Disaat Lagi Senang Jadi Ceroboh

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 30 May 2020

“Namaku Amira Putri Thalia. Aku pindahan dari SMA Bina Putri”, Ujarku memperkenalkan diri.
“Baiklah Amira sekarang kamu duduk di sebelah Farel”, kata pak guru. Lalu aku pun duduk di sebelah anak yang bernama Farel itu.

“Hai namaku Muhammad Farel. Dipanggil Farel”, ujar Farel.
“Aku Amira Putri Thalia dipanggil Amira. salam kenal”, ujarku. Entah kenapa hari itu aku senang banget mungkin karena bertemu dengan Farel.

Setahun berlalu akhirnya pada suatu hari Farel melamar aku buat jadi pacarnya. Tentu saja aku mau jadi pacar Farel. Karena terlalu senang aku pun tidak mendengarkan pak guru bahwa ada PR. Keesokan harinya aku dihukum bersihin gudang. Saat sedang membersihkan gudang aku menemukan sebuah boneka. Lalu aku mengambil boneka itu. “Boneka siapa ini kok ada disini, aku bawa pulang aja deh”, ujarku.

Sesampainya di rumah aku langsung menaruh boneka itu di atas meja, lalu tiba-tiba bi inah memanggilku untuk makan siang. Setelah makan siang aku pun melihat boneka yang tadinya ada di meja tiba-tiba ada di atas kasurku.

Pada malam harinya aku bermimpi bahwa boneka itu berkata “kembalikan aku pada tempatnya atau kau akan sial”. Lalu aku pun tidak menggubris perkataan boneka itu. Lalu tiba-tiba ia mencekik leherku.

Keesekon harinya aku pun mengembalikan boneka itu. Aku menceritakan semuanya kepada Farel. Lalu Farel menasihati aku supaya jangan mengambil barang yang bukan milik kita. Aku pun jera dan berjanji tak akan mengambil barang yang bukan milikku.

Cerpen Karangan: Keisya Fadhillah Nurjanah
Maaf ya kalau cerpennya jelek.

Cerpen Disaat Lagi Senang Jadi Ceroboh merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sinar Bulan Pertama

Oleh:
Malam terasa begitu dingin tanpa ada penerangan dari lampu di sekitar sini, tempat ini adalah sebuah lorong yang kanan dan kirinya terbentang tembok yang sangat tinggi hingga cahaya rembulan

Asembagus, Situbondo

Oleh:
Arum cepat-cepat melepaskan sandal jepitnya yang usang. Melipat celana panjangnya. Lalu, merendam kakinya buru-buru. Ia duduk di bibir sungai. Merendam kaki mungilnya di sungai kecil itu. Cara ini memang

Note, Secret Message

Oleh:
Gina membolak balik kertas biru di hadapannya. Masih bingung kenapa Rio memberinya ini. Di kertas itu, tertera inisial nama. A. K 22 JUNE, 2016 Gina garuk garuk kepalanya. A.

Invasi Kiamat

Oleh:
Aku memandang pemuda yang sedang sibuk dengan layar notebook miliknya itu. Sesekali ia mulai menyeruput whitecoffee yang terletak tak jauh dari tangan kirinya. “Laporanmu sudah selesai?” tanyanya yang melihatku

Awan Putih dan Awan Hitam

Oleh:
Alkisah, pada zaman dahulu, terdapat dua jenis kerajaan awan yang sama kuatnya. Kerajaan-kerajaan ini bernama Kerajaan Awan Putih dan Kerajaan Awan Hitam. Yang dipimpin oleh kedua raja maha agung.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *