Cincin Emas Ajaib Feronnica

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 10 October 2016

Pada saat aku sedang pergi ke taman aku menemukan…
“Apaan tuh?” tanyaku kepada diriku sendiri.
Aku pun berlari dan mengambil benda itu ternyata itu adalah cincin emas
“Wawww… cantik banget cincinnya!!” kataku bahagia

Aku ini adalah sebatang kara orangtuaku hilang karena terjadi Tsunami di kotaku, kakakku bilang ingin mencari makanan seminggu yang lalu tapi dia belum pulang juga. sementara aku tidak punya tempat tinggal aku hanya tinggal di masjid. dan namaku adalah Ziiyah Feronnica Welonnia. biasa dipanggil Feronnica

“Aku pakai ah!” kataku
CLING!! timbullah cahaya dan aku pun kaget, tapi menurutku itu hanya hal biasa

Pada saat aku sampai di Taman aku duduk di kursi tamannya.
“Semoga aku bisa bertemu kakakku lagi!” kataku berharap
Tiba-Tiba CLING!!
“Feron!!” kata seseorang memanggilku
Aku pun melihat ke belakang. ternyata itu adalah kakak
“Kakak!!!” kataku sembari lari memeluk kakak
“Kakak kemana aja?” tanyaku
“Kakak juga gak tau Nic!” kata kakak
“Kita makan yuk!!” kataku
“Tapi kakak gak punya makanan!” kata kakak
Tenang aja aku punya ini Jeng!! Jeng!! Jeng!!
“Cincin Ajaib Feronnica!!” kataku
“Buat apaan?” kata kakak
“Gini kita tinggal bilang aja, Aku Ingin makanan!!” kataku
CLING!! Mulcullah makanan dan kami memakannya.
Lalu kami meminta Rumah, Mobil, Makanan dan Uang, semuannya telah dikabulkan oleh Cincin Emas Ajaib Feronnica.

“Feronn kamu lepas cincin emas itu gih!!” kata kakak
“Gak mau!!” jawabku marah
“Kalau kamu terus meminta semua yang kamu inginkan berarti kamu itu gak mau berusaha semenjak ada cincin itu kamu juga jarang Sholat!” kata kakak
“Baiklah aku akan membuang cincin itu!” kataku
CLING!! Cincin itu menghilang dan kami pun hidup dengan aman.

Cerpen Karangan: Fadiyah
Facebook: Fadiyah
Semoga cerpenku diterima

Cerpen Cincin Emas Ajaib Feronnica merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kado Untuk Mama

Oleh:
‘Ah gimana nih?’ Batin Putri, Putri sedang memikirkan kado apa yang pas untuk mamanya karena sebentar lagi adalah hari ibu, ia ingin memberi kado yang biasa saja tapi berkesan

Sheryl sakit

Oleh:
Besok adalah hari yang ditunggu tunggu Shasha. Benar, besok ia akan pergi ke TMII. Shasa belum pernah ke TMII. Malamnya Shasha mempersiapkan semua untuk dibawa ke TMII. Setelah selesai,

Walau Tak Bisa Melihat

Oleh:
Sembilan tahun yang lalu aku dilahirkan sebagai seorang perempuan. Semua orang senang menyambutku. Tetapi aku sedih, karena tidak bisa melihat mereka yang sedang menyambutku. Aku terlahir tanpa bisa melihat.

Perpisahan

Oleh:
Dulu pada saat kelas 1-2 sd aku bersahabat dengan Nichlah dan Knya. pada kelas 2 semester 2 knya pindah sekoalah, entah apa alasannya ia meninggalkan kami. Tahun terus berlanjut

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *