua hari ini Imah tidak berangkat ke sekolah, padahal dia itu anak yang rajin dan sebelumnya tak pernah begini sehingga aku beserta Ana dan Afga berencana mengunjunginya usai pulang sekolah. “Kring!!!”,...

No Others (Part 1)

Hai,ini cerpen perdana! Memang ada sentuhan korea nya sedikit ^^ mungkin ada typo(kesalahan pengetikan) dan adegan-adegan yang kurang greget, mianhae(maaf).. Masih percobaan. Yang udah mampir, baca ya? Nah kalo udah baca,...

Pisang Ajaib

Pada sebuah desa yang sangat terpencil hiduplah seorang anak piatu. Namanya Rina, ia memiliki seorang ibu yang bernama Darti. Suatu hari ibunya sakit, Karena ia tak punya uang, jadi ia tak bisa membawa ibunya ke rumah sakit....

Alexa, Liana, Melodi Jangan Tinggalkan Aku

Dulu ayahku membelikan ikan emas dan ikan hias mirip ikan lele. Aku sangat menyanyangi mereka apa lagi ikan hias yang betina ternyata sudah menikah lalu bertelur di aquariumku. Tapi saat aku akan beli jus tiba-tiba sang jantan...

Jingga Pahlawanku

Semenjak Jingga ada di rumah, Lili menjadi tidak bebas bermain seperti biasanya. Lili manjadi serba salah karena Sindy dan Karla tidak menyukai Jingga, bahkan takut padanya. Jingga adalah seekor Anjing lucu yang di berikan...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

7 Responses to Bertemu Sang Idola

  1. Secret Days 3 September, 2013 at 6:50 am | | Reply

    CJR lagii Cjr laggiii itu bisa buat Aku marah loh -_-

  2. Diriku Sendiri 4 September, 2013 at 8:03 am | | Reply

    Cerpennya bagus, aku suka. Tapi ku ga suka sama coboy junior

  3. Giselle Iona Rachel Tuelah 4 September, 2013 at 10:08 am | | Reply

    Hihi, maaf yaa, nanti aku buat deh yang bukan CJR :D

  4. vira ramadhani 6 September, 2013 at 8:21 am | | Reply

    bagus kok…

  5. Giselle Iona Rachel Tuelah 10 December, 2013 at 3:09 pm | | Reply

    Thxxx:)

  6. Cassandra sheryl lee 10 December, 2013 at 3:10 pm | | Reply

    Hii! Bagus lho, ceritanyaaa:) kalau bisa buat Winxs ya? Hehe:) aku bangga sm kamu kalau kamu buat yang winxs :)

  7. rini sepriani 9 March, 2014 at 7:49 pm | | Reply

    guaa ska bngeeet smaa cerpen nyaa.. bguuus bngeeet :-) :-) :-)
    apalgi ada COBOY JUNIIOR … :-* :-* <3 <3

    woooi yg iri sma coboy junior ;-)
    haha :-D
    iri krna ke kegantenganya ya ..
    haha :-P :-P

Leave a Reply