Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Oh Adikku

“Kamu tuh bandel banget sih dik!” Bentak Kalista. “Maaf kak” jawab Jenilla memelas. Karena suara mereka terlalu keras akhirnya terdengar oleh mama. “Ada apa ya?, kok kalian bertengkar terus?.”...

Detektif Kaca

Telah kuperhatikan kaca itu, penuh retakan, dan ku lihat bayanganku tak sempurna. Tercipta di otak ku rasa keingintahuan akan retakan kaca itu. Ku selalu ingin tahu apa dan bagaimana kaca itu sampai menciptakan retakan. Entah...

Ada Batas Yang Membuat Kita Mengerti

Ia masih memegang sapu, ketika ada seorang pria terengah-engah bersembunyi di balik pagar tinggi rumahnya. Dari jauh terdengar teriakan maling… maling… terdengar kian mendekat. “Tolong saya, mas” kata orang...

Superhero

Halo semua! Namaku adalah Felly Karry. Aku tinggal di Italy bersama kedua orangtuaku. Teman-teman, aku mau kasih tau sesuatu nih sama kalian! Tetapi ini rahasia loh! Sebenarnya, orangtuaku adalah superhero. Tetapi, anehnya...

Aku Memang Reza

Mentari pagi telah kembali. Siulan burung laksana melodi alam. Namun, itu semua tak sanggup membangunkan Reza dari tidurnya. Bu Winda, Ibu Reza adalah seorang buruh cuci. Bu winda melihat reza yang masih terlelap, ia menghampiri...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

3 Responses to Bertemu Sang Idola

  1. andrew 10 October, 2013 at 9:17 am | | Reply

    sangat bagus maju terus yaaaaaaa!!

  2. indira kharisma 12 October, 2013 at 6:32 am | | Reply

    bagussssss

  3. agatha febzha anggara 15 July, 2014 at 5:26 pm | | Reply

    Bagusss sekali tpi sayangnya terlalu pendek ceritanya

Leave a Reply