Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Camp Canola

“Hai Clara! Di sini!” Sapa Vero kepadaku saat aku memasuki kelas. Aku membalasnya dengan senyuman tipis dan lambaian tanganku. Lalu, aku duduk di sampingnya. Di kelasku, kami bebas memilih tempat duduk di mana saja. “Wow,...

Bunda, Aku Tidak Bohong!

Matahari bersinar terik menampakkan wajahnya pada dunia. Angin berhembus menggoyangkan dedaunan, menyejukkan cuaca siang ini. Seorang anak laki-laki berusia delapan tahun berjalan sendirian dengan seragam sekolah yang sedikit...

De Ja Vu

“Kok, jam segini Bu Maya belum datang, yah?” lirih Dimas yang duduk di bangku sebelah kananku. Aku mengernyitkan dahi. Benar, dalam hati aku juga bertanya kenapa wali kelas kami sekaligus guru Matematika itu belum juga...

Persahabatan Antara Spon dan Kapas

Dulu, hiduplah para hewan dan benda-benda yang unik yaitu kura-kura, burung, kapas, spon dan banyak lagi, di antara mereka ada 2 sahabat yang sangat erat yaitu kapas dan spon, kapas tinggal di darat dan spon tinggal di air,...

Maafkan Aza

“Azaaa!!” Seru bunda. Aku menoleh dengan sebal. “Apa-apaan, sih, bunda ini!?” Bentakku. Oh iya, namaku Azara Citra Bunga. Aku sering dipanggil Aza. “Ini, sarapan telur dadar dulu,” kata...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

9 Responses to Bertemu Sang Idola

  1. Secret Days 3 September, 2013 at 6:50 am | | Reply

    CJR lagii Cjr laggiii itu bisa buat Aku marah loh -_-

  2. Diriku Sendiri 4 September, 2013 at 8:03 am | | Reply

    Cerpennya bagus, aku suka. Tapi ku ga suka sama coboy junior

  3. Giselle Iona Rachel Tuelah 4 September, 2013 at 10:08 am | | Reply

    Hihi, maaf yaa, nanti aku buat deh yang bukan CJR :D

  4. vira ramadhani 6 September, 2013 at 8:21 am | | Reply

    bagus kok…

  5. Giselle Iona Rachel Tuelah 10 December, 2013 at 3:09 pm | | Reply

    Thxxx:)

  6. Cassandra sheryl lee 10 December, 2013 at 3:10 pm | | Reply

    Hii! Bagus lho, ceritanyaaa:) kalau bisa buat Winxs ya? Hehe:) aku bangga sm kamu kalau kamu buat yang winxs :)

  7. rini sepriani 9 March, 2014 at 7:49 pm | | Reply

    guaa ska bngeeet smaa cerpen nyaa.. bguuus bngeeet :-) :-) :-)
    apalgi ada COBOY JUNIIOR … :-* :-* <3 <3

    woooi yg iri sma coboy junior ;-)
    haha :-D
    iri krna ke kegantenganya ya ..
    haha :-P :-P

  8. Raihanah Shabirah 23 July, 2014 at 10:09 am | | Reply

    sekali-sekali buat doraemon. hehe, :D

  9. Giselle IRT 14 August, 2014 at 5:56 pm | | Reply

    haha kapan-kapan deh buat doraemon;D

Leave a Reply