Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Gula Jawa Buatan Eyang Indah

Aroma kolak pisang memenuhi ruangan. Aroma yang berasal dari dapur tersebut menyeruak membuat siapa saja berselera untuk mencicipi kolak pisang buatan ibu. “hore ibu membuat kolak pisang…” Seli setengah berlari...

Kekacauan Hutan

Di sebuah hutan yang lebat, tinggallah sekelompok hewan yang hidup di hutan itu. Salah satu hewan itu, ada gajah yang bernama bona. Bona adalah seekor gajah yang lincah dari pasangan bu gajah dan pak gajah. Setiap hari ia...

Hantu di Rumah Tua

Hai, Namaku Ira Melisa. Panggil saja aku Melisa. Aku duduk di bangku kelas 6 SD. Aku tinggal di sebuah desa terpencil di kota Bogor, Jawa Barat. Letak rumahku tak jauh dari Rumah tua yang cukup angker. 5 tahun yang lalu,...

Cat

Bunga bermekaran di taman itu, semerbak mewangi menusuk indraku. Pohon sakura merajut gaun indah pada setiap kelopak tangkainya, membuat jiwa merasuk merona. Musim semi ini, semua siswa harus kembali pada gubuk kedua mereka....

Nggak Bisa Main Uno

“Jadi gak Sop?” tanya Entin “Jadi apa? Main uno di foodcourt bareng Rio?” “Bukan main bareng Sop, tapi aku disuruh ngajarin Rio main uno” “Apaaa?! Gak bisa main uno?” tawa Sofia langsung meledak melihat pesan...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

9 Responses to Bertemu Sang Idola

  1. Secret Days 3 September, 2013 at 6:50 am | | Reply

    CJR lagii Cjr laggiii itu bisa buat Aku marah loh -_-

  2. Diriku Sendiri 4 September, 2013 at 8:03 am | | Reply

    Cerpennya bagus, aku suka. Tapi ku ga suka sama coboy junior

  3. Giselle Iona Rachel Tuelah 4 September, 2013 at 10:08 am | | Reply

    Hihi, maaf yaa, nanti aku buat deh yang bukan CJR :D

  4. vira ramadhani 6 September, 2013 at 8:21 am | | Reply

    bagus kok…

  5. Giselle Iona Rachel Tuelah 10 December, 2013 at 3:09 pm | | Reply

    Thxxx:)

  6. Cassandra sheryl lee 10 December, 2013 at 3:10 pm | | Reply

    Hii! Bagus lho, ceritanyaaa:) kalau bisa buat Winxs ya? Hehe:) aku bangga sm kamu kalau kamu buat yang winxs :)

  7. rini sepriani 9 March, 2014 at 7:49 pm | | Reply

    guaa ska bngeeet smaa cerpen nyaa.. bguuus bngeeet :-) :-) :-)
    apalgi ada COBOY JUNIIOR … :-* :-* <3 <3

    woooi yg iri sma coboy junior ;-)
    haha :-D
    iri krna ke kegantenganya ya ..
    haha :-P :-P

  8. Raihanah Shabirah 23 July, 2014 at 10:09 am | | Reply

    sekali-sekali buat doraemon. hehe, :D

  9. Giselle IRT 14 August, 2014 at 5:56 pm | | Reply

    haha kapan-kapan deh buat doraemon;D

Leave a Reply